alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc8b3fcca1776420001c9/hewan-yang-makan-pasangannya
Hewan yang Makan Pasangannya
Ini Ada Beberapa Hewan Yang Suka Makan Pasangannya sendiri kalo abis Kimpoi gan.
Quote:
1. Belalang Sembah
Hewan yang Makan Pasangannya
Belalang Sembah Betina Ini Suka Makan Pasangannya kalau abis kimpoi gan. si Betina bisa bikin kepala si Jantan putus. bahkan sampai anggota tubuhnya putus semua gan kayak dimutilasi. Apabila sang jantan memang benar-benar 'lapar' akan seks, tidak untuk sang betina. Sang betina lebih terkesan memang benar-benar lapar dan 'menyerahkan tubuhnya' untuk sang jantan namun dengan imbalan dia akan mendapatkan makanan dengan memakan tubuh sang jantan.

Quote:
2. Laba-Laba Black Widow
Hewan yang Makan Pasangannya
Yang Kedua Laba-laba Black Widow. Ukuran Betina laba-laba Black widow yang lebih besar 3x daripada si jantan. Black widow jantan berada dalam bahaya yang sama apabila musim kimpoi datang. Ia akan menemukan black widow betina sedang bergelantungan di sarangnya, jantan kecil 'mengetuk' pintu si betina menggunakan perutnya dan membuat sarangnya bergetar. Jika si betina balas mengirimkan getaran, si jantan mungkin aman. Jika tidak, si betina bisa menghajar si jantan, membungkusnya dengan sutranya seperti mumi, dan membiarkannya tergantung berhari - hari untuk camilan lezat.
Jika si betina siap kimpoi, biasanya semua berjalan dengan baik. Sesudah itu, black widow betina hanya makan pasangannya jika ia sangat lapar. Jika tidak, si betina membiarkan si jantan kecil pergi entah kemana.
]

Quote:
3. Kalajengking
Hewan yang Makan Pasangannya
Yang ketiga Kalajengking gan. Biasanya kalajengking butuh waktu semalam suntuk buat kimpoi gan. kalajengking betina melakukan perkimpoian secara agresif sehingga memerlukan energi yang banyak dibandingkan dengan jantan, oleh sebab itu setelah melakukan perkimpoian betina memerlukan asupan nutrisi sebagai pengganti energi yang digunakan dalam proses perkimpoian dan betina pun siap menyantap sang pangeran. Cinta yang dibayar dengan nyawa. Selain menguntungkan bagi sang betina ritual kanibalisme ini menguntungkan bagi calon anak, karena nutrisi dari tubuh kalajengking jantan dapat menambah daya hidup dari sel telur yang telah dibuahi.

Itulah Ketiga Hewan yang sadis gan. make acara makan pasangan pula. bayangin, kalo misalnya nggk ada si jantan kan mreka nggk bisa punya anak gan emoticon-Berduka (S)
Meskipun gitu Uniknya, walaupun laba-laba ,belalang sembah jantan atau kalajengking jantan sudah mengetahui bahwa dia akan mati di tangan sang betina, namun dia tetap melakukannya.

Untung saja, perilaku seks kanibal ini walaupun mungkin ada, sangat jarang terjadi di kehidupan manusia modern ya gan. Entah apa jadinya, apabila kebiasaan ini diadopsi oleh manusia, pastinya jumlah laki-laki akan berkurang drastis. emoticon-Matabelo


Berikut gan, ada Videonya juga,
Quote:
youtube-thumbnail

Quote:
Jangan Lupa Buat Ninggalin Jejak Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Tambahan Gan.
Quote:Original Posted By diadalos
ane tambahin nih gan sebagai tarantula lovers...
tarantula juga termasuk kanibal masalah perkimpoian. biasanya sehabis kimpoi kalo si jantan ga jago buat kabur ya bisa kena strike sama betinanya emoticon-Ngakak (S) sebenernya sih hampir semua serangga & jenis jenis archanid etc.. itu kanibal. belalang sembah, kalajengking, kelabang.. pokoknya yang masuk kategori karnivora
CMIIW ya
Nais infoh gan.. Nyeremin ya wkwk
edan kanibal
tritnya rapihin gan bagus nih padahalemoticon-Cape d... (S) waduh tuh hewan ada ada aja yahemoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
emoticon-Takut kok bisa gitu yah
tega2nya emoticon-Takut




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Quote:Original Posted By velerkajut
tritnya rapihin gan bagus nih padahalemoticon-Cape d... (S) waduh tuh hewan ada ada aja yahemoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose


Gimana Cara ngrapihinnya gan? Maaf newbie gan emoticon-Sorry

hehe
gila kanibalisme gitu Hewan yang Makan Pasangannya
Quote:Original Posted By krangganwest
Nais infoh gan.. Nyeremin ya wkwk


Iya gan. Ane sendiri serem. apalagi pict nya kalajengking yang makan itu. hii
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jhuniataqwa
edan kanibal


Iya gan. Untung Manusia nggak ikut-ikutan Kanibal gan. Bisa abis cowoknya. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By penx34
gila kanibalisme gitu Hewan yang Makan Pasangannya


Iya gan. untung kita enggak gitu. emoticon-Malu (S)
kesian yang jantannya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By asdabcd
kesian yang jantannya emoticon-Berduka (S)


Iya Gan, Kasian banget. Lama-lama abis itu jantannya dimakan semua kalo abis kimpoi. emoticon-Cape d... (S)
ane tambahin nih gan sebagai tarantula lovers...
tarantula juga termasuk kanibal masalah perkimpoian. biasanya sehabis kimpoi kalo si jantan ga jago buat kabur ya bisa kena strike sama betinanya emoticon-Ngakak (S) sebenernya sih hampir semua serangga & jenis jenis archanid etc.. itu kanibal. belalang sembah, kalajengking, kelabang.. pokoknya yang masuk kategori karnivora
CMIIW ya
Quote:Original Posted By callmeyusnand


Iya Gan, Kasian banget. Lama-lama abis itu jantannya dimakan semua kalo abis kimpoi. emoticon-Cape d... (S)


justru yang jantan rela dimakan kan buat nerusin keturunannya.. emoticon-Smilie sekali netes juga mereka bisa puluhan loh, jadi seleksi alam deh yang bakal bertahan hidup di alam liar tinggal beberapa emoticon-Turut Berduka
beginilah cinta deritanya tiada akhir emoticon-Turut Berduka
kok semua yang dimakan justru yang jantan yaemoticon-Bingung
serem juga bini nya sendiri dimakan emoticon-Hammer (S)
tp emang itu udh kodratnya gan
dih serem banget gan
tega ya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By diadalos
ane tambahin nih gan sebagai tarantula lovers...
tarantula juga termasuk kanibal masalah perkimpoian. biasanya sehabis kimpoi kalo si jantan ga jago buat kabur ya bisa kena strike sama betinanya emoticon-Ngakak (S) sebenernya sih hampir semua serangga & jenis jenis archanid etc.. itu kanibal. belalang sembah, kalajengking, kelabang.. pokoknya yang masuk kategori karnivora
CMIIW ya


Sudah ane Tambahin gan. emoticon-Blue Guy Smile (S)
×