alexa-tracking

Orang ini kemana ya gan???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dea6c138b4629720001c7/orang-ini-kemana-ya-gan
Orang ini kemana ya gan???
Reporter tv one ini kemana ya gan?
Orang ini kemana ya gan???
apa udah dipecat gara-gara ini emoticon-Ngakak
Orang ini kemana ya gan???

perasaan udah jarang liat skrg di tv one,kali aja agan ada yang tau kabarnya boleh di share dimari emoticon-I Love Kaskus
nyari tuh cewek ini nyari cowok emoticon-Betty (S)
disuruh gak boleh sama KPI gan,

btw??? ane pertamax?emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
iya yah. tp diliat" foto pertamanya mirip farhat abb*s
Quote:


emang ada yang salah emoticon-Betty
gak pernah liat om
image-url-apps
si farhat ya gan,dia mgkn lg di ring tinju gan.
kan dia mau tanding lwn anak ahmad dani
Quote:


bagus deh dilarang KPI, klo bawa berita dia suka ngaco sih emoticon-Ngakak
Quote:

masih sodara kali gan emoticon-Ngakak
sialan, adeknya farhat emoticon-Ngakak

Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
image-url-apps
Quote:


Adalah benar emoticon-Recommended Seller
Topik nya d ganti ama yg igo dong gan , sissisisi
image-url-apps
gk tau gan,, mungkin bwah ane tau.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
entah kemana ane aja gatau gans

@GhostAthey13

image-url-apps
presenter jancok Muhammad rizky dari TV oOn tuwh.. #asuOrang ini kemana ya gan??? tak suru isap ** SENSOR ** tuw orang klo ketemu
image-url-apps
emang kena masalah apa dia gan? maaf ane kudet emoticon-Embarrassment
Bukannya jadi anggota dewan, ya.. emoticon-Bingung (S)
CMIIW, please!
image-url-apps
mirip farhat abas ya gan.....
Kurang tau ane gan emoticon-Big Grin
Mungkin lagi menimba ilmu emoticon-Smilie
image-url-apps
nyalonin dpr dr sumsel gagal gtw gmn lagunya....
ane ga kenal ama dia gan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
saipul jamiiilll emoticon-Matabelo
×