alexa-tracking

Sparebots, Karya Seni Unik dari Komponen Elektronik (Full Pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e204a118b462916000057/sparebots-karya-seni-unik-dari-komponen-elektronik-full-pic
Sparebots, Karya Seni Unik dari Komponen Elektronik (Full Pic)
Sparebots, Karya Seni Unik dari Komponen Elektronik (Full Pic)

Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Pertamax hanya untuk TeeS
wwiiiiihh kren amat emoticon-Big Grin
mantab..keren-keren banget gan
pejwan dulu di trit calon HT
Quote:


iya gan emang keren banget tuh
Keren2 Gan emoticon-2 Jempol
Jadi pengen bikin juga nih emoticon-Smilie
Quote:

ah masa sih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


bisa jadi inspirasi gan emoticon-Big Grin
simple tapi bagus....
eh gile..

kreatip amet tuh yg bikin..

emoticon-Matabelo
Top dah, barang apa Aja bisa jadi Karya seni di Tangan seniman
Keren2 itu gan
Quote:

iya gan simple banget tuh
Quote:

banget banget gan kreatifnya emoticon-Big Grin
Quote:

betul sekali gan
Quote:


yohaa tuh gan


___

kenapa dari wap semua ya???emoticon-Bingung (S)
keren nih gan bisa dicoba emoticon-Matabelo peluang usaha juga mungkin
Quote:


wah manteb ente gan,,
pebisnis kliatannya emoticon-Ngakak (S)
macay,,
Quote:


macay apaan gan?emoticon-Bingung (S)
fotografer nya jenius gan emoticon-Matabelo
gilee, kepikiran ya bikin karya seni pake daleman elektronik, kreatif banget emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wkakwakwkwa....unik gan....imut2 gitu bentuknya emoticon-Ngakak....keren2......fotonya jg keren gan....jadi kaya manusia gitu emoticon-Ngakak
Quote:

iya juga ya gan...
bisa juga potograpernya
Quote:


makanya itu gan, namanya seniman