alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e2256128b460c10000071/masih-menyimpan-barang-keren-ini-gan
Thumbs up 
Masih menyimpan barang KEREN ini gan..?!
Spoiler for Alhamdulillah HT:


Sekedar mengingatkan mungkin ada diantara agan yang masih menyimpan barang-barang yang (dulu) keren ini.....?!

Spoiler for Sega Genesis (1989):

Spoiler for Nintendo Game Boy (1989):

Spoiler for Super Nintendo (SNES) (1990):

Spoiler for Sony PlayStation (original) (1994):

Spoiler for Nintendo 64 (1996):

Spoiler for Motorola StarTAC (1996):

Spoiler for DVD Player (1996):

Spoiler for Tamagotchi (1996):

Spoiler for Nokia 6110 (1997):

Spoiler for Nokia 3310:

Spoiler for XBOX (2001):

Spoiler for iPod (2001):

Spoiler for Motorola RAZR (2004):


Yang pernah ane punya Gembot, DVD Tamagotchi, Nokia Pisang, Nokia 3310&3315&3330 serta ipod

Gimana gan, kerasa jadul banget gak? udah dijual atau diloakin? atau masih disimpan?

Spoiler for Sumbernya:


Tambahan dari kaskusers.....

Spoiler for Sony Walkman:


Quote:Original Posted By ichon93
Spoiler for Nintendo Game Boy (1989):


wah Gameboy mah sekarang masih KEREN nih! jadi musik 8bit sekarang... udah banyak komunitasnya... malah, harganya tetep mahal -_-
nih salah satu gamegirl cantik temen ane gan, gabung di band KACA'MATA dari Bekasi...
Masih menyimpan barang KEREN ini gan..?!

nih alatnya yg dia mainin...
Masih menyimpan barang KEREN ini gan..?!
Bangun dulu
Ane masih punya yang Sony Playstation gan. Tapi dalemannya yang Nitendo itu. emoticon-Hammer2
ane pernah punya sega genesis gan pas masih umur 3 tahun, sekarang gak tau kemana
barang langka yang ane punya nokia 3315 sama ipod shuffle 1st gen emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Nokia 3310 ane msh ada sampe skrg gan,msh mulus ane rawat,tamagochi msha ane simpen tp dah rusak,PS ane warisin ke org laen,entah skrg nasibnya bagaimana
Dvd player doang Gan emoticon-Smilie
cam hp jdul aja msih emoticon-Big Grin
Ane punya SEGA emoticon-Belo
tapi udah rusak emoticon-Ngakak (S)
nokia ama dvd player ane masih ada tapi udah rusak emoticon-Mewek



emoticon-rose emoticon-rose
Quote:Original Posted By senth3nk
Ane masih punya yang Sony Playstation gan. Tapi dalemannya yang Nitendo itu. emoticon-Hammer2


kw donk gannn
Gimana mau nyimpen, punya jg kaga emoticon-Hammer2
ane punya sega sama nitendo yg jadul gan
tambahin sony walkman bray,, emoticon-Big Grin
dulu masi inget taun 90an ngga gaul banget kalo jalan ngga bawa walkman. Berasa orang paling kece dah emoticon-Matabelo

itu HT nya kenapa tumpeh2 gitu bray? bikinan sendiri? emoticon-Malu


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
kecuali iPod sama Xbox aja yg belum punya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By halcyon.
tambahin sony walkman bray,, emoticon-Big Grin
dulu masi inget taun 90an ngga gaul banget kalo jalan ngga bawa walkman. Berasa orang paling kece dah emoticon-Matabelo

itu HT nya kenapa tumpeh2 gitu bray? bikinan sendiri? emoticon-Malu


emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.

Nahh ini juga. kalo naik kereta itu greget kalo pasang headset denger walkman emoticon-Ngakak
yang paling ngangenin itu ps1 sama nokia emoticon-Matabelo
ps1 walopun gambarnya kotak
tetap punya sensasi sendiri..
3310 hp sejuta umat yang tahan segala cuaca..hp'nya chuck norris :ngakks

classic never dies
nga ada gan udah pada disekolahin semua emoticon-Mewek
nokia 3310
ane masih ada nokiem 3310 sama Nokiem 8210 gan,,,,emoticon-Malu (S)