alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc8c7a4cb17473b000038/7-lagu-yang-bikin-agan-nangis
7 LAGU YANG BIKIN AGAN NANGIS
emoticon-Berduka (S) Langsung aja gan emoticon-Matabelo kita ke TKP

Spoiler for 1:


[SPOILER[/youtube]
CERITANYA cewe yang jatuh cinta ama agan saat SMA agan nolong dia dari laki laki lain emoticon-Matabelo
dia ikutin agan terus sampe akhir nya agan dan dia menikah emoticon-Matabelo
tapi yang pas menika agan tetap aja cuek sama dia yang pas sukses
tapi yang pas dia sakit agan serasa ga ada lagi yang lebih penting selain dia emoticon-Matabelo
jadi ketika dia makin tua agan merasa ingin menghentikan waktu emoticon-Matabelo tapi dia "bilang sudah ga papa "
sampe akhirnya dia Meniggal emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:[youtube]tJBt2V5-Q-E
[/SPOILER]

[SPOILER[/youtube]
Eric Clapton menciptakan lagu ini untuk mengenang anaknya yang sudah meninggal. Sebuah lagu yang sangat sedih untuk didengarkan, apalagi jika kita juga mengalami kejadian yang sama dengannya.
Quote:[youtube]JxPj3GAYYZ0
[/SPOILER]

[SPOILER[/youtube]
Tersadar bahwa kita tak muda lagi dan seakan berharap bisa mengulang waktuuntuk memperbaikinya. Sementara satu persatu orang yang kita kenal telah sibuk dengan kehidupannya sendiri.
Quote: [youtube]o22eIJDtKho[/SPOILER]

[SPOILER[/youtube]
Kita tak pernah tahu seperti apa di masa datang nanti. Bisa jadi orang yang kita sayangi akan cepat pergi meninggalkan kita. Selagi ada bahagiakanlah dia, buatlah hari ini untuk dikenang selamanya.
Quote: [youtube]Ffsh5dP8In4
[/SPOILER]

[SPOILER[/youtube]
ane miris gan kalo dengar lagu ini emoticon-Berduka (S)
karena ane terbayang bagaimana ane From zero to hero emoticon-Matabelo
Quote:[youtube]aJxrX42WcjQ[/SPOILER]

[SPOILER[/youtube]
Ini lagu legend gan emoticon-Matabelo
lagu ini bikin ane sedih ga kebayang emoticon-Sorry
apalagi kalau lagi suram emoticon-Ngakak rasanya emoticon-Berduka (S)
Quote:[youtube]WNIPqafd4As[/SPOILER]


KASKUSER BAIK SELALU MEMBERI KOMENG emoticon-Ngakak
[SPOILER[/youtube]
Spoiler for ANE NOLAK:
pertamax
NO PERTAMAX
you raise me up sama marry ur daughter gan emoticon-Mewek
apalagi yg you raise me up emoticon-Mewek
coba di download dulu gan
nggak ngerti ane
liat moment gan emoticon-Malu (S)

Quote:"U raise me Up"

Kalo lg galo emoticon-Berduka (S)

berantakan gan threadnya emoticon-Cape d... (S)
kalo dirapihim threadnya bakal keliatan lebih menarik gan emoticon-Big Grin
Josh groban...
emoticon-Jempol
video ke 2 hampir gan, ane udah pernah liat video nya haha, tapi masih aja
coba dengerin deh sapa tau ane nangis juga
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Cool rhoma irama ani ga ada gan
Luther Vandross - Dance with my father, gan
BTW itu kan 7 ,
lagunya apa aja itu emoticon-Bingung ,
tritnya berantakan soalnya
lagu paling ngantuk nih gan
mengheningkan cipta
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang pendulum,gan..
ceritanya sedih
ingris ya gan ane kaggak tau artinya... emoticon-Ngakak