alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ddb67138b46e07600029c/ask-soal-perpanjang-stnk-dan-balik-nama-bpkb
[ASK] Soal Perpanjang STNK dan Balik nama BPKB
Permisi gan ane mau tanya nih..
kalo kita mau balik nama BPKB sekaligus perpanjang STNK di komdak bisa gak ya?

apa perlu ke samsat dulu baru ke komdak?

mohon pencerahannya gan
ente coba ke dukun beranak terdekat gan,,, ane kmren habis dr situ fix lgsg permasalahan ane gan
ke samsat gan..semua di samsat
Quote:Original Posted By maldini.3
ke samsat gan..semua di samsat


kalo balik nama BPKB di samsat juga gan?
Samsat semua.. Di sana sudah ada petunjuk jalur2nya..
Quote:Original Posted By hendr4blu3tigy
Samsat semua.. Di sana sudah ada petunjuk jalur2nya..


samsat kota asal kendaraan ya gan?
samsat lah gan,, ntar disana coba nanya2 aja. ati2 sama calo emoticon-Cape d...

Spoiler for Halcyon OS:

emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
.
kesamsat kabeh gan.. ada rulenya kok,
iya kurang tau jga gan ane juga mau balik nama jga tuh nanti gimana yah cara2 and prosedurnya
case closed emoticon-shakehand
Ke samsat gan, gituan urusannya di samsat gampang kok
Quote:Original Posted By AraoChiro


samsat kota asal kendaraan ya gan?


Iya gan.. Gampang mah malasah gituan
Quote:Original Posted By bangraden


kalo balik nama BPKB di samsat juga gan?


yup, semua di samsat..
ada loketnya kok..
Semua k SamSat dulu gan dan berakhir d samsat
nggak usah repot2 ke samsat gan, lewat biro jasa saja. kalau dihitung-hitung biayanya sama saja kalau kita ke samsat. nggak perlu capek ngantri
Quote:Original Posted By kunimitsutezuka
ente coba ke dukun beranak terdekat gan,,, ane kmren habis dr situ fix lgsg permasalahan ane gan


setelah itu jangan lupa langsung minum jamu Gantengin, biar lancar urusannya. emoticon-Malu (S)
Semuanya di Samsat gan, kesamsatnya aja dulu baru deh agan akan tau jalur2nya
urusan sepeda motor di samsat gan, kalo sim baru ke kantor polisi (satlantas)
ah ane kurang paham deh sori
lansung ke samsat gan, ongkosnya paling senilain PKB nya agan... hehe