alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529de710c3cb17676a0000d9/image-buruk-polisi
image buruk polisi
Suatu hari ada orang sebut saja "Joko"Joko ini hidupnya sengsara dan cumab lulusan SD dia bodoh...


 karena hidupnya sengsara Joko pun berinisiatif menulis surat kepada Tuhan isinya dia minta uang 100.000 buat makan dan ditaruhlah surat itu di mailbox depan rumahnyaTukang pos ngambil tuh surat kaget karena nih orang ngaco ngirim surat tujuanya ke Tuhan emang Tuhan punya alamat dan dibuanglah surat tersebut di sebelah mailbox


Suatu hari ada polisi sebut saja "Anton" doi nemuin surat itu deket mailbox karena kasian sama joko sampe frustrasi ngirim surat ke Tuhan Anton pun berinisiatif untuk patungab ke teman2nya untuk ngasih uang cuman karena cuman punya 75.000 akhirnya surat itu diantarkanlah sama polisi kerumahnya Joko...

Karena tidak ingin ria si polisi bilangnya itu balasan dari Tuhan eh si joko percaya aja Tapi gara gara isinya 75.000 eh si Joko malah marah berdoa ke Tuhan "Tuhan besok lagi kalo ngasih uang jangan ke polisi uang 100.000 aja masih diambil 25.000nya" hahahahaha
Pertamax gw ambil
pernah baca.
baca dulu gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak kasian banget nasib polisinya...
slalu buruk emang image polis
sampe segitunya ya... citra polisi di mata masarakat
×