alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dd017a1cb173d1f000029/video-yang-bikin-ane-ketawa-setiap-saat
Ngakak 
VIDEO YANG BIKIN ANE KETAWA SETIAP SAAT
nih ane share video yang bikin ane ngakak karna tampang seseorang dari video yang ane rekam , udah lama sih

CEKIBROOT!!!

Spoiler for VIDEO:



ada lagi nih , tapi diedit , gatau kenapa setiap ngeliat video ini sering ketawa sendiri emoticon-Ngakak , mungkin karna hasil editan sendiri kali ya emoticon-Kiss

Spoiler for VIDEO 2:


segitu dulu , kalo agan/aganwati juga punya video kelasnya , share dimari

Ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star , gaterima emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
video yang no 1 ane ga kuat lihat waktu menit 03.53 gan emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D
PERTAMAX DI THREAD SENDIRI , WELEH" KEDUAX
kembangkan ide kreatif edit video'y gan. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By crowders
kembangkan ide kreatif edit video'y gan. emoticon-Jempol


udah ga, tapi ane malu uploadnya :v , gabiasa upload muka sendiri ke internet :v

ane buffer dulu deh emoticon-Big Grin





"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


nyimak dlu gan
biasa aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dasar bocah labil
emoticon-Ngakak kocak gan
ane mpe ngakak guling emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
ane waffer dulu gann emoticon-I Love Kaskus (S)
ane juga ketawa stelah liat emoticon-Ngakak
ane gabisa wafer gan T_T

Mau dapat Earphone GRATIS dari motorheadphones?? MASUK GAN!! tinggal 1jam lagi!!
Quote:Original Posted By mr.sicker
ane gabisa wafer gan T_T

Mau dapat Earphone GRATIS dari motorheadphones?? MASUK GAN!! tinggal 1jam lagi!!


kasian ente gan emoticon-Matabelo