alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e0d5efdca179c22000049/agan-ngerokok-umur-berapa
GIMANA CARA NGURANGIN KEBIASAAN NGEROKOK GAN??
Buat agan-agan yang ngerokok.

Gimana cara ngurangin ngerokok gan???

Ane dari muda udah nyobain ngerokok.. ga tau udah berapa banyak tar dan nikotin di bdan ane emoticon-Takut

Tapi rokok jadi temen setia ane yang belom bisa ane tinggalin gan
pamer ente gan? banyak anak 18- yg kaskuser
Quote:Original Posted By shooter21
pamer ente gan? banyak anak 18- yg kaskuser


pengen sharing aja gan.. barngkali ada yang tahu cara ngobatinnya
ane umur 3 jalan gan,
sekarang umur ane 19999999 tahun emoticon-Cool
umur 15an gan
Ane pas smp an dlu pas bandel2nya .. Skr udh ilang gara2 konsumsi nrg tea ..
Gara-gara thread ente ane mulai besok ngerokok
klas 3 smp gan
percbaan pertama
sampek sekrg smester tua msih jalan truss

ROKOK an ntar pasti MATI
G ROKOK an Jg MATI
MENDING ROKOK an SAMPEK MATI
Ane kaga ngerokok gan.. emoticon-Big Grin
Gak ada gunanya selain bakar uang
Quote:Original Posted By aldrinfebrian
Gara-gara thread ente ane mulai besok ngerokok


waduhh jangan gannn....ane salah bikin judul kayaknya

mau TK gan
sd kelas 5
trus ini maksudnya apa sih???emoticon-Amazed
ane umur 1 taun udah ngeroko gan,pas udah selesai minum susu langsung ngeroko emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane SD klas 6 baru blajar ngerokok gan
roko menenangkan jiwa

pa lg ada kopi beuh emoticon-thumbsup
ente ngerokok dari muda? berarti ts sekarang udah tuaemoticon-Ngakak
ane smp gan
sma ane vakum,
klyah ngrokok lgi

?

Kira2 SMP Gan! Rokok Djeruk (Pompa, Bentoel, dll) masih ada waktu itu. Kebetulan dulu buka warung, rokoknya gua ambilin. emoticon-Ngakak
Ane ngak pernah ngerokok gan..