alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e2624c0cb178528000203/jual-bauh-zakar-demi-mobil-mewah
Jual Bauh Zakar Demi MOBIL MEWAH
Quote:Ada seorang pria yang rela mengorbankan harta berharganya demi untuk membeli sebuah mobil mewah.

Pria ini bernama Mark Parisi dan berasal dari Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat. Mark mengatakan bahwa dia rela menjual satu buah zakarnya dengan harga yang cukup mahal. Wow..

Spoiler for Pelaku:


Quote:Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan banyak orang karena Mark dikatakan sangat nekat melakukan hal ini.

Quote:Mark memang tidak benar-benar akan menjual buah zakarnya. Dia akan menyumbangkan buah zakarnya ini kepada lembaga medis untuk digunakan sebagai bahan penelitian. Nantinya, buah zakar Mark akan digantikan dengan buah zakar buatan.

Quote:Sebagai pengganti, Mark akan mendapatkan sekitar Rp 424,3 juta seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (28/11). Ini bukan pertama kalinya dia mengikuti program penelitian yang melibatkan badannya. Sebelumnya Mark pernah mengikuti sebuah penelitian tentang jantung.

Quote:Dia menjadi langganan mengikuti penelitian kesehatan ini karena memang tergiur akan uang yang didapatkan.

Bayangkan saja, dalam dua tahun dia berhasil mengumpulkan sekitar Rp 1,5 miliar. Dengan uang ini, Mark mengatakan dia bisa menghemat gaji bulanannya dan bisa membeli mobil mewah impiannya.

Padahal kalau menurut ane, anggota tubuh adalah invest yang tak ternilai harganya gan... Kalau pendapat agan2? emoticon-Cendol (S)


sumur
ada ada aja tuh orang emoticon-Gila



14/11/2010
parah.. demi uang sampe segitu nya emoticon-Cape d... (S)
orang emoticon-Gila
hanya demi mobil mewah
hadeh rela ya dia
Quote:Original Posted By s.i.a.p.a
orang emoticon-Gila


emoticon-Gila
makin gila orang orang sekarangemoticon-Cape d... (S) bininya gimana tuh?emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
tergiur dunia gan..biji nya kw dong sekarang udh gak ori emoticon-Ngakak
hidih, gila tuh si mark.. ampuun dah...
apapun dilakukan demi uang ...ckckckc
itulah orang orang yang tak pernah bersyukur gan emoticon-Belomatabelo
ya allah subhanallah
sampe segitu nya emoticon-Bingung (S)
bego banget deh gan ini