alexa-tracking

[ASK] Mohon pencerahan puh, semoga bermanfaat untuk semua...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e1e201e0bc3ee5a0001de/ask-mohon-pencerahan-puh-semoga-bermanfaat-untuk-semua
Peringatan! 
[ASK] Mohon pencerahan puh, semoga bermanfaat untuk semua...
Assalamualaikum sesepuh-sesepuh emoticon-shakehand

Akhir-akhir ini hampir di setiap hari di kota-kota besar di Indonesia, Jakarta khususnya, tingkat kriminal semakin meningkat puh, mulai dari palak-memalak s/d rampok-merampok. emoticon-Sorry
Lebih ekstrimnya lagi, hampir 90% pelaku menggunakan ilmu (Kebal,Hipnotis,dll). emoticon-Takut

Ane tinggal di Jakarta puh, Jakarta Timur tepatnya, daerah Ciracas.
Disini marak banget tawuran antar gang, pelakunya mulai dari anak SD-Bocah tua nakal puh. Sering kejadian orang lagi jalan sendirian, dibacokin/dibunuh padahal orang itu ga tau apa-apa.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Pernah waktu itu tetangga ane lg ronda, tiba-tiba disamperin sekitar 20orang naik motor, dan langsung dibacokin, padahal ga ada masalah sebelumnya, kenalpun enggak.

Setelah kejadian itu sontak ane & warga kesal+geram. akhirnya semua warga punya rencana ngejebak si gengstar tsb.
Perang pecah puh, gengstar masuk umpan. Ane & warga berhasil nangkep 3org. Tapi anehnya, setelah diikat,dipukul,dibacok, bocah itu nggak luka/keluar darah sama sekali. Dia cuma nyengir ketawa sendiri.
Akhirnya ane & warga sepkat bawa 3org itu ke kantor Polisi. Setahun di Penjara, keluar lagi malah tambah parah puh. Lebih banyak warga yg mati karna ulah mereka.


Yang kedua ane ngalamin sendiri tepatnya di depan Pejaten Village, malam ane pulang nongkrong. Ane bawa ninin sendirian, tiba-tiba di Lampu merah (dari Mampang ke Ragunan) ane ditempel sama 3 motor masing masing dinaikin 2 orang. Ane mulai curiga karna dia mulai lirik-lirik kanan kiri liat situasi. Mungkin karna rame di lampu merah, dia masih pantau ane puh..
Setelah lampu hijau, ane jalan sedikit pas didepan Pejaten Village ane dipepet ke pinggir. Ane ikutin puh, karna memang tiap ane jalan malam pasti wajib bawa Senpi.
Setelah ane dipepet, dia suruh ane turun dari motor. Ane langsung keluarin senpi dan ancam mau tembak dia. Tapi lagi-lagi puh, dia cuma ketawa aja sambil nantang. Oh iya,dia bawa samurai waktu itu, panjangnya sekitar 1 meter. Ane tetep todong senpi ke dia puh, tapi dia tetep nantang dan temen-temennya semua duduk di motor sambil ketawa.
Ane pasrah puh, ane bilang "klo emang mau duit, ini gw kasih duit. Tapi turunin senjata lo, gw gak suka ditodong" ane coba press gitu. Tiba-tiba dia langsung tebas ane puh, ane tepis pake tangan. kebetulan ane pake jaket parasut army jadi cuma sobek diluar ga sampe tumbus kedalem.
Ane pura-pura kesakitan, eehhhh... dia ketawa lagi. Setelah ane pikir resikonya, ane beraniin nembak dia. Ane tembak di paha puh. Kena tapi ga berdarah sama sekali. Lagi-lagi ane diketawain....
Yang kedua ane tembak ke arah dada biar dia langsung out sekalian, peluru kedua juga gagal. Ketawanya malah makin kenceng. Dia tebas lagi tangan ane puh, tangan ane sobek & ane jatuh kesandung trotoar emoticon-Ngakak

Dia langsung naik ke motor ane, dia ga bisa nyalain padahal cuma posisi switch off (maling norak) emoticon-Ngakak
Dia langsung nodong pedang suruh ane nyalain motor. Kebetulan di Lampu merah ane liat polisi PJR. Ane ulur waktu nunggu sampe Polisi lewat & ngeliat berharap bantuan karna ga mungkin ane teriak puh. Setelah ane nyalain motornya ,bodohnya si maling malah geber geber motor ane dulu. Suara motor ane berisik banget, otomatis itu pasti mancing perhatian polisi.

Polisi masih jauh, dia udah mau oper gigi puh, ya ane inisiatif nembak dia lagi. Tapi tetap hasilnya, GAGAL. Peluru ga tembus sama sekali ke badannya, cuma celana aja yang bolong. Mungkin suara senpi ane mancing perhatian pak Polisi nan sigap itu. Akhirnya pak Polisi nerobos lampu merah nyemperin ane yg lagi tersungkur & komplotan maling yg lagi usaha oper gigi. Akhirnya si maling berhasil oper gigi, tapi sebelum dia ngacir, sekali lagi ane coba tembak ban motor ane. ban motor ane pecah, si maling jatuh. Akhirnya dia lolos lari karna ada Polisi yg sampe di TKP. Alhamdulillah, motor ane selamat puh.

