alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e1049bccb170f59000061/mewek-cerita-mengharukan
[mewek] cerita mengharukan
[mewek] cerita mengharukan

[mewek] cerita mengharukan
malem2 gini paling enak duduk santae sambil baca cerita2 mengharukan yang bisa buat kita introspeksi diri gan, langsung aja ga meluncur ke tkd emoticon-Ngacir2
[mewek] cerita mengharukan
Spoiler for ISTRI UNTUK SUAMIKU :


ceritanya emang agak panjang gan, tapi menohok bgt,,,
jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ente gak kasian tu repotasi ane merah gitu gan,
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

buat yang udah mampir thanks,,,

[mewek] cerita mengharukan
pertamax cuma buat ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bentar2 tak baca dulu
emoticon-linux2
dasar cengeng emoticon-Najis
gile mengharukan bingits gan
Quote:Original Posted By Lunaticzi
gile mengharukan bingits gan


mewek gan bacanya,,,
pusing bacanye gan kalo di note 3
keknya repost gan, ane dah pernah baca d kaskus juga, cma ada sedikit yg beda..
but nice post gan
sangat terharu ane nih ih emoticon-Frown
Aku sebal.

Pagi2 udah nangis emoticon-Mewek
kayak drama ftv ya,, tp berkesan jg :emoticon-Recommended Seller
bookmark dulu yaa gan,
ceritanya mengharukan