alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529de875c2cb179260000002/prosesor-pentium-ternyata-bisa-dibuat-sepatu
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu
emoticon-Maaf AganwatiAssalamu'alaikum Wr. Wbemoticon-Maaf Agan


Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu



Spoiler for Buka gan:



Spoiler for No repsol gan:


Quote:
Quote:
Kalau pikiran kreatif, apapun bisa dibuat prakarya yang menarik, mungkin tidak semua kita terpikir hal semacam ini, namun kadang bermula dari sebuah keisengan dan coba-coba akhirnya tercipta sebuah ciptaan baru yang belum pernah ada. Seperti ini contohnya sepatu dari prosesor pentium bekas yang sudah tidak terpakai. Dari pada di loak alias di rombeng kan bisa jadi keren tuh kalau pakai sepatu yang model beginian. Tapi apa nggak tajam semua ya kena kaki komponen-komponen yang tertancap di board atau PCB itu?


Spoiler for sepatu 1:


Spoiler for sepatu 2:


Spoiler for sepatu 3:


Spoiler for sepatu 4:


Spoiler for sepatu 5:


Spoiler for sepatu 6:


Spoiler for Buka aja:

apa ga kesakitan yang pakai gan emoticon-rose emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D
Waduh pake sepatu dari Processor..., apa engga sakit kaki-nya Gan...
Quote:Original Posted By lakone.jagad
apa ga kesakitan yang pakai gan emoticon-rose emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D


idem sama atas ane, emoticon-Big Grin
pake yang busa aja kadang masi ngerasa ngga pewe og emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
wuah keren gitu ya om emoticon-Belo
berapaan gan?
hmm.. pakenye gmn gan??
habis ane makek, kaki ane berdarah darah tuh gab.
emoticon-Ngakak
kayaknye kagak nyaman buat dipake tuh sepatu emoticon-Bingung (S)
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu
Sepatu anak IT tuh cocoknya gan,,
ternyata ya
boleh lah ini emoticon-Big Grin
wah kalo sepatunya kaya gini, kena kaki bisa tajam2 nih emoticon-Big Grin