alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dcd45f8ca17b36300002d/permisi-mohon-pencerahannya-kali-aja-ade-agan2-yg-bisa-bantu-ane
Permisi, Mohon pencerahannya. Kali aja, ade agan2 yg bisa bantu ane.
Begini critanya, anekan lg syareatin rumah ane sama org pinter, supaya cepet laku. Trus di pertemuan yg kedua setelah bincang2 sama itu org, tangan kanan ane di masukin jarum kecil bgt, kira2 1 cm kurang, di urat nadi ane, sama di punggung ane. Jarum tsb dr kuningan, krn warnanye kuning. Trus ane nanya apa boleh buat sholat, trus dia jawab gpp buat sholat. Trus ane tanya kegunaanye, katanya biar ketika salaman sm org yg liat2 rmh jadi resep pengen beli. Trus ane nanya agi, kalo seandainya rmh ane laku, apa jarum itu hrs dikeluarkan lagi? Dia njawab jarumnya akan ilang sendiri. Yg jadi pertanyaan ane, apa yg dia lakukan sm ane ? Mohon pencerahannya. Krn ane takut kalo itu perbuatan yg dilarang ama agama.
wah sptnya susuk pengasihan/penglaris tuch gan, mungkin sepuh bwh ane ada yg lebih tahu.
Quote:Original Posted By a.basunie
Begini critanya, anekan lg syareatin rumah ane sama org pinter, supaya cepet laku. Trus di pertemuan yg kedua setelah bincang2 sama itu org, tangan kanan ane di masukin jarum kecil bgt, kira2 1 cm kurang, di urat nadi ane, sama di punggung ane. Jarum tsb dr kuningan, krn warnanye kuning. Trus ane nanya apa boleh buat sholat, trus dia jawab gpp buat sholat. Trus ane tanya kegunaanye, katanya biar ketika salaman sm org yg liat2 rmh jadi resep pengen beli. Trus ane nanya agi, kalo seandainya rmh ane laku, apa jarum itu hrs dikeluarkan lagi? Dia njawab jarumnya akan ilang sendiri. Yg jadi pertanyaan ane, apa yg dia lakukan sm ane ? Mohon pencerahannya. Krn ane takut kalo itu perbuatan yg dilarang ama agama.


ada 2 kemungkinan..

1. Susuk... dilakukan dgn sihir

2. Trik sulap kecepatan tangan...

emoticon-Traveller lanjut emoticon-Traveller
emoticon-Genit
yowesslah rapopo
yo wis ra po po ..sing penting tidak ada tawar menwar harga ..apa lagi tawar menawar keyakinan/akidah ...
susuk pengasihan detected emoticon-Cool

Makasih buat agan2 yg udah ngasih pencerahan.

Harapan ane, mdh2an ga ada ape2.
wah susuk emoticon-Belo
ane lebih suka susuk rasa cokelat emoticon-Genit
Quote:Original Posted By a.basunie
Harapan ane, mdh2an ga ada ape2.


آميْنَ يَا رَب الْعَالَمِيْن emoticon-rose
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
wah susuk emoticon-Belo
ane lebih suka susuk rasa cokelat emoticon-Genit


kalo ane susuk asli om emoticon-Matabelo
Seharusnya nyadar dari awal gan, make dukun aja uda gak sak sholatnya
itukan susuk.. emoticon-Takut
semoga cuma tipuan trik sulap... soalnya kalau susuk bikin sholatnya beratttt...
yah si agan... seharusnya nanya dulu itu apa emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By a.basunie
Begini critanya, anekan lg syareatin rumah ane sama org pinter, supaya cepet laku. Trus di pertemuan yg kedua setelah bincang2 sama itu org, tangan kanan ane di masukin jarum kecil bgt, kira2 1 cm kurang, di urat nadi ane, sama di punggung ane. Jarum tsb dr kuningan, krn warnanye kuning. Trus ane nanya apa boleh buat sholat, trus dia jawab gpp buat sholat. Trus ane tanya kegunaanye, katanya biar ketika salaman sm org yg liat2 rmh jadi resep pengen beli. Trus ane nanya agi, kalo seandainya rmh ane laku, apa jarum itu hrs dikeluarkan lagi? Dia njawab jarumnya akan ilang sendiri. Yg jadi pertanyaan ane, apa yg dia lakukan sm ane ? Mohon pencerahannya. Krn ane takut kalo itu perbuatan yg dilarang ama agama.


Klo ente takut sama agama lebih baik jangan pake supra. Pake yamaha atao honda.
joke aside. Ente ragu tinggalkan.
Sudah terlanjur? Hubungi pemuka agama setempat
nanti susah meninggalnya kalau pake susuk
Quote:Original Posted By dendifellani
nanti susah meninggalnya kalau pake susuk


Komeng paling horor buat TS emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dendifellani
nanti susah meninggalnya kalau pake susuk


ngeri tenan iki komen'e
Quote:Original Posted By M2Rsmi


Komeng paling horor buat TS emoticon-Big Grin

ya... you will be sentik sentik....
Quote:Original Posted By theoldsailorman

ya... you will be sentik sentik....


Asal jangan bintik bintik ...