alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dca143ecb17792c00003c/gans-ane-mau-nanya-penting-banget-ganssumpah-dah-tolong-masuppp-semua-gans
Hepi 
gans ane mau nanya. penting banget gans..,,sumpah dah tolong masuppp semua gans!!!!!!
gans ente semua pasti udah pada tau kan klo kemari paul walker meninggal emoticon-Berduka (S)
nah dikabarkan kan didalem mobil yg ditumpangin paul, ada temenny paul walker jg yg kebetulan juga meninnggal emoticon-Berduka (S)

yg ane mau tanya., ente pada berduka gak untuk temennya paul itu? emoticon-Bingung (S) semua media berduka gak sama temennya paul itu? enggak yah emoticon-Ngakak (S)
semua media trtuju kepada Paul Walker doang (ane jg sedih bgt sih pas Paul meninggal emoticon-Berduka (S))

tapi kasian juga yah temennya paul walker itu gk ada yg peduliin padahal dia jg meninggal emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak (S)

gans ane mau nanya. penting banget gans..,,sumpah dah tolong masuppp semua gans!!!!!!
bener jg gans wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bomat gan emoticon-Angkat Beer
takdir gan
Quote:Original Posted By derek11
bener jg gans wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane berduka buat semua kok gan emoticon-Malu temasup ama nasib para jones emoticon-Big Grin emoticon-rose
engga kenal juga sih gan emoticon-Peace
Quote:Original Posted By sitoy.51704
ane berduka buat semua kok gan emoticon-Malu temasup ama nasib para jones emoticon-Big Grin emoticon-rose


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
persetan dgn tmn nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FibyMelodic
engga kenal juga sih gan emoticon-Peace


Quote:Original Posted By x404x
persetan dgn tmn nya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah
nama temennya siapa gan
temennya ga terkenal sih ganemoticon-Peace btw ane ikut berduka juga buat temennyaemoticon-Berduka (S)

emoticon-rose
gk kenal maka tak sayang emoticon-Cool
yep, mungkin karena dia gak terkenal emoticon-Turut Berduka
bodo amat gan kenal juga kaga... !! emoticon-Cool
eyang subur gan? emoticon-Bingung
R.I.P paul walker friends emoticon-Turut Berduka
ane masi bingung gan sebenarnya paul masi idup ato ud meninggal emoticon-Bingung (S)
bisa aja ente gan..
Quote:Original Posted By hungryfriendz
eyang subur gan? emoticon-Bingung


kenapa gan sama eyang subur??
×