alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dcfe70d8b4662210000e6/15-mesin-perang-buatan-leonardo-da-vinci
Thumbs up 
--==15 Mesin Perang Buatan Leonardo Da Vinci==--
___==WELCOME==___






--==15 Mesin Perang Buatan Leonardo Da Vinci==--





Spoiler for BUKTI NO REPSOL:


--==15 Mesin Perang Buatan Leonardo Da Vinci==--

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Pendahuluan:


Spoiler for Pemikir Visioner:


Spoiler for Leonardo Da Vinci 1452 - 1519:


BERIKUT MESIN PERANG LEGENDARIS BUATAN LEONARDO DA VINCI

Spoiler for 1. Terminator Leonardo Da Vinci:


Spoiler for 2. Senapan Mesin:


Spoiler for 3. Bom Cluster:


Spoiler for 4. Kereta Perang:


Spoiler for 5. Cannon Baris:


Spoiler for 6. Tank:


Spoiler for 7. Dinding Pertahanan:


Spoiler for 8. Ketapel:


Spoiler for 9. Benteng:


Spoiler for 10. Portable Cannon:


Spoiler for 11. Springald:


Spoiler for 12. Helikopter Da Vinci:


Spoiler for 13. Kapal Perang:


Spoiler for 14. Panah Raksasa:


Spoiler for 15. Senjata Untuk Mengepung:


Spoiler for Tambahan:



Spoiler for Tambahan dari agan-agan sekalian:


KOMENGNYA JANGAN LUPA GAN!!!

--==15 Mesin Perang Buatan Leonardo Da Vinci==--


KALO BERKENAN ANE MINTA IJO-IJO NYA

--==15 Mesin Perang Buatan Leonardo Da Vinci==--

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


JANGAN DI BATA GAN!!!

--==15 Mesin Perang Buatan Leonardo Da Vinci==--

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for Sumber:
ijin nyimak dolo gan emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Request
😈 👿 AVATAR WORKSHOPS 👿 😈
ane paling demen ama bom cluster gan, udah kyk bom paku ya emoticon-Big Grin
benteng yang dibuat terlihat rumit dan memiliki kekuatan, sepertinya emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D
senapan mesin ma tank yg efektif utk perang sepertinya gan...
hebat emang kakek da vinci
keren gan. zaman dulu aja udah mikir tank. bener2 cerdas ni davinci
sebenernya emang banyak sih senjata modern yg awalnya itu dapet ilham dari leonardo da vinci. tapi yg mencengangkan adalah dia bisa dapet ide buat itu dari mana di tahun yg begitu jauh dari modern. karena banyak yg baru diimplementasikan 100 tahun ke belakang, sedangkan dia udah buat itu dari 300-400 tahun yg lalu
keren2 gan..... btw koq banyak yg blm di aplikasikan ya emoticon-Ngakak (S)
Karya Leonardo Da Vinci memang hebat Gan. Itu bentengnya kayaknya bagus untuk pertahanan Gan, pasti kokoh.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

panah raksasa keren tuh emoticon-Big Grin





"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


Thumbs up 

keren emoticon-I Love Indonesia
bom cluster emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Mirip kayak di Film Da Vinci Demons gan emoticon-Matabelo
keren amat penemuannya banyak banget emoticon-Matabelo
arsitek yang bener" amaze banget ya
Quote:Original Posted By Promethereon
sebenernya emang banyak sih senjata modern yg awalnya itu dapet ilham dari leonardo da vinci. tapi yg mencengangkan adalah dia bisa dapet ide buat itu dari mana di tahun yg begitu jauh dari modern. karena banyak yg baru diimplementasikan 100 tahun ke belakang, sedangkan dia udah buat itu dari 300-400 tahun yg lalu



inget kata einsten gan imagination is more important than knowledge


Quote:Original Posted By ellariza
keren2 gan..... btw koq banyak yg blm di aplikasikan ya emoticon-Ngakak (S)



sudah banyak kali gan, cuma sekarang lebih di balut dengan gaya modern dan lebih canggih aja.
orang jadul pikirannya maju emoticon-Matabelo
orang maju pikirannya jadul emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Wah, sekarang mungkin berguna banget kali ya gan emoticon-Matabelo
Emang cerdas Om leonardo
Ane paling suka tuh ketapel buat jatohin magga tetangga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Emg bner2 jenius ya davinci emoticon-Matabelo