alexa-tracking

9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc89af9ca17f5240001d2/9-alasan-sebaiknya-pacaran-diawali-dengan-persahabatan
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan
emoticon-Maaf AganwatiAssalamu'alaikum Wr. Wbemoticon-Maaf Agan



9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan
9 Alasan Sebaiknya Pacaran Diawali Dengan Persahabatan



Spoiler for Buka gan:



Spoiler for No Repsol:


Quote:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Mampir di Thread ane Gan:
berarti akhirnya sahabat yang banyak maunya gan emoticon-Ngacir

ada benernya juga sih
tapi ati2 nanti terjebak friendzone emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
KASKUS Ads
Quote:


wkwkwkwk Kalo abang Raditya Dika sampai Supirzone tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Logis. Tapi ada baiknya dari awal persahabatan itu jangan diniati untuk akhirnya jadi pacar.

Kalau nantinya berjodoh, ada suatu momen di mana sahabat akan merasa saling memiliki dan akhirnya jatuh cinta.

Saya sendiri sudah mengalaminya dan pacar saya sekarang adalah sahabat saya sendiri. Tahun depan insya Allah kami menikah emoticon-Smilie
ya emang bener yang gitu bro...
masa iya kagak kenal sedikitpun , lalu jadi pacar ? kan aneh emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalau ane langsung gan emoticon-Cool
kenalan langsung deh pacaran selama 2 tahun emoticon-Cool
kami adem ayem aja tuh emoticon-Cool
makin hari kami makin cinta
Quote:


wah... amin Gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bnyk nrgatifnya juga gan kalo putus sahabatannya putut juga hufttt
kalo ane gak gitu setuju teman jadi pacaran gan emoticon-Malu (S)
soalnya pernah kek gitu tapi kita malah ngrasa enakan berteman aja emoticon-Malu (S)
image-url-apps
tapi gan biasa nya kalo putus, persahabatan juga putus emoticon-Mewek
bener juga ya gan
image-url-apps
Wah tpi susah tuh gan biasany pandangna. Prtma
image-url-apps
setuju dah ama tsemoticon-Big Grin
kasih pic dong gan
image-url-apps
gan, ane ama laki ane udh kenal 6,5 taun..
asalny temenan biasa, jd kk-ade, trus sahabatan, HTSn (wlo cm 2hari), trus pacaran, smp skrg ahirny nikah.. emoticon-Ngakak emoticon-Embarrassment
image-url-apps
hati-hati masuk zona friendzone gan emoticon-Embarrassment
emang kalau dari sahabat akan lebih mengenal lebih dalam
ada benernya juga nih tipsnya
Ada benernya gan mending temenan dulu, baru dah jadi pacaran emoticon-Cool
iya gan, rata rata sahabat jadi cinta emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:


Wkwk iya gan hati2 jgn ngarep bgt emoticon-Ngakak ntar bisa di phpin emoticon-Ngakak