alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e016e40cb17c4280000ab/5-makanan-tradisional-khas-yang-wajib-dicoba-di-bogor
5 Makanan Tradisional Khas yang Wajib Dicoba Di Bogor
Misi gan ane masih newbie nh,, walaupun udah lama gabung Kaskus tapi baru sekarang bikin thread...hehehe
Mudah-mudahan bisa berbagi disini.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

buat agan-agan yang lebih tahu bisa berbagi disini emoticon-Jempol
langsung cekidot emoticon-Traveller

Nb: Semua gambar bersumber di Google

1. Toge goreng
5 Makanan Tradisional Khas yang Wajib Dicoba Di Bogor

Makanan ini khas bogor banget gan.
Dari namanya tidak mencerminkan proses pembuatannya karena toge goreng itu togenya direbus bukan digoreng gan.

Makanan ini terdiri dari lontong, toge, tahu, dan sausnya dari tauco gan. saus ini yang bikin khas dari toge goreng. emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol


2. Asinan
5 Makanan Tradisional Khas yang Wajib Dicoba Di Bogor

Siapa yang ga kenal Asinan Bogor gan.
Tiap ane pulang ke bogor pasti temen kerja ane banyak yang nitip beliin asinan gan...hehehe
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol

Apalagi cewek-cewek demen banget sama makanan nyang satu ini gan. Rasanya bikin lidah pengen nambah gan. Apalagi dimakan dalam keadaan dingin ditambah pake kerupuk kuningnya... dijamin MAKNYOOOSSSS

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

3. Doclang
5 Makanan Tradisional Khas yang Wajib Dicoba Di Bogor

Kalo agan belom tahu makanan yang satu ini ane kasih tahu gan.
Makanan ini sejenis kupat tahu cuman ga pake toge gan.

Doclang yang paling enak itu doclang Mang Odik di daerah pasir kuda gan, ntu langganan ane dari ane TK gan!!! mangstabbbb!!!
Doi rame terus setiap hari gan apalgi pas weekend....emoticon-2 Jempol 2thumbup 2thumbup

4. Soto Mie
5 Makanan Tradisional Khas yang Wajib Dicoba Di Bogor

Nah, kalo yang ini makanan demenan bokap ane gan.
Soto mie enak dimakan klo lagi cuaca ademm gan...mantep benerrrr

Soto mie terdiri dari mie kuning, keroket, ***forbidden***, dan TOMAT merah yang bikin segerrrr

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

5. Laksa
5 Makanan Tradisional Khas yang Wajib Dicoba Di Bogor

Ane kurang paham laksa ini asalnya dari betawi atau bogor gan yang pasti makanan ini salah satu makanan khas bogor yang wajib agan-aganwati cobain juga gan. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Demikian thread sederhana dari ane gan mudah-mudahan bisa berbagi pengalaman. Maaf kalo masih acak-acakan.

Pokoknya I Love Makanan Bogor emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kissemoticon-Cool emoticon-2 Jempol




Jangan lupa mampr di mari gan:

Vans Slip On Amazing Dark Blue
pertamax diamankan

emoticon-Cool
ASINAN kegemaran ane gan emoticon-Frown
duhh bikin laper aja nih agan:emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anakbaru00
ASINAN kegemaran ane gan emoticon-Frown


ane demennya dimasukin kulkas dulu asinannya terus dimakan dingin-dingin gan...manstabsss
Quote:Original Posted By devil spirit
duhh bikin laper aja nih agan:emoticon-Frown


sama gan ane juga jadi laperrr nih...emoticon-Ngakak
beuh , 5 makanan itu sadis banget rasa nya
mantaaapppp
jangan ketinggalan dah gan
Quote:Original Posted By Lunaticzi
beuh , 5 makanan itu sadis banget rasa nya
mantaaapppp
jangan ketinggalan dah gan


benerrr gan ga da duanya emoticon-Toast
jadi lapar ... emoticon-Belo

besok ke bogor ahh emoticon-Traveller
Wah, ibu ane salah satu yang jual toge goreng tuh emoticon-Big Grin
Asinan bogor emoticon-thumbsup mantap abis
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Wah, ibu ane salah satu yang jual toge goreng tuh emoticon-Big Grin


dimana tuh gan..boleh dicoba emoticon-Ngacir

Asinan Bogor tuh yang Ok
menu sehat bagi tubuh
Quote:Original Posted By trahbuthex
Asinan Bogor tuh yang Ok
menu sehat bagi tubuh


bener tuh gan.. isinya buah-buahan sehat, enak buat badan
yg nomer 3 belom pernah nyobain gan,,,
Quote:Original Posted By Dionestabb
yg nomer 3 belom pernah nyobain gan,,,


Wajib coba maknyuss gan
lapeeeer emoticon-Big Grin
Doclang ane blum tuh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Rikky-man


dimana tuh gan..boleh dicoba emoticon-Ngacir



Di kantin Lautan gan. Persis di sebelah Jogja Junction Sudirman, Bogor. Kalo dari arah air mancur, sesudahnya. Kalo dari arah kebun raya, sebelumnya emoticon-Big Grin
Jdi lapar nih emoticon-Ngakak