alexa-tracking

PERMASALAHAN PADA KOTA BESAR DI INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ddf8df9ca171b3100025b/permasalahan-pada-kota-besar-di-indonesia
PERMASALAHAN PADA KOTA BESAR DI INDONESIA
Proud to be part of


PERMASALAHAN PADA KOTA BESAR DI INDONESIA

Click Image To Visit Our Home


moga2 no repsol gan emoticon-Big Grin

Spoiler for no repsol:


seperti yang kita ketahui, indonesia tanah air kita tercinta adalah negara berkembang. dalam segala hal mungkin masih ada yang belum bisa diperbaiki. berikut ini adalah aspek - aspek yang bisa saya beri contoh dan mungkin agan - agan sekalian bisa memberi masukan juga emoticon-Big Grin

cekidot gan

Spoiler for lalu lintas:


Spoiler for sistem transportasi:


Spoiler for parkir:


Spoiler for pedestrian:


Spoiler for zoning pada tata kota:



sekian penjelasan ane pada trit ini gan, semoga bermanfaat bagi agan - agan sekalian dan bisa memberi masukan bagi TS untuk memperbaiki trit ini

kalau berkenan mungkin TS bisa minta
Spoiler for :


tentunya kaskuser yg baik bisa meninggalkan
Spoiler for :


TS tidak mengharapkan
Spoiler for :


Spoiler for bonus:


yuk kunjungi trit ane yang lain

cerita dari sopir truk tentang seringnya korban tergilas truk #HT1 dan HTotM Desember 2013
faktor penyebab virus korea hingga akhir 2013 ini #HT2
inilah alasan kenapa agan suka jepang #HT3
senjata paling mengerikan di dunia anime #HT4
akhirnya pertamaxxxxx emoticon-Cool
bener banget gan... penataan nya aja yang kurang mancay... sama pembatasan jumlah produksi kendaraan yg buat jadi semrawut
intinya di tata kota nya gan, semua sistem lalulintas, pengairan, kuota alat transportasi umum, pembatasan kendaraan pribadi. banyak emoticon-Big Grin
kalo mau dijabarin satu2 bakal panjang nih trit emoticon-Big Grin

Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
asal dari awal sudah ada RTRW dan patuh oada itu keknye bisa diminalisir deh gan majalah majalah tesebut emoticon-rose
Pedestrian/trotoar yang akhir2 ini jadi bahasan paling sering gan..
Bahka ane sering baca ada tulisan "Kembalikan Hak Pejalan Kaki" di beberapa tempat..
Semoga perlahan tapi pasti bisa kembali tertib.. emoticon-Big Grin
Keep posting gan..
semoga aja kalo jakarta mrt udah ada, kemacatan bisa berkurang gan emoticon-Malu (S)
sek kosek maca sek emoticon-linux2

idenya bagus tapi untuk melakukan itu semua kita tidak hanya membutuhkan sumberdaya yang cukup tapi juga keberanian ,
seperti contoh : untuk masalah populasi kendaraan bermotor , ini bukan hanya soal transportasi yang baik saja tapi juga tentang pola pikir orang indonesia yang masih beranggapan kalo punya kendaraaan itu ada kebanggaan tersendiri, kemudian menaikan pajak penjualan atau bpkb mungkin juga akan tetapi , itu akan menyerang industri otomotif kita , beranikah ?
bener gan,tata kotanya mungkin yg banyak belum berjalan sesuai rancangan dan ketentuan
Quote:


iya gan itu juga salahsatu faktornya emoticon-Big Grin

Quote:


iya gan, ini ane bahas garis besarnya aja emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


iya gan, kan pepatahnya kota yg nyaman adalah kota yg bisa membuat warganya berjalan kaki kan gan emoticon-Big Grin

Quote:


amin gan emoticon-Malu (S)
Penerapan zoning pada tata kota kita udah sulit gan.. Terbentur banyak kendala akibat pengelolaan yang salah sebelumnya..
Tapi bukan hal yang tidak mungkin untuk ditata kembali..Masalah sosial saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan..

gaya banget dah komeng ane.. emoticon-Hammer
yang penting Law Enforcement ditegakkan gan
Quote:


masalah ini udah pernah disayembarakan pada bidang urban design gan, dan malah ada peserta yang bilang kalau masalah zoning ingin diselesaikan, silakan nuklir kota ini dan evakuasi penduduknya. lalu silahkan bangun kota ini dari nol lagi

gila bener ya gan
makanya bro ...kita sebagai generasi penerus alangkah baiknya belajar dari yang sudah sudah

contoh gampangnya anda nanti jika sudah menikah anak cukup 2 saja ataw 3 max

atau bagi anda yang nanti bekerja dipemerintahan posisi strtegis alangkah baiknya mencanangkan proyek proyek transportasi masal canggih sederhana yang efektif dan efisien


berfikir luas lah .....!
makanya bro ...kita sebagai generasi penerus alangkah baiknya belajar dari yang sudah sudah

contoh gampangnya anda nanti jika sudah menikah anak cukup 2 saja ataw 3 max

atau bagi anda yang nanti bekerja dipemerintahan posisi strtegis alangkah baiknya mencanangkan proyek proyek transportasi masal canggih sederhana yang efektif dan efisien


berfikir luas lah .....!
Quote:


karena untuk tata kota terlalu banyak faktor kepentingan yang bermain gan , jadi repot repot senar kusut emoticon-Ngacir
Quote:


bener banget gan emoticon-2 Jempol

Quote:


memang masalah internal seperti dari pemerintahan kota itu sendiri juga cukup berat kali ya gan emoticon-Sorry
keep trying and trying deh yg penting
Quote:
Quote:


mintanya seluas apa ?
Ini masalah pola pikir gan dan sistem (imho)
menurut agan berapa tahun yang dibutuhkan pemerintah dari pencetusan 2 anak cukup , sampai masyarakat benar benar mengerti bahwa banyak anak itu ga baik ?
Ide transportasi masal dan canggih udah ada , tapi kembali lagi hanya sebatas ide emoticon-Big Grin
Quote:


Berarti fisik kota adalah cerminan kehidupan sosialnya ya gan?.. emoticon-Smilie