alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dfeb2c3cb178b5e000295/surat-pengakuan-murid-bandel-kepada-guru
Breaking News! 
Surat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guru
Surat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guru
Quote:Surat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guru

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarSurat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guruemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star


Quote: Surat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guru
Dengan Hormat,

Bersama surat ini, kami, anak-anak muda yang belum dan sudah lulus dari sekolah menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para Guru atas tindak tanduk kami yang sangat iseng di kelas.

Semua ini kami lakukan karena Hari Guru jatuh pada hari ini, 25 November 2013. Tapi jangan tanya siapakah guru yang jatuh pada tanggal segitu. Kami tahu peringatan Hari Guru bukan karena itu, melainkan karena pada 25 November 1945 resmi berdiri Persatuan Guru Republik Indonesia, yaitu organisasi yang membela hak para guru se-Indonesia Raya.

Kami harus setuju bahwa guru itu penting bagi kehidupan kita. Apalah dunia ini tanpa guru. Sekolah tidak akan ada, kami pun nggak bakal semudah ini untuk belajar. Guru adalah jembatan antara kita dan ilmu pengetahuan. Selain itu, tanpa ‘guru’ binatang khas Australia hanya akan menjadi ‘kang’ saja, nanti dikira asalnya bukan dari Aussie, tapi dari Sukabumi.

Guru oh guru. Kami banyak bersalah padamu pasti. Bukannya malah menyimak pelajaran darimu yang padahal penting itu, kami sering iseng kepadamu. Menjadikan dirimu sebagai objek becandaan dan kadang tak memikirkan perasaanmu. Di Hari Guru ini, kamu mau mengakui keisengan-keisengan kami itu, wahai Guru. Dan inilah itu:
Spoiler for Kesalahan ke 1:

Spoiler for Kesalahan ke 2:

Spoiler for Kesalahan ke 4:

Spoiler for Kesalahan ke 5:

Spoiler for Kesalahan ke 6:

Spoiler for Kesalahan ke 7:

Sekali lagi, maafkan kami wahai guru. Kami tahu enam kenakalan kami itu masih belum lengkap. Masih banyak sederetan keisengan kami yang akan diteruskan oleh teman-teman nanti di kolom komentar. Percayalah wahai guru, kami tidak akan mengulanginya lagi.

Demikian surat ini kami sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf dan mohon cemara.

Tertanda,


Muridmu


Quote:Semoga Berberkah yang memberikan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Surat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guru

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Mohon di Vote
Surat Pengakuan Murid Bandel Kepada Guru


Quote:
Spoiler for Sumber:
Ada kelakuan ane diatas yg pernah ane lakuin..maafkan saya guruemoticon-Sorry
Baiklah nak, kami pahlawan tanpa tanda jasa kok...emoticon-Big Grin
banyak yang pernah gua lakuin ganemoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak pasti gurunya ga jadi marah malah jadi ketawa emoticon-Ngakak
banyak banget hal seperti diatas yang ane lakuin gan
kalau poin 1 pengakuan anak jaman sekarang, ane dulu blom ada yang bawah hengpon gan emoticon-rose emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D
ane termasuk bandel gan pas jdi murid hihi
calon ht nih.. mejeng pejwan ah emoticon-Ngacir
ente kasih aja ke guru ente
Ane waktu sekolah ga gitu, ane kalem. emoticon-Malu (S)
Ga pernah bawa hape juga, coz waktu ane sekolah belom ada hape. emoticon-Hammer2
jangan sampai mengejek guru..
jangan sampai bertindak tidak sopan terhadap guru..

kecuali gurunya memang ga layak dihormati seperti guru cabul emoticon-Hammer
jangan sampai mengejek guru..
jangan sampai bertindak tidak sopan terhadap guru..

kecuali gurunya memang ga layak dihormati seperti guru cabul emoticon-Hammer
tritnya benerin dulu gan, spoiler nomor 3nya rusak tuh. emoticon-Big Grin
Gga pernah sekolah Bob emoticon-Hammer2
Ane gk pernah ngelakuin semuanya gan.. karena ane orang baik2emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Ane biasanya ngelakuin tuh kesalah ke 5 & 6.... tapi sekarang tobat dah mau puasaemoticon-Hammer (S)
dulu pas sekolah ga bawa hape ane bre

emoticon-Ngakak (S)
Sayang bu guru emoticon-Kiss (S)
Pageone ane amankan

:gemboked emoticon-Cool