alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529df55c3ecb177f610002ac/ngakak-liat-cover-lagu-kangen-band
[Ngakak] Liat cover lagu Kangen Band
Awalnya ane ga sengaja liat-liat Youtube. Eh tiba-tiba ane nemuin sebuah video yg bikin ane penasaran. Coba deh gan ente liat video ini, di jamin ente emoticon-Ngakak


Spoiler for Video:


Klo ente terhibur boleh dong bagi ijonya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maklum ane kan msh abu-abu emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Buffer dolo gan..
apanya yg istimewa emoticon-Bingung (S)
ane liat videonya biasa aja tuh emoticon-Nohope
pakai inet kantor gan, ga bisa bufferemoticon-Sorry

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
gak sanggup gan emoticon-Takut
kasih tau aja gan emoticon-Cool
buffer dulu gann
Ane nyerah gan emoticon-Berduka (S)
wkwkwkwk koplak gan emoticon-Ngakak
waduh keknya kocak nih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2
lumayan gan emoticon-Ngakak
nganu gan ,, ane gak bisa buffer ,,,
ninggalin jejak dulu deh ....
Ane belum bafer aja udah mules gan apalgi kalo ane ampe nonton gan bis munceut muncrut ane ga berhenti2 lebih baik mencegah dah gan daripada mebgobati gan ngeri ama band nya
gak bisa buffer gan emoticon-Mewek
itu TS yak emoticon-Bingung (S)
bukannya KETAWA malah ane aah sudahlah... emoticon-Hammer2
keep smile gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebentar tak buffer gan emoticon-Big Grin