alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e0712a2cb173c23000047/breaking-news-pasien-kecelakaan-di-rs-karang-tengah-medika
Breaking News!!! Pasien kecelakaan di RS Karang Tengah Medika
Dear agan2 sekalian, mohon broadcast siapa tahu kenal...
Ada korban kecelakaan dengan :
Nama : Irene Ratna Sophie Chrisanti
Alamat : KP Pangkalan Rt.010 Rw. 010 Kel Semanan Kec. Kalideres -Jakarta Barat
Dikarenakan handphone yang digunakan pasien menggunakan password, jadi ngga bisa mencari tahu nomor telpon keluarganya.
Untuk kerabat atau keluarga yang merasa kenal bisa menghubungi Karang Tengah Medika 021-7335599 atau menghubungi nomor pasien
Sekian Breaking news....
wah ane ga tau gan
Semoga cpet ketemu ya gan kluarganya.

Ane gak tau gan..
Semoga ja cepet sadar tuh pasiennya
dan segera dipertemukan dgn keluarganya juga
ane ikut berduka ganemoticon-Berduka (S)
semoga dr pihak kelyarga sgera ketemuemoticon-Angel
oya sekalian posting di regional jakarta gan, sapa tau membantuemoticon-Smilie
semoga cepet ketemu keluarnganya
Ane bantu up n brodkes
Semoga ada yg bantu temukan keluarganya
ane ikut bantu doa aja gan, semoga nanti cepet selesai urusannya, dan semoga cepet sembuh buat si Irene emoticon-Turut Berduka
bantu UP gan.. ane bukan brasal dari daerah sono..
maaf gan emoticon-Frown
ane belum bisa membantu emoticon-Frown

ane sundul ya emoticon-Sundul
kondisinya gimana gan??
semoga cepet sadar, dan semua jalan menjadi terangemoticon-Kiss

identitasnya kan udah tau tuh, tinggal lapor ke polisi aja atau perwakilan rumah sakit untuk ke alamat.
semoga cepet ketemu sama keluarganya, yg penting cepet sembuh emoticon-Smilie

UDAH DITANGANIN GAN

emoticon-Cendol (S)
smoga pasien cepat sembuh aja deh
wah semoga cepat sembuh dan dapat penanganan yang cepat dan baik ya