alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ddceb1bcb17203d000253/igo-bening--gadis-tuna-rungu-cantik-yang-dahulu-sering-dibully
Love 
[ IGO BENING ] GADIS TUNA RUNGU CANTIK YANG DAHULU SERING DIBULLY
Quote: “Ada Kesempurnaan dalam ketidaksempurnaan ”
(Angkie Yudistia)


[ IGO BENING ] GADIS TUNA RUNGU CANTIK YANG DAHULU SERING DIBULLY


Quote:ANGKIE Yudistia adalah seorang perempuan Indonesia dgn paras menawan namun penyandang tuna rungu.

Perempuan kelahiran Medan 12 Juni 1987 ini merupakan sosok yang sangat inspiratif, peduli, dan selalu menginginkan perubahan tak peduli dengan keterbatasan fisiknya.

Sebagai orang yang kehilangan fungsi pendengaran sejak usia belia, Angkie tak pernah mengumbar kesedihan. Tutur katanya justru menggelorakan semangat juang bagi siapa pun.

Angkie yang menjadi tuna rungu sejak berusia 10 tahun berharap lebih banyak lagi difabel yang berdaya.

Segudang prestasi yang diukirnya setelah melewati masa-masa sulit dapat dijadikan inspirasi.

Pekerjaan yg sedang digeluti sekarang adalah sbg CEO ( pimpinan perusahaan) Thisable Enterprise emoticon-Kiss (S)


Spoiler for Pic 1:


Spoiler for pic 2:


Spoiler for pic 3:


Spoiler for pic 4:


Spoiler for pic 5:


Spoiler for PIC 6:


Quote:Dunia tampaknya semakin bersahabat dgn para penyandang difabel
Seperti di negara Inggris sedang ramai membicarakan mengenai model berusia 19 thn
yg mengalami kelainan penglihatan bernama Moffy

Spoiler for Moffy:


reserved for update foto
dulu sempet jadi bintang iklan tho? ane lupa iklannya emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
Lumayan lah gan emoticon-Matabelo
cantik gan manis lagi emoticon-Matabelo
ane ga mudeng gan emoticon-Bingung (S) apa pas ane masih kecil yah?emoticon-rose
Quote:Original Posted By halcyon.
[COLOR=Darkturquoise][B]dulu sempet jadi bintang iklan tho? ane lupa iklannya emoticon-Bingung (S)
.


bintang iklan apaan emoticon-Bingung (S)

ane gak nulis dia jd model iklan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
gan gan bahas Moffy juga dong emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By most.13
cantik gan manis lagi emoticon-Matabelo


emoticon-Shakehand2
manis... emoticon-Matabelo
manis gan orang ny....
Quote:Original Posted By cosmokaskus
gan gan bahas Moffy juga dong emoticon-Wowcantik


ya udah deh , sabar ea ..emoticon-Shakehand2

fansnya moffy ya emoticon-Malu (S) ?
Buset Ternyata Cantik juga Gan emoticon-Matabelo
[ IGO BENING ] GADIS TUNA RUNGU CANTIK YANG DAHULU SERING DIBULLY
cantik emang gan... emoticon-Matabelo
wajah khas Indonesia menurut ane gan emoticon-Matabelo
kasian gan. Ane kemaren ke SLB di lebak bulus juga nemuin igo. Tapi sayang doi tuna rungu dan wicara

nih picnya
[ IGO BENING ] GADIS TUNA RUNGU CANTIK YANG DAHULU SERING DIBULLY
Quote:Original Posted By tomokazu


ya udah deh , sabar ea ..emoticon-Shakehand2

fansnya moffy ya emoticon-Malu (S) ?


wah ga tau deh, suka aja liat dia emoticon-Wowcantik
manis ya gan emoticon-Matabelo