alexa-tracking

Gan Mau Tanya nih... gimana solusinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ea19a148b460f04000040/gan-mau-tanya-nihgimana-solusinya
Gan Mau Tanya nih... gimana solusinya
kalo mau nembak cewek tu gimana ?!

wajar gan baru newbie kalo masalah Cinta cinta an.

emoticon-Wowcantikemoticon-Ngakakemoticon-Kaskus Lovers
punya senjata apa dulu buat nembaknya?
terus punya peluru berapa buat nembak dia biar pas kenanya?
Quote:


bilang "aku tresno kowe"..emoticon-Big Grin
tapi jangan lewat media sosial ya...emoticon-Cool
duh belakangan ini banyak bener tret minta saran nembak, kek gi nyindir seseorang aja emoticon-Nohope

ptama2 pastiin dolo dia suka juga ma lo ato ga, pcuma uda nembak taunya cuma kepedean emoticon-Hammer (S)
Spoiler for cara nembak cewek:


Spoiler for cara nembak cowok:


Spoiler for cara nembak maho:
Quote:

WKWWWKKWWKWK .....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak......emoticon-Stick Out Tongue

========================

Knp sih hrs ditembak segala ? Klo sama2 dah saling suka ya udah sih jalanin aja hubungan layaknya org pacaran... perlakuan touch, chemistry dan perasaan itu gk bisa bohonglah saat lu sama dia... itu bukti cukup kuat klo dah jadian... status tembak menembak itu cuma bonus tambahan aja... klo ce nya suka jg sm lu .. lu jg akan tau kok, lu dpt respon yg setimpal atas perlakuan lu ke dia secara fisik... contoh dia biarin lu gandeng dia, lu jg digandeng, dia ngelendot sm lu, dia biarin lu cium keningnya, etc...

Makanya pdkt nya yg bener dulu ... lu tau saat seseorang bener2 suka sama lu dan dia kasih respon...

Kek anak kecil aja sih pake tembak2an... kaya jaman smp aje....emoticon-Ngakak (S)
versi om klonengan adalah verai terbaru dalam membangun sebuah kisah asmara emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ga juga, orang tua jaman dulu juga gitu kok. emoticon-Smilie
Quote:

Yg dibold....emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)


Quote:


Udah nurut aja sama komen ini emoticon-Recommended Seller

Gue dulu pas ditembak sama cowok gue malah ketawa..
Yaelah,, basa-basi banget nanya "Mau gak jadi pacar aku?" emoticon-Ngakak
Jelas2 gue udah inisiatif suka gandeng tangan atau peluk dia duluan emoticon-Malu (S)
senjatanya pake rudal ajaib
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×