alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529e00f1becb1718520000b6/pendapat-agan-tentang-pekan-kondom-nasional-beserta-pendapat-ahli-lainnya
Pendapat Agan tentang Pekan Kondom Nasional? (Beserta pendapat ahli lainnya..)
Welcome To My Thread Gan

Awal bulan ini, telah gencar-gencarnya dengan peluncuran HARI PEKAN KONDOM NASIONAL. Mulai tanggal 1-7 Desember. Hari pekan kondom nasional ini telah diluncurkan oleh pemerintah. Mengikuti gaya program orang BARAT yang bersifat LIBERALIS (bebas). Semasa menkes (menteri kesehatan) dipimpin oleh Dr. Nafsiah Mboi, SpA, MPH inilah yg meluncurkan IDE tentang HARI PEKAN KONDOM NASIONAL alias hari bagi-bagi KONDOM.
Setelah peluncuran pekan kondom, bermunculan juga para ahli, para ustadz, para inspirator dan rakyat lain untuk berapresiasi MENOLAK ADANYA HARI PEKAN KONDOM NASIONAL ini.

PEKAN KONDOM NASIONAL = MEMPERBOLEHKAN SEX DILUAR NIKAH = NEGARA TINGGAL KENA MURKANYA ALLAH

Berikut Pendapat para Ahli (dikutip dari twitter) :

Spoiler for Pendapat Para Ahli:


Lalu PENDAPAT AGAN-AGANWATI tentang Pekan Kondom Nasional yang diluncurkan pemerintah ini gimana ?? Cukup BODOH kah ? emoticon-Smilie

Pendapat agan yang lain emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By smprotzman
ane setuju aja sih gan. kenyataannya di indonesia sex bebas udah ada dimana-mana. lebih baik sekalian dididik untuk menggunakan kondom, toh sex bebas dilarang-larang juga akhirnya tetap dilakuin dengan ngumpet-ngumpet. itu pilihan masing-masing individu sih, cuma lebih baik menggunakan kondom supaya mencegah kehamilan di luar rencana ataupun penyebaran penyakit kelamin yang fatal akibatnya. menurut ane juga pekan kondom ini tidak mempromosikan seks bebas, toh seks bebas atau tidak itu tergantung masing-masing orang. kalau memang berprinsip tidak seks bebas, mau ada pekan kondom nasional juga tetap saja berpegang pada prinsipnya.
kalau merasa takut anak-anak akan terpengaruh, di sini lah tugas orang tua memberikan penjelasan. memang tidak mudah pastinya, karena menjadi orang tua pada dasarnya tidak mudah, tapi memang itu lah kewajiban orang tua. memberikan penjelasan dan didikan pada anak-anaknya dengan segala kesulitan yang ada.
ane banyak dengar beberapa pernyataan kalau seks bebas itu menghancurkan bangsa dan negara. secara pribadi ane sih nggak setuju ya, kenyataannya banyak negara dengan seks bebas tetap bertahan dan tidak hancur, menjadi negara yang maju juga.
ini pendapat ane aja sih gan. hehe. peace out.
emoticon-Bingung (S)

Belajar CERDAS jadi orang

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo menurut ane gan... ini sebenernya ga sepenuhnya salah... ataupun bener...
ga sepenuhnya salah karena dari data baru2 ini didapatkan bahwa angka morbiditas pengidap HIV AIDS meningkat... terutama transfer dari sex bebas.. bukan lagi lewat pemakaian jarum suntik penggunaan narkoba... nah itu bisa ditularkan dari pemakai jasa dan penyedia jasa PSK... semoga kia jangan sampe make... kita ga bisa memandang hal tersebut sebelah mata saja.. kita harus tanya kenapa seperti itu...? kita orang timur yang membanggakan adat ketimuran kenapa sekarang jadi sok kebarat - baratan
Ga sepenuhnya benar... karena kita... orang indonesia adalah orang yg berbudaya dan beragama... ga hanya islam yang mengajarkan kepada kebaikan dan menjauhi kejelekkan... semua agama insyaAllah mengajarkan seperti itu. jika hal ini di lakukan tentu orang2 berfikir bahwa perzinahan sudah dilegalkan di Indonesia.... gila apa..
so balik lagi... masalah kayak gini ga hanya pekerjaan petugas kesehatan aja... para pemerintah... pendakwa pemuka agama... pendeta... biksu dll tentu juga harus turut bekerja sama akan hal ini... ini hal kompleks man... ga bisa hanya diselesaikan satu institusi... tentu jika sex di indonesia ini udah jadi zina... ga kayak budaya timur yg kita bangga kan... berarti sudah ada yg salah dengan orang2 kita
Quote:Original Posted By Oon16121990
klo menurut ane gan... ini sebenernya ga sepenuhnya salah... ataupun bener...
ga sepenuhnya salah karena dari data baru2 ini didapatkan bahwa angka morbiditas pengidap HIV AIDS meningkat... terutama transfer dari sex bebas.. bukan lagi lewat pemakaian jarum suntik penggunaan narkoba... nah itu bisa ditularkan dari pemakai jasa dan penyedia jasa PSK... semoga kia jangan sampe make... kita ga bisa memandang hal tersebut sebelah mata saja.. kita harus tanya kenapa seperti itu...? kita orang timur yang membanggakan adat ketimuran kenapa sekarang jadi sok kebarat - baratan
Ga sepenuhnya benar... karena kita... orang indonesia adalah orang yg berbudaya dan beragama... ga hanya islam yang mengajarkan kepada kebaikan dan menjauhi kejelekkan... semua agama insyaAllah mengajarkan seperti itu. jika hal ini di lakukan tentu orang2 berfikir bahwa perzinahan sudah dilegalkan di Indonesia.... gila apa..
so balik lagi... masalah kayak gini ga hanya pekerjaan petugas kesehatan aja... para pemerintah... pendakwa pemuka agama... pendeta... biksu dll tentu juga harus turut bekerja sama akan hal ini... ini hal kompleks man... ga bisa hanya diselesaikan satu institusi... tentu jika sex di indonesia ini udah jadi zina... ga kayak budaya timur yg kita bangga kan... berarti sudah ada yg salah dengan orang2 kita


