alexa-tracking

[ASK] Soal Perpanjang STNK dan Balik nama BPKB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ddb67138b46e07600029c/ask-soal-perpanjang-stnk-dan-balik-nama-bpkb
[ASK] Soal Perpanjang STNK dan Balik nama BPKB
Permisi gan ane mau tanya nih..
kalo kita mau balik nama BPKB sekaligus perpanjang STNK di komdak bisa gak ya?

apa perlu ke samsat dulu baru ke komdak?

mohon pencerahannya gan
image-url-apps
ente coba ke dukun beranak terdekat gan,,, ane kmren habis dr situ fix lgsg permasalahan ane gan
image-url-apps
ke samsat gan..semua di samsat
KASKUS Ads
Quote:


kalo balik nama BPKB di samsat juga gan?
image-url-apps
Samsat semua.. Di sana sudah ada petunjuk jalur2nya..
Quote:


samsat kota asal kendaraan ya gan?
samsat lah gan,, ntar disana coba nanya2 aja. ati2 sama calo emoticon-Cape d...

Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
kesamsat kabeh gan.. ada rulenya kok,
iya kurang tau jga gan ane juga mau balik nama jga tuh nanti gimana yah cara2 and prosedurnya
case closed emoticon-shakehand
Ke samsat gan, gituan urusannya di samsat gampang kok
image-url-apps
Quote:


Iya gan.. Gampang mah malasah gituan
image-url-apps
Quote:


yup, semua di samsat..
ada loketnya kok..
Semua k SamSat dulu gan dan berakhir d samsat
image-url-apps
nggak usah repot2 ke samsat gan, lewat biro jasa saja. kalau dihitung-hitung biayanya sama saja kalau kita ke samsat. nggak perlu capek ngantri
image-url-apps
Quote:


setelah itu jangan lupa langsung minum jamu Gantengin, biar lancar urusannya. emoticon-Malu (S)
Semuanya di Samsat gan, kesamsatnya aja dulu baru deh agan akan tau jalur2nya
urusan sepeda motor di samsat gan, kalo sim baru ke kantor polisi (satlantas)
image-url-apps
ah ane kurang paham deh sori
image-url-apps
lansung ke samsat gan, ongkosnya paling senilain PKB nya agan... hehe