Dari dua cerita itu, ane mau tanya tips menghindari/paling tidak cara melawan oknum oknum bajingan tsb puh. Semoga bisa bermanfaat untuk semua orang puh ilmunya.Agar bisa menghindari pelaku-pelaku kriminal tersebut. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Assalaualaikum puh, monggo di share ilmunya emoticon-Salaman
ts polisiemoticon-Bingung (S)
yg kebal cuma 1 tembak aja temen nya emoticon-Embarrassment
ni kya si tarsan yg begitu ketemu titik lemah nya langsung KO emoticon-Ngakak (S)
seru ni cerita nunggu pembabaran para sesepuh bawah ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mengharukan emoticon-Berduka (S)
Oia gan kalo kayak gtu lagi timpuk aja pakek batu..insyallah pingsan dahh emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Biasa nya pemakai ilmu kebal atau caling babi , punya kelemahan berupa benda2 yg ga bisa di buat sm manusia. (Alami,cuma اَللّهُ yg bisa) contoh : bambu kuning, sapu lidi, dll..
Tp buat detailnya tunggu sepuh yg lain aja apa yg cocok.
image-url-apps
Atau kalau ente liat dia pake kalung/cincin dan sejenis nya..
Tembak di benda2 yg mencurigakan itu.
Dijamin lemes bisa klepek klepek
image-url-apps
Udah nyoba buat nembak otongnya lom om ts emoticon-Malu
image-url-apps
dasar komplotan sampah masyarakat tuh org.. emoticon-Mad
untung nte gak knpa2 om.. emoticon-Smilie
org yg puny ilmu kebal pukul sj bambu kuning om.. lgs pingsan biasany.. emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Hay om dead emoticon-Malu (S)
Mau nanya om, konon juga katanya pake golok atau sejenis nya yg bagian tajem nya udh di balurin tanah bisa juga yak om ?
Masalah nya susah nemu bambu kuning di pinggir jalan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bisa mas.. tancapkan ke bayangannya sambil baca lahawlawalaquata ilabilah.. lalu tusuk iga nya
emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


emoticon-Salaman makasih mas gan udh nge barbar
image-url-apps
Wah emoticon-Matabelo

Ceritanya mirip kyk temen ane gan. 2 orang yg kluar masuk penjara berhasil ketangkep warga pas mau maling. Anehnya mereka cm ngakak wktu di gebukin. Malah nantang2. Akhirnya tmn ane inisiatif ambil bambu kuning trus di pukulin ke mereka. Bletak ! Bletak! Tuh dua orang lgsg lemes dan acara gebugin maling bersama warga pun di lanjut ampe malibg koit.

Tempat ane jg rawan gan. Saran ane agan bnyak2 inget Tuhan, biar dibukain jalan2 yg manfaat buat agan.

Buat sesepuh emoticon-Salaman dulu. Biar ketularan saketih emoticon-Malu (S)
jika TS muslim.. bacalah Basmalah 3x, lalu... Audzubikalimatillahi tammati mintsarrima kholaqo (sebanyak anda bisa sambil melangkah) kemudian baca Bismika Bismillahi aamantu billahi tawakkaltu ilallah... La haula walaa quwwata illaa billahil 'aliyyil adzim.

itu do'a untuk bepergian, dan penjagaan diri dari sesuatu yg membahayakan, untuk yg saya bold.. juga bacaan untuk melumpuhkan ilmu kebal dll. Insya ALLAH doa itu efektiv buat TS (jika anda muslim).
image-url-apps
Quote:


bsa om. tusuk sj ketanah. bc bismilah atau ayat kursy. ini tmn sy yg ngasih tau. dia sdh prnah jebol org yg puny ilmu sprti itu.. emoticon-Smilie
klau sy ktmu org2 yg bgitu mending pkai jurus 1000 langkah.. emoticon-Takut emoticon-Big Grin
image-url-apps
1. jangan bergantung sama senjata..
2. bergantung sama Allah
3. berdoa karena dizolimi makhluknya
4. gunain senjata dan serahkan semua ke Allah
image-url-apps
Quote:


sama2 mas.. emoticon-Shakehand2
nanti kalo sudah terburai .. jgn lupa kata2 pamungkas nya yah .. ini dia..

" ususnya mantap gan !!! "
emoticon-Recommended Seller
emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Posisinya ga bisa kabur si TS nya om, kalo om ga bisa kabur gimana ?
Mau saya ajak kabur gaa ? emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)

Quote:


Jadi inget kucingan emoticon-Ngakak
Ada usus ayam terlilit sapulidi emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


klau gak bsa kabur apa boleh buat.. emoticon-army
image-url-apps
Quote:


Jozz gandoz kotoz2 emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


mksudny nyerah om.. ambil aja deh om.. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


nah itu sudah emoticon-Smilie
×