alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e02b059cb17dd4b000054/kenapa-tulisan-di-ambulance-terbalik-gan
Kenapa tulisan di Ambulance terbalik Gan?
Kenapa tulisan di Ambulance terbalik Gan?

Quote:Mak, kenapa ya tulisan di Ambulance itu terbalik? Salah cetak gitu ya mak?

Kalau diperhatikan setiap mobil Ambulance dari semua RS Rumah Sakit tulisannya selalu terbalik dari AMBULANCE tertulis di depan mobilnya ECNALUBMA.

Rata-rata orang yang membaca tulisan di mobil Ambulance tidak menyadari akan hal tersebut, yang penting mengetahui ada mobil Ambulance dari bunyi Sirine yang keras apabila meminta jalan karena buru-buru membawa pasien kondisi kritis ke RS Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan segera.

Dijelaskan, apabila Ambulance sedang kebut membawa pasien kondisi kritis, mobil Ambulance selalu menyalakan Sirine dengan keras agar mobil-mobil & sepeda motor yang berada di depannya memberi jalan kepada mobil Ambulance tersebut.

Salah satu kelengkapan kendaraan yang kamu temui pada kendaraan bermotor adalah kaca spion.

Kaca spion atau lebih tepatnya disebut ”cermin spion” memiliki keginaan untuk mengamati objek yang ada di belakang kendaraan kamu, sehingga kamu tidak perlu menoleh ke belakang pada saat kamu mengendarai kendaraan.

Sudah menjadi sifat cermin adalah menciptakan ”bayangan” yang berkebalikan dengan objeknya, kanan menjadi kiri, kiri menjadi kanan (tetapi tidak ”membalik” atas menjadi bawah lho). Nah tulisan yang kamu baca ”lewat” cermin juga akan terlihat terbalik.

Pengemudi kendaraan bermotor yang berada di depan mobil Ambulance tidak mungkin menoleh ke belakang untuk melihat mobil apa yang menyalakan Sirine & meminta jalan.

Pengemudi biasanya melihat dari kaca spion di tengah atau di sisi kanan & sisi kiri mobil. Di kaca spion terlihat jelas tulisan terbalik ECNALUBMA terbaca AMBULANCE.

Spoiler for ngacir gan...:


Sehingga pengemudi mobil yang berada di depan mobil Ambulance langsung menyadari mobil apa yang ada di belakangnya & segera memberi jalan.


Quote:Kesimpulan:

Ambulance yang tidak memakai sirine adalah ambulance abal-abal


Spoiler for bonus:



sumur
karena dilihat dari depan, coba dilihat dari spion emoticon-rose emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D
tapi ditempat ane banyak yg nga sadar gan di belakangnya ada ambulan padahal usah pake sirine
Akhirnya ane tau alasannya emoticon-Big Grin emoticon-Sundul Gan (S)
yoi "spion"
biar bisa kebaca jelas waktu liat dari spion kan gan..
bener banget tuh gan, bokap gw pernah cerita.
biar kebaca di spionemoticon-Embarrassment
Kenapa tulisan di Ambulance terbalik Gan?
apes betull gann...emoticon-Ngakak
baru tau ane...

ane kira krn bahasa inggris jadi biar ga terlalu pulgar sengaja dibalik...

tapi bagian sampingnya ditulis terbalik juga ga yah? ane ga seberapa merhatiin
kalo itu sih biar kalau dilihat dari spion mobil didepannya tulisannya bisa kebaca Gan
trus biar mobil didepannya memberi jalan
Ternyata alasannya simpel ya Gan emoticon-Smilie
Ane udah lama tau gan, yang belum tau monggo disimak emoticon-Cool
ane aja sering nggak denger suara sirine nya padahal udah dibelakan ane
oalah ane kira karna isengemoticon-Hammer2
udah tau ane alasanya gan emoticon-Angkat Beer
dah tau gan.. Pelajaran SD ane tuh..
Spion toh patokan nya..!! emoticon-Ngakak
da tau gan..
tapi bagus info buat yg belum tau emoticon-Big Grin
kirain leonardo da vinci biang keroknya emoticon-Ngakak
oh biar yg ngeliat dari depan bisa baca ambulance toh