alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc89af9ca17f5240001d2/9-alasan-sebaiknya-pacaran-diawali-dengan-persahabatan
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan
emoticon-Maaf AganwatiAssalamu'alaikum Wr. Wbemoticon-Maaf Agan


9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan



Spoiler for Buka gan:



Spoiler for No Repsol:


Quote:
Quote:Hubungan cinta sangat halus dan membutuhkan perhatian lebih untuk mempertahankannya. Anda harus bisa berteman dengan pasangan untuk menjaga kelangsungan hubungan tersebut.

Niat yang kuat, kejujuran, dan kepercayaan merupakan kualitas yang dapat memperkuat hubungan. Anda juga harus mampu berkomitmen dan secara emosional terikat dengan pasangan. Misalnya, dengan menjadi temannya terlebih dahulu, lalu kemudian menjadi kekasih.


Berikut beberapa alasan mengapa sebaiknya hubungan cinta diawali dengan persahabatan, seperti dikutip dari Stylish and Trendy.

Quote:
1. Mengerti Anda
Setiap hubungan memerlukan adanya pengertian satu sama lain, termasuk hubungan cinta. Jika Anda memiliki pemahaman yang baik kepada pasangan, hubungan yang akan dijalani akan berhasil dengan mudah.

2. Penyesuaian
Kecocokan menjadi alasan lain mengapa seorang teman bisa menjadi pacar yang baik. Anda telah sama-sama menemukan kecocokan terlepas dari keterlibatan emosional dengan teman-teman Anda. Jadi, tidak usah ragu-ragu lagi jika sudah mampu memahaminya.

3. Saling Menghargai
Teman biasanya saling menghargai keputusan dan pendapat temannya yang lain. Hal ini akan memberikan kontribusi positif dalam hubungan. Anda juga akan merasa lebih yakin bahwa pemikiran Anda akan diperhitungkan oleh teman-teman mengenai aspek penting yang terkadang dilupakan dalam hubungan cinta.

4. Teman Tahu Kelemahan Anda
Seorang teman pasti mengetahui apa kelemahan Anda dan tidak usah malu-malu lagi berkespresi di depannya, misalnya jika cara tertawa Anda buruk

5. Penuh Humor dan Hal Positif
Humor dan hal-hal positif yang didapat dari pergaulan dengan teman, merupakan hal penting untuk menjaga hubungan tetap hidup. HUbungan cinta akan menjadi hambar dan membosankan jika Anda tidak memiliki momen yang konyol dan lucu dengan teman yang kini menjadi kekasih.

6. Timbal Balik
Keberhasilan sebuah hubungan sangat tergantung pada sejauh mana kemampuan Anda membalas budi kepada pasangan. Tidak adanya hubungan timbal balik, akan mematikan spontanitas dalam hubungan.

7. Penghargaan dan Dorongan
Seorang teman memiliki pengalaman dengan sifat-sifat positif dari kepribadian Anda. Ia tidak akan ragu menyoroti sifat-sifat Anda untuk memberikan dukungan kepada Anda.

8. Mudah Berkomunikasi
Komunikasi menjadi kerangka untuk memperkuat hubungan. Jika Anda berteman dengan pasangan Anda, komunikasi menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Mengekspresikan emosi dan perasaan jauh lebih mudah dan sederhana.

9. Mudah Mendapat Perhatian
Sangat mudah mendapatkan perhatian dari seseorang yang berteman dengan Anda. Anda juga tidak perlu menunggu sampai ia berbagi dan mengekspresikan dirinya. Tidak ada formalitas yang harus dilakukan. Anda dapat berbicara dengan lugas untuk mendapatkan perhatiannya.


Gan jika memang sangat Bermanfaat/menghibur, jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Spoiler for Sumber:


berarti akhirnya sahabat yang banyak maunya gan emoticon-Ngacir

Trivia Menarik Seputar PlayStation :D
ada benernya juga sih
tapi ati2 nanti terjebak friendzone emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Quote:Original Posted By kasetrusak
ada benernya juga sih
tapi ati2 nanti terjebak friendzone emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose


wkwkwkwk Kalo abang Raditya Dika sampai Supirzone tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Logis. Tapi ada baiknya dari awal persahabatan itu jangan diniati untuk akhirnya jadi pacar.

Kalau nantinya berjodoh, ada suatu momen di mana sahabat akan merasa saling memiliki dan akhirnya jatuh cinta.

Saya sendiri sudah mengalaminya dan pacar saya sekarang adalah sahabat saya sendiri. Tahun depan insya Allah kami menikah emoticon-Smilie
ya emang bener yang gitu bro...
masa iya kagak kenal sedikitpun , lalu jadi pacar ? kan aneh emoticon-Ngakak
kalau ane langsung gan emoticon-Cool
kenalan langsung deh pacaran selama 2 tahun emoticon-Cool
kami adem ayem aja tuh emoticon-Cool
makin hari kami makin cinta
Quote:Original Posted By anakstadium
Logis. Tapi ada baiknya dari awal persahabatan itu jangan diniati untuk akhirnya jadi pacar.

Kalau nantinya berjodoh, ada suatu momen di mana sahabat akan merasa saling memiliki dan akhirnya jatuh cinta.

Saya sendiri sudah mengalaminya dan pacar saya sekarang adalah sahabat saya sendiri. Tahun depan insya Allah kami menikah emoticon-Smilie


wah... amin Gan emoticon-Big Grin
Bnyk nrgatifnya juga gan kalo putus sahabatannya putut juga hufttt
kalo ane gak gitu setuju teman jadi pacaran gan emoticon-Malu (S)
soalnya pernah kek gitu tapi kita malah ngrasa enakan berteman aja emoticon-Malu (S)
tapi gan biasa nya kalo putus, persahabatan juga putus emoticon-Mewek
bener juga ya gan
Wah tpi susah tuh gan biasany pandangna. Prtma
setuju dah ama tsemoticon-Big Grin
kasih pic dong gan
gan, ane ama laki ane udh kenal 6,5 taun..
asalny temenan biasa, jd kk-ade, trus sahabatan, HTSn (wlo cm 2hari), trus pacaran, smp skrg ahirny nikah.. emoticon-Ngakak emoticon-Embarrassment
hati-hati masuk zona friendzone gan emoticon-Embarrassment
emang kalau dari sahabat akan lebih mengenal lebih dalam
ada benernya juga nih tipsnya
Ada benernya gan mending temenan dulu, baru dah jadi pacaran emoticon-Cool
iya gan, rata rata sahabat jadi cinta emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By kasetrusak
ada benernya juga sih
tapi ati2 nanti terjebak friendzone emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose


Wkwk iya gan hati2 jgn ngarep bgt emoticon-Ngakak ntar bisa di phpin emoticon-Ngakak
×