alexa-tracking

Sudah brapa banyak penyok/baret kendaraan ente ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529de0a0becb17007700029a/sudah-brapa-banyak-penyok-baret-kendaraan-ente
Poll: Sudah brapa banyak ?

This poll is closed - 8 Voters

View Poll
<10 :malus 50.00% (4 votes)
>10 :berdukas 0% (0 votes)
tak terhitung :berduka 25.00% (2 votes)
Males Nghitungnya :hammer 25.00% (2 votes)
Sudah brapa banyak penyok/baret kendaraan ente ?
Just survey

Dari ane
Kendaraan : Mobil
Penyok : 4
Baret : tak terhitung ( dari halus ampe dalam ) emoticon-Berduka (S)

Sedih, ke bengkel males, + kluar duit banyak
image-url-apps
belum pake gan
kalo gue jawab kendaraan gue bakal di benerin sama ente gak ? emoticon-Thinking
KASKUS Ads
Quote:


Survey iseng, plus td ane keserempet ambil mobil emoticon-Mad, malah pengen berbagi emoticon-Hammer (S)
Quote:


ya nggaklah emoticon-Malu (S), dibawa fun aja emoticon-Big Grin
kalau motor sih udah ga keitung gan bahkan sekujur tubuhnya udah baret-baret semua emoticon-Ngakak
kalau mobil bapak ane sih banyak baret-baret gara-gara waktu dikirim antar pulau lewat kapal angkut barang emoticon-Mad (S)
intinya jumlah baret-baretnya udah kagak bisa diitung gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
baret banyak, penyok 1 gan..
minta cpnya gan, sapa tau bs bantu emoticon-Traveller
image-url-apps
Kendaraan ane abis di repaint gan. Jd msh kinclong..
image-url-apps
Mobil
Tidak ada habis klaim kapan hari pintu kiri penumpang tembus kena senapan angin yg gak sengaja ke tarik pelatuknya emoticon-Hammer2

Motor
Uakehhhhhh emoticon-Hammer2
belum beli gan
image-url-apps
Motor ane masih lumayan mulus gan, penyok ga ada, baret dikit, pemakaian baru 1 tahun, ups emoticon-Shutup emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jangan dijadiin hobi gan emoticon-Big Grin
Kalo goresan-goresan kecil sudah ada beberapa, meski gak banyak & gak terlalu kentara juga. Tapi ada satu yang ngebekas banget di bumper belakang. Gara-gara dicium angkot waktu mundurin kendaraan. Bikin patah hati aja liatnya emoticon-Berduka (S)
mobil
peyok 1
baret 3
mau benerin males ngeluarin dutinya emoticon-Malu (S)
motor cuma baret 2 ane tutup sama stiker emoticon-Malu (S)
Mobil
penyok <10
baret >10

Moge
penyok sgt sedikit <2
baret <10

Motor biasa
penyok >10
baret >100
image-url-apps
barusan ane malah nyerempet pohon jambu samping rumah.alhasil pintu mobil penyok + baret kentara banget terliatnya.bener gan berasa patah hati rasanya.hadeuhh..
hahaha, pada mantep2 luka kendaraan kesayangan agan
image-url-apps
seiujur bodi motor ane beretemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Nih gan pnya ane sering nyerempet pagar depan rumah, maklum di gang sempit
Spoiler for :