Artinya meLEGALkan zina tetap. ISLAM solusi HAKIKI gan..
Tradisi orang mana lagi ini yang ditiru? aneh2 ane pake pekan kondom nasional.
udah tau video mesum pelajar makin banyak emoticon-Cape d...
Miris gan..ane sumpahin anak anak tu mentri yang masih SMP SMA udah tau cara make kondom semuanya..
Quote:Original Posted By DARAMANISKU
Miris gan..ane sumpahin anak anak tu mentri yang masih SMP SMA udah tau cara make kondom semuanya..


SETUJU GAN. TRAGIS....
Quote:Original Posted By Punkdhawa5
Tradisi orang mana lagi ini yang ditiru? aneh2 ane pake pekan kondom nasional.
udah tau video mesum pelajar makin banyak emoticon-Cape d...


Bakal makin kacau lg setelah ada Pekan Kondom ini...
kata Petugas pembagi Kondom :"silakan dicoba dengan pacarnya ya mas..." emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By key.99
kata Petugas pembagi Kondom :"silakan dicoba dengan pacarnya ya mas..." emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)


iya betul seperti itu gan. Bejat. Menkes jg bejat. Presiden lebih bejat. Udah tau malah diem
Semakin hancur aja negara kita emoticon-Mewek
Sekalian aja bagi-bagi IGO di jalan-jalan. Miris ane liat ginian. Mungkinkah suatu saat nanti muncul tradisi "penyesalan Orang tua memiliki anak perempuan?" Naudzubillahimindzalik.
FPI mana ini?
makin cacat aja nih negeri.
berarti kita2 harus bener2 niat ngerubahnya gan
reaksi sby gmn gan?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Oon16121990
klo menurut ane gan... ini sebenernya ga sepenuhnya salah... ataupun bener...
ga sepenuhnya salah karena dari data baru2 ini didapatkan bahwa angka morbiditas pengidap HIV AIDS meningkat... terutama transfer dari sex bebas.. bukan lagi lewat pemakaian jarum suntik penggunaan narkoba... nah itu bisa ditularkan dari pemakai jasa dan penyedia jasa PSK... semoga kia jangan sampe make... kita ga bisa memandang hal tersebut sebelah mata saja.. kita harus tanya kenapa seperti itu...? kita orang timur yang membanggakan adat ketimuran kenapa sekarang jadi sok kebarat - baratan
Ga sepenuhnya benar... karena kita... orang indonesia adalah orang yg berbudaya dan beragama... ga hanya islam yang mengajarkan kepada kebaikan dan menjauhi kejelekkan... semua agama insyaAllah mengajarkan seperti itu. jika hal ini di lakukan tentu orang2 berfikir bahwa perzinahan sudah dilegalkan di Indonesia.... gila apa..
so balik lagi... masalah kayak gini ga hanya pekerjaan petugas kesehatan aja... para pemerintah... pendakwa pemuka agama... pendeta... biksu dll tentu juga harus turut bekerja sama akan hal ini... ini hal kompleks man... ga bisa hanya diselesaikan satu institusi... tentu jika sex di indonesia ini udah jadi zina... ga kayak budaya timur yg kita bangga kan... berarti sudah ada yg salah dengan orang2 kita


BROOO n SIST
HELLOOOOWWW

Kenapa coba 1 Desember dijadiin hari kondom ama si Mboi?
Karena Taun ANGGARAN KEMENKEU 2013 udah mau habis bulan Desember ini..kalo pakemnya ngikut2 AMERIKI tu pekan kondom tu ya dimana-mana 14 FEBRUARI...
Lah 14 Februari kan udah lewat taun anggaran, makanya deh HARDOMNASnya dimajuin sebelum tutup anggaran....Orang awam kayak ane aja paham....hahaha

SEMPRUL

ckckckckckckckckck, ni BPK kalo pejabatnya g disumpel duit + make logika mestinya diperiksa tuh...


