alexa-tracking

masih deket sama mantan pacarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529ddb433fcb17c82d0001d2/masih-deket-sama-mantan-pacarnya
masih deket sama mantan pacarnya
ceritanya gini
cewe ane nih mulai agak menjauh dari ane, mulai jarang sms atau bbm ane
trus klo di sms atau di bbm jawabnya cuma sekedarnya: ya, gak, udah
ternyata eh ternyata dia deket lagi sama mantannya yg dulu udah ninggalin dia
trus pas ane tanya dia jawab " kan cuma bbm doank ketemu juga gak,
ane jadi bingung gan mau ane putusin ane masih cinta ma tu cewek,,,, klo dipikirin nyesek di hati...

mohon pencerahannya
Quote:


Saran si nanya serius ke cewenya
Udah bisa membuka lembaran baru ga sama lu..
Klo masih hub am mantan biasanya pacar baru cuma pelarian aja..kayak buat manas2in si mantan

Klo masi hub trus am mantan
Mendingan anda move on aja
Susah tar akhirnya cape sendiri
jangan diputusin.
Kasian ntar doi kehilangan ban serep emoticon-Mewek
tanya gini ke dia :
"klo aku juga BBM-an ma mantan aku bole ga? chat doank koq ga pakek ktemuan."
Spoiler for gif with source:


Jadi ceritanya punya susu sebelanga, tapi tiba2 ada nila satu titik, udah, rusak, dibuang aja semua emoticon-Stick Out Tongue

Ah tapi ts pasti dah punya pertimbangan sendiri, makanya main buang2 aja, mungkin nila nya dah 1 ember kali ya emoticon-Hammer (S)
Quote:


katanya sih pacaran sama ane biar bisa lupain mantannya,
Quote:


ntar ane coba deh
Quote:


ane. gak berniat buang dia kox gan
Quote:


emg ane ban serep..???
nahh ... tanda2 emoticon-Malu (S)

cewek ente udah mulai bosan tuh emoticon-Cape d... (S)

bikin dia gk bosan pacaran sama lu, jangan tanya gmn caranya.
tapi lu harus mikir sendiri.

coba aja lu ngilang gk usah contact2an dulu, bakal di cariin gk emoticon-Embarrassment

Quote:


Klo masih cinta dipertahanin aja gan.
Selama agan masi cinta dia pegang prinsip "ga peduli dia mau sama siapa, yang penting dia bisa bahagia" kan cinta ga harus memiliki emoticon-Wink
Quote:


klo gak dicariiin berarti bener" udah bosen y
Quote:


iya dong, mending putusin. dari pada hati lu makin nyesek.

kalo di nyariin, menurut pendapat ane sih dia bakal bbm. "knp kok gk ada kabar dari kemaren?, udah bosen sama aku, udah gk sayang sama aku"

knp ane bisa bilang gitu, coz dulu dulu ane juga pernah kyk gini. emoticon-Embarrassment
dan akhirnya ane di putusin, karna dia sengaja nyari2 kesalah ane.
mudah-mudahan pacar ente bukan mantan ane gan emoticon-Peace
Quote:


mudah"an az gan
trus klo dia minta maaf dan minta kesempatan lagi gimana gan?
Quote:


kasi kesempatan aja gpp. klo diulangi, sorry, ditendang wae.
Oke, kamu tanya dong... Yg mulai bbm/sms duluan sapa?
Truz kamu buat statmen aja k cewek kamu: "kamu jujur aja, klo ternyata kamu masih suka dengan mantan kamu bilang aja dan minta putus oke oke aja ane ihlas. Dari pada sembunyi2".
Klo dia cinta kamu bakalan nangis2 DAN sAMA SEKALI GaK ada main hati dengan mantanya,tapi klo 50%-50% bakal muring2 . Tp kalo dia malah ketawa kepingkal pingkal brarti dia anggep kamu kayak anak kecil tp cinta padamu.
Klo dia gak cinta kamu, maka dia bakal jawab,"
oke aku setuju"
Tapi jangan sampe kamu yang mewek2...
×