alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e17fe148b469b500000cf/tulisan-angkot-yang-nyindirnya-kebangetan
Tulisan Angkot yang Nyindirnya Kebangetan
Halo Juragans

Pernah gak gan.. liat angkot dengan tulisan yang bikin ngakak.
udah gitu tuh tulisan nyindirnya kebangetan gan..

Kenapa ane pilih angkot, Karena Tulisan di Truk udah terlalu Mainstream

emoticon-Cool

oke gan bagi yang blon pernah liat nih.. ane kasih liat gan..

emoticon-Ngacir2

Sebelumnya maap buat agan sista yang merasa kesindir. ane cuma berbagi aja dimarih..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for angkot:


Spoiler for Masih dengan angkot yang sama:


Silakan ngakak gan sis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Pesan Buat Supir Angkot :


Kalo ada yang punya koleksi lain boleh dishare gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Tambahan dari Kaskuser
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By umbrellacorp
bisa jadi curcol si sopir nya gan. ane pernah liat angkot ada tulisan "PHP = Perawan Hampir Punah" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

biar engga hoak harusnya diphoto gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wutdafuuq
di daerah ane ada gan angkot tulisannya "THE ME IS THREE". maksudnya mah demi istri emoticon-Ngakak

sok inggris kalo ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By srahayudes
"Galon aja di anter jemput, masa kamu enggak?" emoticon-Sorry

ane pernah nemuin kata ² itu diangkot emoticon-Ngakak (S)

ini buat jomblo akut cocok bgt gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ajiandriyas471
ane mau nambahin gan emoticon-Request
GAK KANTHI MABURO!
(kalo gak sabar, terbang aja)
maap gak sempet motoin gan

iya tuh gan ane pernah liat juga

Quote:Original Posted By christophoruuus
eling rasane lali rupane emoticon-Ngakak

ini artinya "INGAT RASANYA, LUPA WAJAHNYA"

Quote:Original Posted By sekeleke
ane pernah liat tulisan di angkot bogor gan
"PELAN-PELAN!! MBAHNYA FERRARI MAU LEWAT" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wargasatu
" senajan tilas namung tasih raos "
pernah baca ini gan.. maksudnya apa-an seh emoticon-Bingung (S)

"WALAUPUN BEKAS MASIH ENAK RASANYA"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bolang2808
ONLY GOD CAN STOPT US,

ini yg pling keren menurut ane, ada di angkot daerah malang kota

buseettt hahahaha bahaya tuh gan..
kalo pas diberhentiin pak polkis buat ditilang, eh lgsg diterjang dong gan, kasian pak pulkisnya.. mungkin ini pak pulkis yg kena sindir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahah vak!!
yg gambar pertama buat ts tuhemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peaceemoticon-Ngacir
"Papa pulang Mama basah"
emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak cintamu ta semurni pertamax
Lupa wajahnya ingat rasanya emoticon-Ngakak

Angkot ijo kok plat nomornya sama = sotosapi emoticon-Najis
Itu angkot ijo platnya sama gan? emoticon-Cool
hahahahaha..... tu angkotnya yg ijo kembar siam ya gan ? emoticon-Bingung
" senajan tilas namung tasih raos "
pernah baca ini gan.. maksudnya apa-an seh emoticon-Bingung (S)
Gokil Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tulisan Angkot yang Nyindirnya Kebangetan
Tulisan Angkot yang Nyindirnya Kebangetan
Tulisan Angkot yang Nyindirnya Kebangetan
Tulisan Angkot yang Nyindirnya KebangetanTulisan Angkot yang Nyindirnya Kebangetan
wakakakakaka . nyindir habis tuh gan. .hehe
bahahaha emang kata2nya itu nyeleneh emoticon-Ngakak (S)
juragan angkotnya,bener-bener niat tuh.ampe' buat tulisan diangkotnya emoticon-Big Grin
Kaya sotosop
hahaha, kyaknya msuk akal tuh gan emoticon-Ngakak (S)
cantik bangga tp keperawanannya msh dipertanyakan emoticon-Ngakak (S)
kreatif bgt dah supir angkot ny emoticon-Ngakak
ahelah sotosop gan.. emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
Terlalu tuh angkot emoticon-Big Grin
itu curhatan sopirnya mungkinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rullycahya
itu curhatan sopirnya mungkinemoticon-Ngakak
huahahaha iyak gan