alexa-tracking

[help]Cari keberadaan seseorang melalui foto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f0df0faca175009000109/helpcari-keberadaan-seseorang-melalui-foto
[help]Cari keberadaan seseorang melalui foto
Assalamu'alaikum wr.wb
Salam sejahtera buat kita semua


Dear agan/agan wati sesepuh forum supranatural, ane disini ingin mencari keberadaan seseorang..

berikut data2nya:

Spoiler for foto:



Terima kasih sebelum dan sesudahnya kepada agan/aganwati sekalian, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua

Aamiin..

Regards, abbas
mohon bantuannya ya agan2 sekalian..

terimakasih sebelum dan sesudahnya..
Coba lengkapi dengan foto kamar apartemen dan foto tempat tidurnya ya gan...
Keliatannya orang ini pergi atas kemauannya sendiri, dan sepertinya membawa "sesuatu" ya gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
Kronologi ???

Seperti nya ada kasus yah dengan nih orang ??
Bawa apa dia ?

Btw .. kaburnya gaj di jakarta .. ke kota yang deket sama jakarta (clue)
image-url-apps
semoga lekas ketemu dim emoticon-Smilie
ini yang di bom kemaren ya?
semoga dapat jawaban segera.. baik atau buruk emoticon-Smilie
dia ke grogol dulu gan.. ada kenalannya disana... ada rencana ke bandung... nanti juga balik lagi ke grogol ketempat temennya lagi... soal kenapa dan apanya sepuh emoticon-Sundul Gan (S) diatas ane dah jelasin.
image-url-apps
Quote:

Maaf puh .. kayanya dia udah berangkat kesana deh puh .. sekitar 5 atau 3 hari yang lalu ..

Efej sinetron muncul lagi emoticon-Hammer
Quote:


Spoiler for foto unit:


iya om orang ini pergi atas kemauannya sendiri, dan kabur ga bayar uang sewa unit ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:


orang ini kabur ga bayar uang sewa unit ane gan emoticon-Berduka (S)
tapi barang2 ane ga ada yang dibawa, ada dvd tapi untungnya ga diembat

Quote:


iya om
aamiin, thanks yah emoticon-Kiss
Quote:


Quote:


tau alamat temennya ga puh?
image-url-apps
Quote:


Kayanya yang dia bawa itu adalah sesuatu dengan orang lain ..

Ke arah bandung . Menyewa sebuah kamar di hotel . Sekitaran dago atau kota bandung (bagian kota)
Yah sekitaran situ dia ..

Dan punya temen di sekitaran bandung ..

Agak2 gak waras nih orang .. :capede:
image-url-apps
Quote:


om crut bikin ulah nih.. emoticon-Big Grin
Quote:


dia ngakunya polisi gan

alamat nya tau ga?
image-url-apps
Quote:


ts nya ini temen di trit sebelah om dead.. saya kan bantu sebisanya emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) sepuh ini bisa detect alamat puh TS, coba PM aja... emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Kalau di bandung . Sekitar kota tuh .. cari aja .. saya gak mau nyebut nama hotel nya takut jadi pencemaran nama baik
Kalau tempat temen nya di bandung itu sekitar kalau dari kota ke arah belakang ..

Tapi jegal aja di daerah grogol .. sekitar tawakal dan susilo .. itu kontrakan temen nya ..

Btw jangan di jadiin patokan dulu . Siapa tau saya salah . Soalnya saya sering berhayal yang gak2 emoticon-Embarrassment
image-url-apps
@TS...kira2 berapa besar nominal nya?? Kalo ga byk ya udah ikhlasin dengan sepenuh hati n anggap aja kalo slama ini unit apartemen ente di buat nampung org kesusahan yg membutuhkan tmpt tggl...yang penting barang ente aman smua..lgan kan ga ‎​Αϑα yg di bawa ya?cm ga bayar sewa unit aja...cmiiw..
Kalo nominal nya byk ya terserah agan TS aja...
NB : cuma sekedar saran..jgn di masukin ke hati
:kbur
image-url-apps
Besok2 kalau ada yang nyewa unit . Mending tagih semua dulu uang nye di muka ..

Kalau begini kan refuuuut emoticon-Nohope

Dia bukan pulis .. cuma.... emoticon-Ngakak (S)

Btw lapor polisi nape .. jangan apa2 lapor ke forsup .. kaya gak ada keamanan di dunia nyata aje emoticon-Cape d... (S):

Dukun , sepuh , supra itu jalan sebelum terakhir ..
Karena jalan terakhir itu ke tuhan yang kuasa emoticon-Smilie

image-url-apps
Quote:


wow keren puh, uhuy emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


sy gak tau om.. emoticon-Frown
Quote:

makasi om bantuannya emoticon-Kiss (S)
Quote:

udah gan, thanks ya emoticon-Kiss (S)
Quote:


thanks om infonya..
kalo boleh sih lebih spesifik om emoticon-Malu (S)

Quote:


lumayan gan diatas 5 jt, Alhamdulillah ga ada barang2 yang dibawa kabur
makasi gan sarannya emoticon-Kiss (S)

Quote:


nah itu kelalaian karyawan ane om emoticon-Frown

bukan polisi? dia apa om?

kalo lapor polisi disuruh bayar kah om?
image-url-apps
Quote:


Maaf ente mampu ada unit . Tapi untuk sekedar lapor aja malah takut di tagih biaya . Aneh emoticon-Nohope
×