alexa-tracking

foto-foto persahabatan manusia dengan hewan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc557a1cb17391f000024/foto-foto-persahabatan-manusia-dengan-hewan
foto-foto persahabatan manusia dengan hewan
ane mau share nih foto2 persahabatan manusia dengan hewan,
langsung cekicrot

Quote:


ane mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L) samaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dong gan.....
buaya nya d naikin lumayan buat yg gk bisa berenang
itu yang buaya ngeri bener gan
makna persahabatan ga cuman didapat oleh sesama manusia yah gan bahkan sama hewan pun persahabatan bisa terjadi nice pict ganemoticon-Jempol

emoticon-rose
nah gitu dong
malah manusia ama manusia saling musuhan emoticon-Hammer2




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
terlihat rukun gitu gan.
andai hiu ga punya gigi ane mau bersahabat emoticon-Ngacir

buset, emoticon-Matabelo
buaya dinaikin emoticon-Takut
hebat bener tuh anak emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak iya juga ya gan...
itumah pawangnya gan, wajar kalau bersahabat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2 betul gan..
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan hebat tuh anakemoticon-Matabelo
bersahabat sama macan gan serem bg tuh emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan betul emoticon-2 Jempol
ane sanyat hewan peliharaan
Keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Malu (S) akrab bnget ya gan, hebat bisa sampe akrab kek gitu emoticon-Big Grin
Quote:


iye ganemoticon-2 Jempol
tulus gan
gak kayak manusia emoticon-Wink
Apik..... emoticon-Rate 5 Star
yg ama buaya sangar gan
emoticon-Takut
×