Jadi anggaran 25 Milyarnya Menkes bisa habis buat beli kondom ke PT DKT (produsen kondong merk SUTRA,FIESTA), terus pejabatnya dikasih deh ama si PT DKT apa yg dia mau, CAMRY kek, Emas di Safe Deposit Boxnny dia kek (biar gag kena PPATK), wanita kek,

25 Milyar tu buat BLT berapa kota ya...buat subsidi BBM berapa kendaraan ya..ckckckckckck..uang rakyat itu!! uang yg dikumpulin dari potongan pajak gaji kita2, ppn dll...

BANGKE!

ane setuju aja sih gan. kenyataannya di indonesia sex bebas udah ada dimana-mana. lebih baik sekalian dididik untuk menggunakan kondom, toh sex bebas dilarang-larang juga akhirnya tetap dilakuin dengan ngumpet-ngumpet. itu pilihan masing-masing individu sih, cuma lebih baik menggunakan kondom supaya mencegah kehamilan di luar rencana ataupun penyebaran penyakit kelamin yang fatal akibatnya. menurut ane juga pekan kondom ini tidak mempromosikan seks bebas, toh seks bebas atau tidak itu tergantung masing-masing orang. kalau memang berprinsip tidak seks bebas, mau ada pekan kondom nasional juga tetap saja berpegang pada prinsipnya.
kalau merasa takut anak-anak akan terpengaruh, di sini lah tugas orang tua memberikan penjelasan. memang tidak mudah pastinya, karena menjadi orang tua pada dasarnya tidak mudah, tapi memang itu lah kewajiban orang tua. memberikan penjelasan dan didikan pada anak-anaknya dengan segala kesulitan yang ada.
ane banyak dengar beberapa pernyataan kalau seks bebas itu menghancurkan bangsa dan negara. secara pribadi ane sih nggak setuju ya, kenyataannya banyak negara dengan seks bebas tetap bertahan dan tidak hancur, menjadi negara yang maju juga.
ini pendapat ane aja sih gan. hehe. peace out.
Quote:Original Posted By smprotzman
ane setuju aja sih gan. kenyataannya di indonesia sex bebas udah ada dimana-mana. lebih baik sekalian dididik untuk menggunakan kondom, toh sex bebas dilarang-larang juga akhirnya tetap dilakuin dengan ngumpet-ngumpet. itu pilihan masing-masing individu sih, cuma lebih baik menggunakan kondom supaya mencegah kehamilan di luar rencana ataupun penyebaran penyakit kelamin yang fatal akibatnya. menurut ane juga pekan kondom ini tidak mempromosikan seks bebas, toh seks bebas atau tidak itu tergantung masing-masing orang. kalau memang berprinsip tidak seks bebas, mau ada pekan kondom nasional juga tetap saja berpegang pada prinsipnya.
kalau merasa takut anak-anak akan terpengaruh, di sini lah tugas orang tua memberikan penjelasan. memang tidak mudah pastinya, karena menjadi orang tua pada dasarnya tidak mudah, tapi memang itu lah kewajiban orang tua. memberikan penjelasan dan didikan pada anak-anaknya dengan segala kesulitan yang ada.
ane banyak dengar beberapa pernyataan kalau seks bebas itu menghancurkan bangsa dan negara. secara pribadi ane sih nggak setuju ya, kenyataannya banyak negara dengan seks bebas tetap bertahan dan tidak hancur, menjadi negara yang maju juga.
ini pendapat ane aja sih gan. hehe. peace out.


BETUL JUGA GAN emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
hahaha kalo ngomongin soal kondom sih itu hak setiap individu gan, mau dilarang mau di dukung tetep aja moral setiap individu yg menentukan, jadi bukan persoalan menyediakan kondom gratis sebagai solusinya gan. kalo ane sih mending nyediain penghulu aje gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cara menghindari aids:
1. hanya berhubungan sex dengan suami/istri
2. no sex bebas
3. no narkoba
4. no jajan
5. no sex before married

kondom gratis untuk remaja = goblok. kecuali tuh remaja udah pada nikah.
Quote:Original Posted By vjaroz
cara menghindari aids:
1. hanya berhubungan sex dengan suami/istri
2. no sex bebas
3. no narkoba
4. no jajan
5. no sex before married

kondom gratis untuk remaja = goblok. kecuali tuh remaja udah pada nikah.


SETUJUUUUU