alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529de0a0becb17007700029a/sudah-brapa-banyak-penyok-baret-kendaraan-ente
Poll: Sudah brapa banyak ?

This poll is closed - 8 Voters

View Poll
<10 :malus 50.00% (4 votes)
>10 :berdukas 0% (0 votes)
tak terhitung :berduka 25.00% (2 votes)
Males Nghitungnya :hammer 25.00% (2 votes)
Sudah brapa banyak penyok/baret kendaraan ente ?
Just survey

Dari ane
Kendaraan : Mobil
Penyok : 4
Baret : tak terhitung ( dari halus ampe dalam ) emoticon-Berduka (S)

Sedih, ke bengkel males, + kluar duit banyak
belum pake gan
kalo gue jawab kendaraan gue bakal di benerin sama ente gak ? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Surpei buat apaan kak


Survey iseng, plus td ane keserempet ambil mobil emoticon-Mad, malah pengen berbagi emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By FibyMelodic
kalo gue jawab kendaraan gue bakal di benerin sama ente gak ? emoticon-Thinking


ya nggaklah emoticon-Malu (S), dibawa fun aja emoticon-Big Grin
kalau motor sih udah ga keitung gan bahkan sekujur tubuhnya udah baret-baret semua emoticon-Ngakak
kalau mobil bapak ane sih banyak baret-baret gara-gara waktu dikirim antar pulau lewat kapal angkut barang emoticon-Mad (S)
intinya jumlah baret-baretnya udah kagak bisa diitung gan emoticon-Ngakak
baret banyak, penyok 1 gan..
minta cpnya gan, sapa tau bs bantu emoticon-Traveller
Kendaraan ane abis di repaint gan. Jd msh kinclong..
Mobil
Tidak ada habis klaim kapan hari pintu kiri penumpang tembus kena senapan angin yg gak sengaja ke tarik pelatuknya emoticon-Hammer2

Motor
Uakehhhhhh emoticon-Hammer2
belum beli gan
Motor ane masih lumayan mulus gan, penyok ga ada, baret dikit, pemakaian baru 1 tahun, ups emoticon-Shutup emoticon-Ngakak
Jangan dijadiin hobi gan emoticon-Big Grin
Kalo goresan-goresan kecil sudah ada beberapa, meski gak banyak & gak terlalu kentara juga. Tapi ada satu yang ngebekas banget di bumper belakang. Gara-gara dicium angkot waktu mundurin kendaraan. Bikin patah hati aja liatnya emoticon-Berduka (S)
mobil
peyok 1
baret 3
mau benerin males ngeluarin dutinya emoticon-Malu (S)
motor cuma baret 2 ane tutup sama stiker emoticon-Malu (S)
Mobil
penyok <10
baret >10

Moge
penyok sgt sedikit <2
baret <10

Motor biasa
penyok >10
baret >100
barusan ane malah nyerempet pohon jambu samping rumah.alhasil pintu mobil penyok + baret kentara banget terliatnya.bener gan berasa patah hati rasanya.hadeuhh..
hahaha, pada mantep2 luka kendaraan kesayangan agan
seiujur bodi motor ane beretemoticon-Embarrassment
Nih gan pnya ane sering nyerempet pagar depan rumah, maklum di gang sempit
Spoiler for :