alexa-tracking

Hewan yang Makan Pasangannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc8b3fcca1776420001c9/hewan-yang-makan-pasangannya
Hewan yang Makan Pasangannya
Ini Ada Beberapa Hewan Yang Suka Makan Pasangannya sendiri kalo abis Kimpoi gan.
Quote:

Quote:

Quote:

Itulah Ketiga Hewan yang sadis gan. make acara makan pasangan pula. bayangin, kalo misalnya nggk ada si jantan kan mreka nggk bisa punya anak gan emoticon-Berduka (S)
Meskipun gitu Uniknya, walaupun laba-laba ,belalang sembah jantan atau kalajengking jantan sudah mengetahui bahwa dia akan mati di tangan sang betina, namun dia tetap melakukannya.

Untung saja, perilaku seks kanibal ini walaupun mungkin ada, sangat jarang terjadi di kehidupan manusia modern ya gan. Entah apa jadinya, apabila kebiasaan ini diadopsi oleh manusia, pastinya jumlah laki-laki akan berkurang drastis. emoticon-Matabelo


Berikut gan, ada Videonya juga,
Quote:

Quote:


Tambahan Gan.
Quote:
Nais infoh gan.. Nyeremin ya wkwk
edan kanibal
tritnya rapihin gan bagus nih padahalemoticon-Cape d... (S) waduh tuh hewan ada ada aja yahemoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
emoticon-Takut kok bisa gitu yah
tega2nya emoticon-Takut




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Quote:


Gimana Cara ngrapihinnya gan? Maaf newbie gan emoticon-Sorry

hehe
gila kanibalisme gitu Hewan yang Makan Pasangannya
Quote:


Iya gan. Ane sendiri serem. apalagi pict nya kalajengking yang makan itu. hii
emoticon-Berduka (S)
Quote:


Iya gan. Untung Manusia nggak ikut-ikutan Kanibal gan. Bisa abis cowoknya. emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan. untung kita enggak gitu. emoticon-Malu (S)
kesian yang jantannya emoticon-Berduka (S)
Quote:


Iya Gan, Kasian banget. Lama-lama abis itu jantannya dimakan semua kalo abis kimpoi. emoticon-Cape d... (S)
ane tambahin nih gan sebagai tarantula lovers...
tarantula juga termasuk kanibal masalah perkimpoian. biasanya sehabis kimpoi kalo si jantan ga jago buat kabur ya bisa kena strike sama betinanya emoticon-Ngakak (S) sebenernya sih hampir semua serangga & jenis jenis archanid etc.. itu kanibal. belalang sembah, kalajengking, kelabang.. pokoknya yang masuk kategori karnivora
CMIIW ya
Quote:


justru yang jantan rela dimakan kan buat nerusin keturunannya.. emoticon-Smilie sekali netes juga mereka bisa puluhan loh, jadi seleksi alam deh yang bakal bertahan hidup di alam liar tinggal beberapa emoticon-Turut Berduka
beginilah cinta deritanya tiada akhir emoticon-Turut Berduka
kok semua yang dimakan justru yang jantan yaemoticon-Bingung
serem juga bini nya sendiri dimakan emoticon-Hammer (S)
tp emang itu udh kodratnya gan
dih serem banget gan
tega ya emoticon-Cape d...
Quote:


Sudah ane Tambahin gan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
×