alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ef8481f0bc3c31200026d/minta-pendapatnyaumat-hindu-silahkan-masuk-umat-agama-lain-jg-boleh
Video & Image 
Minta Pendapatnya...UMAT HINDU SILAHKAN MASUK, UMAT AGAMA LAIN JG BOLEH..
Om Swastyastu....
Selamat Sore Agan/aganwati...

Minta pendapatnya dong....
Saya membuat video ini, minta pendapatnnya gan.....

Thanks ya....


Link videonya ada di bawah ini....

https://
youtube-thumbnail
hp ane gak bisa buffer..... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aqwez
hp ane gak bisa buffer..... emoticon-Frown


sama mbah e emoticon-Frown
walah baru pulang dr warnet , kliatan e apik iki ijin bookmark masgan TS emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cruts


sama mbah e emoticon-Frown


cerita'in diriku dong om vidionya tentang apa..... emoticon-Embarrassment
maaf gan , ane ga bisa buffer , di hp soalnya
maaf gan lom isa buffer
Owalahhh. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aqwez


cerita'in diriku dong om vidionya tentang apa..... emoticon-Embarrassment


ceritain diriku juga emoticon-Embarrassment
ndak bisa buffer... @ts ceritain saja... jadinya malah bikin penasaran..!!!
Ane kagak bisa buffer ni gan
Pake hp emoticon-Frown
wah ajaib gan....mantap videonya....kok bisa begitu yah..emoticon-Ngakak (S)
@TS baca tatib forsup, jangan pake font merah...dan kasih penjelasan tentang apa video yang ente posting dimari ini
Mending di jelasin aja om emoticon-Big Grin
Buffer2an rada gimana gitu emoticon-Big Grin
wah keereen gan...
komeng dulu baru tak buffer pideonya ya
Waaaaaa keren pideo nya...
Quote:Original Posted By adekalel
Om Swastyastu....
Selamat Sore Agan/aganwati...

Minta pendapatnya dong....
Saya membuat video ini, minta pendapatnnya gan.....

Thanks ya....


Om Swastiastu _/|\_


salam kenal ade,

mengenal hindu, seperti pulang kerumah saya sendiri, ada rasa nyaman, toleransi, dan ramah. hindu memang indah, dalam, damai, dan penuh ilmu pengetahuan..... perkenalkan saya dari kecil kristen, saya senang sekali belajar hal2 supranatural, dan anehnya semuanya terasa menuntun sy pada teknik2 meditasi. ini cerita bgmn sy mengena hindu via kursus2 meditasi yang saya ikuti,

setelah sy kerja, saya mulai coba ikut pelatihan2 meditasi,
* meditasi hipnotis (hasil dangkal dan kurang puas)
* ikut meditasi buddhisme (bagus, tapi hanya menggali energi metta / cinta kasih saja, tidak menggali energi2 yang lainnya)
* saya ikut meditasi siwa buddha dharma mahayana (bagus, pengenalan antara energi siwa, durga, dan energi dewi kwan im, namun aktivisnya kurang keilmuan dan referensi)
* saya ikut meditasi Brahma Kumaris (bagus sekali untuk konsentrasi, pemahaman diri, dan jiwa, bahkan menenangkan diri dengan mata terbuka sangat bagus, namun praktisinya kurang mendalami keilmuan, disini hanya memfokuskan ketuhanan, dan meninggalkan keduniawian)
* lalu sampai sekarang saya ikut meditasi kundalini yoga (sangat amat bagus, mengenal energi dewa Siwa, Durga secara langsung, ratusan jenis energi yang saya pelajari, tidak ada pemaksaan dari meditasi ini) dlm meditasi ini saya mengenal esensi hunduism scr praktis via energi 7 cakra utama, dan mengenal apa bedanya pikiran, jiwa, brahman, chitakasa, memori, rasa, dan bagian2 kecil dari jiwa lainnya......
Spoiler for siwa:

* dan terakhir sy meditasi & japa mantra di Sri Sri Jagannatha-Gauranga Asrama (Hare Krishna Denpasar), untuk memuaskan rasa ingin tahu saya ttg aliran hare krishna di bali. dan ternyata mantranya memang luar biasa membuat bahagia pada setiap ucapannya. disini saya mengenal sosok dewa Wisnu, yang pemurah, penyayang, pemberi berkah, keceriaan, sukacita via avatara Krishna. saya tidak vegetarian, dan tidak terlalu aktif sembahyang ke temple, hanya japa mantra hare krishna saja dirumah emoticon-Smilie
Spoiler for krishna:


yah itulah pengalaman sy pribadi, ada 3 sosok dewa dewi yang sekarang jadi pembimbing pribadi saya, Siwa (sang pembimbing saat bimbang, hilang tujuan hidup), Krishna (sang pembimbing keseharian saya dalam bekerja, memberikan rasa ekstasi / sukacita terus menerus), dan dewi Kali (dia sungguh luar biasa, sangat perkasa, powerfull, sudah menolong saya 3x dalam keadaan putus asa)

mungkin yang lain mengalami hal serupa tapi dalam bentuk yang lain, itu jg sungguh perjalanan luar biasa bagi kalian


Astungkara _/|\_
Om Tapah, Om Namah Shivaya _/l\_
Hare Krishna Hare Krishna Krishna Krishna Hare Hare Hare Rama Hare Rama Rama Rama Hare Hare _/l\_
ceritain aja atuh gan emoticon-Big Grin
ane siap di ceritain dongeng sebelum bobo emoticon-Big Grin