alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f0c37138b46b467000089/share-gan

Share gan

Langsung aja nih gan,
kan ane anak kosan nih gan, ane kerja di home industri di bandung
:-) :-)
akhir akhir ini, ane sering ada masalah ama temen kerja ane, satu kosan juga, tapi gak sekamer
hehe
awalnya tuh dia biasa aja sama ane, terus temen ane beli motor bekas gan, begonya emoticon-Marah dia beli tuh motor pinjem duit dari bosnya, karena duitnya kurang dia pinjem lah sama bank sambil gadein bpkb tuh motor
otomatis gajinya yg pas2an jadi abis gitu aja, belum lagi dia boros banget
emoticon-Marah emoticon-Marah

nah masalahnya, dia komplen ke temen kerjanya tentang ane, dia komplen kalo ane gak pengertian (singkatnye ane sering nebeng kalo berangkat kerja sama dia) katanya ane gak ngasih bensin buat motornya dia
padahal tempat kerja nya gak terlalu jauh lah, paling 1 kilo juga gak nyampe lah. emang kata sohib2 ane yg laen, dia emang gitu, terus jadi ngejelek2in ane ke anak2 kos ke temen2 tempat ane kerja, otomatis lah ane disangka jadi kaya orang jahat gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek

malah dia nyindir ane ke sohib ane yg intinya sohib ane pun gak mau kalo dibayar 50rb sebulan
gila kali tuh orang emoticon-Marah
kasih solusi dong agan agan sista

maaf trit nya masih amburadul, ane masih newbie gan :-)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Kasih sesuai yang dia mau untuk tebengan yang sudah berlalu
selanjutnya ga usah nebeng lagi...emoticon-Angkat Beer
ane juga udah mau niat gitu gan emoticon-Shakehand2
makasih sarannya gan emoticon-Salaman
Quote:

iya gan ane juga ada niat gitu emoticon-Peace
Harusnya lu belajar tau diri emoticon-Smilie

Gue aja yang kadang nebeng sm pacar gue sendiri masih ngebayarin bensinnya..

Kalo emang deket ga sampe 1 km mending jalan kaki aja..
Jadi cowok jangan manja emoticon-Cool
Quote:


ane lupa cerita, bukan ane yang mau gan, dia sendiri yg ngajak
makasih sarannya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Yah namanya juga basa basi bro, ga enak dong punya motor, temen ga di ajak, tar dikira sombong.

Meskipun ujung2nya jadi perhitungan juga gara2 sering emoticon-Hammer (S)
Quote:


Walaupun dia yg ngajak, seenggaknya lo tunjukin rasa terima kasih lo atas tebengannya kek..
Traktir makan sekali2..
Cuciin motornya..

Gue jd cewek jg ga pernah minta2 jemput atau nebeng sama cowok gue..
Dia sendiri yang ga tegaan ngebiarin gue jalan sendiri..
Walaupun begitu gue jg tetep tunjukin rasa terima kasih dengan sekali2 inisiatif ngisiin bensin..
Meskipun cowok gue duitnya banyak dan ga pernah permasalahin itu..

Lah elo, udah nebeng, tau temennya lg susah, udah diomongin, bukannya inisiatif bantuin malah ngeluh disini..

Cowok bukan sih emoticon-Cape deeehh
sumpah jadi cowok manja banget..
satu kilo doang
emoticon-Najis

alasan diajakin? kan elu bisa nolak.
namanya ngajak kan buat basa basi, kalo doi ngloyor aja lewat ga ngajak-ajak (cuma basa-basi) entar elu yang nggosip jelek-jelekin tuh temen.
dan temen elu yg bikin thread disini krn elu ngejek-ngejek.
Quote:


Tp serius loh my .. gw pergi sm ce gw manapun gk pernah biarin ce gw keluar duit walau cuma duit parkir... masa co lu diisin bensin pake duit lu mw sih my.... emoticon-Bingung (S)
Quote:


Tante hazelnut, ada yang nantangin nih.
emoticon-Ngacir
mmg kyk gtu ama tmen, gk mwlah dia rugi trus emoticon-Cape d...

klo kberatan naek angkot, jln kaki, tw mnta nebengan sma beda org dgn selang seling wktu emoticon-Toast
Quote:


Kan emansipasi om emoticon-Smilie

Cowo gue jg awal2 ga mau dibayarin kok..
Apalagi cowo gue tau penghasilan gue pas2an bgt karena masih harus bayar kuliah..
Tapi sebagai cewek gue jg mau ikut andil..
Walaupun cuma bayar parkir, bensin atau minum, atau popcorn (kalo lg nonton) emoticon-Malu (S)

Gue jg tau sih kontribusi yg cuma segitu rasanya geli2..
Makanya sebagai balas budi tiap ada kesempatan, gue pasti nyempetin masak n bikinin bekal buat dia.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ..My..
uda bnyk yg ngasi saran n kknya jg uda ngerti supaya lbh tau diri klo nebeng ataupun ga usah nebeng lg...

===
om ed, aku jg kyk si may ko..
minimal aku bayar parkir atau tol atau bayarin mkn sesekali..

bkn masalah nominalnya tp kita jg perhatian n kasian jg sm pacar uda anter2 n cape nyetir tp masa kita cm duduk manis doang.. kesannya si pacar cm jd supir doang n atm berjalan..

atau klo perlu nyetirnya gantian heheheh
Sebetulnya kamu dan temen kamu salah semua, kamu kurang tau diri udah tau temen susah gak mbantu... Skrg temen kamu dah nolong malah gak ihlas malah jelek2in kamu.. Klo pingin ganti ,bilang aja. Gak usah ngomong jelek dibeelakang...
Intinya, klian berdua sama2 gebleg...
Ya jadikan ini pelajaran aja.
buat agan, sista yg udah mau ngasih saran makasih, udah luangin waktunya buat ngasih saran di trit ane emoticon-Smilie
semoga aja jadi pelajaran penting banget buat ane
juga buat pelajaran ke depannya

oh iya kalo soal saling ngerti, apa harus ane ceritain kebaikan ane sama dia disini?
entar ane disangka itungan juga dong emoticon-Smilie
Quote:


nantangin opoto lee emoticon-Ngakak (S)
gw bukan tante2 tauk emoticon-Bata (S)

==========

@TS :

mo siapapun yg ngajak, sekali2 ya inisiatif lah isiin bensin, palagi klo nebengnya rutin.
klo lo tetep ngerasa pelit n tersinggung ma koar2 dia, gausah ditemenin.

abis perkara emoticon-shakehand
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


emoticon-Matabelo ciee tipe cewek pengertian ni
Quote:


iya sis, udah ada pilhan ko, tadi pagi ane kasih dia, and ane berangkat kerja sendiri emoticon-Smilie emoticon-Smilie
resiko itu gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di