alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e025abbf87b3657000273/modif-megapro-primus
Modif Megapro Primus
mohon saran nya gan , ane punya megapro primus . mau pasang kupingan tangki punya vixion 2007 cocok kaga ya gan?

ada yang pernah pasang?share cara pasang nya dong gan....
mungkin bawah ane ngerti...??
pertamaxkah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga tau tentang modif, nyimak aja dehemoticon-Malu (S)
Tanya sama sepuh setempat aja gan. Mungkin bawah ane tau..
harusnya tanya d forum otomotif gan, cara trit yang bahas megapro atau vixion gan, tnaya langsung d sana, kelihatannya lebih tepat deh gan, d lounge mah yang ada ente d gejein gan emoticon-Malu (S)
ga cocok gan
pasang kuping nya vixion baru aja
MEGAPRO apaan yah gan emoticon-Hammer
lu kasih body mishubishi lancer evo 10 ganemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
lu kasih body mishubishi lancer evo 10 ganemoticon-Recommended Seller


Haha mahal bener modifnya..
Pake kupingan scorpio yang baru aja gan .. biar kekar
Quote:Original Posted By my_generation
harusnya tanya d forum otomotif gan, cara trit yang bahas megapro atau vixion gan, tnaya langsung d sana, kelihatannya lebih tepat deh gan, d lounge mah yang ada ente d gejein gan emoticon-Malu (S)



ane newbie jdi belum gitu ngerti bos emoticon-Big Grin thx saran nyaemoticon-Cendol (S)
jangan pasang kuping lah , nanti kalau di jewer orang bisa putus emoticon-Ngakak (S):
Sundull
gatau masalah modif gan
nyimak deh aahh
emoticon-Sundul
kayanya gak cocok tangkinya primus kurang gede
kayaknya agan salah kamar deh, mending tanya ke forum otomotif aja
maen ke megaproholic gan
Quote:Original Posted By fast.ouie
maen ke megaproholic gan


bantu sundulll... emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
coba ke forum sebelah aj ganemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)