alexa-tracking

Ane khilaf dan ane skrg berharap sama dia :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc4f3128b46021900003d/ane-khilaf-dan-ane-skrg-berharap-sama-dia
Ane khilaf dan ane skrg berharap sama dia :(
Bro and sist
gw pengen cerita tentang perjalanan cinta gw sm mantan gw
gw sama mantan gw udah pcran slama 1 tahun , dan banyak masalah yang slalu datang.

Dulu ane emang bodoh banget,
gua dulu pernah duain dia, pernah gua buat PHP, pernah gua buat putus nyambung putus nyambung, dulu ane ga pernah ngertiin dia
Tp gimana sih bro?

Agan pernah ga sih prnah punya pcr yg sprti adek sndiri, adek yg pgn dimanja? itu la pacar gua, slalu gua manja seakan dia adek gua sendiri.
Gua dulu sprti ga tulus gw syg sm dia. Slalu gw yg putusin dia. Tp apa? ketika gw mau pcrn gw dateng sm dia emoticon-Sorry . emang dulu gw itu agak bosen sm dia , tp itu tengah2 bulan gw sm dia.

Sesudah itu, gue deket banget sm dia . Gue ngertiin dia. gw sayang dia . Tp apa ? gw itu cemburu sm dia, dia slalu dkt sm tmn cowonya , walaupun dia tmn. ya itu buat aku slalu marah sm dia dan jenuh sm dia. Tp bagaimanapun, dia itu tulus syg sm ku. Dan dulu aku abaikan. Dia kan kuliah gan. Dia kuliah tp nginep diasrama gitu. *sperti agan kuliah di UI tapi masi ikut sm yayasannya.

Sebelum dia pindah kesitu gan, gw buat janji sm dia, kalo gw sygin dia kalo gw itu itu yg trakhir buat dia, gw ga akan duakan dia lagi.
Tp apa gan? Ane cemburu! walaupun dia satu marga ( kalo di batak , kalo sesama marga ato boru itu sama aja keluarga) tp mereka sgt dket gan. emoticon-Berduka (S) . Tp apa sih dibenak ku? *Ah mereka kan satu keluarga tp mereka ga satu komponen keluarga tsb. ( sprti abg lah ) . Lalu, ya lama2 dia brubah 360 drajat gan! . Ternyata abgny ini ato itoknya ini bilang kalo emg jauhin aja aku, tp apa? kenapa pcr ane ini langsung respon dan prcaya sm org yg baru kenal? aku uda pacaran sm dia satu tahun bro! walaupun sring ane sakitin. tp ane syg sm dia! dan aku uda berjanji di 5 bulan trakhir.
dan aku berubah.

Ya 1 bulan prnah ane coba move on sm dia. tp apa? Pikiran itu datang lagi sm ku , aku tringat hal yg paling gak aku lupakan sm dia. Aku keras kepala dan aku sayang sama dia. Lalu dia ngirim sesuatu lagu samaku
yang dinyanyikan Maliq- Untitled , ( kalo agan mau tau, dulu ane ngasih lagu sama dia Still Virgin - Hate to Miss someone ) ya itu lah. Ane dengerin , enak banget gan . hem emoticon-Frown . Ane jadi makin sedih sm dia gan. Dia berubah.
Lalu dia blg sm gue gan, kalo dia mau liat usaha gw buat bikin rasa sayang dia ada lagi sm gue ( karna uda banyak sakit yg gw buat gan ) .

Yaudah , gue usaha usaha, tp apa? usaha gw diliat sebelah mata sama dia. Asal agan tau , ane punya penyakit yang gabisa ane kena angin malem , yg namanya "angin" aja msti dihindarin. Ya, hari sabtu kmrn lah gan, ane minta ktmuan, sblom ane US ( ane kelas 3 sma gan ) jadi ane mau ngmong 4 mata sama dia. Pas itu ane keluar kota gan, dan ane baru sampe jam 3 pagi di rumah emoticon-Frown Ane langsung buat video gan. Keesokan harinya, ane itu sumpah seneng banget bakal ketemu dia.

Tp apa? Dia cuma buang muka sm gw dan langsung pergi, dan sblom dia prgi gw kasi surat sm dia. ( Coba deh agan, agan seneng banget mau ktmu org yg agan sayangin, tp sikap dia gini sm lo , apa lo ga sakit ? lebih sakit dr gw keknya ) Lalu gw bbm dia, kalo dia tega buat gitu sm gw, ya itu gan krna ABGNYA atau kalo org batak blg ITOK nya itu, jadi sbnrnya gw ga dikasi ktmu dia. ( Yang anehnya , ini itoknya kok jadi buat gw jauh sm dia ) . Gw marah sama dia gw kesel sama mantan gw.

Gw blang lah sm dia, kalo gw itu buat itu semua dengan susah payah, dan dia itu tau kalo ane punya penyakit itu, dan dia skrg ga ngerti apa yg aku rasakan skrg. Dan tau gan apa yg dia blg sama gw ? GW NYAMAN SAMA ITOK GW KARNA DIA NGERTIIN GW ( nahloh , kok gini? kalian mau dkt pun ga akan bisa, tp dia nyaman sm abgnya itu . gw positif think aja , kalo emg dia bisa dengerin crita mantan gw ) udah gitu gan, ane diem ane diem.

Ane coba jadi abg dia, dia jadi adek gw. tetep aja dingin hatinya .
Tepatnya kemaren gan, dia blg kalo dia udah ada pacar , ( nah loh, inikah cara selesain masalah? malah tambah sakit hati gw bro emoticon-Berduka (S) )
udah gitu, gw cerita sm mantan sblomnya ( dia itu sama marga kayak gw bro, dan gw dulu prnah rebut ini mantan gw dgn ga enak, ya taulah, langsung gw tembak terus mantan gw putusin dia. gw kan jadian sama mantan gw tgl 4 agustus, pas tepatnya tgl 13 , mantannya mantan gw , uda mau 1 tahun sm dia, ya gw ada ada rasa bersalah tp itu yg dilakukan mantan gw )
nah dari situ gan, mantanya mantan gw itu prnah jg sakitin mantan gw, sama halnya sprti gw. jadi ya crita banyak ttg dia , dan banyak hal yg sama dengan mantanya mantan pcr gw.


Udah gitu gan, td pagi ini mantan gw sms
(Sorry, Cuma mau blg sorry uda bohong. Krna pda kenyataan ny aku emg blom pnya pacar ) Nyeh. Maksud ini cewe apa sih? Kenapa dia musti bohong sm gw ? gw itu tulus sm dia


Tp gw berfikir, dia dendam sm gw gan, dia mau ngelakuin apa yang gw lakuin sm dia sblomnya. pokoknya intinya , gw jadi dia yang dulu, dan mantan gw jadi gw yang dulu srg sakitin hati.
Jadi gw msti gmana gan?


Gw syg sm dia, dan gw mau dia kembali sm gw, walaupun sakit, tp itu lah karma, . skrg gw yang jadi dia yang dulu , dan dia jadi gw yg dulu
Gimana mnrt agan?
Gw gamau dia syg sm org lain.
Krn gw syg sm dia emoticon-Frown

Ane cuma blg sma org yg punya pacar, khususnya yang emg sring di manjain, tolong jaga hatinya pacar2 agan. krn org sprti itu gampang sakit hati dan karmanya itu lebih sakit bro sprti gw. Jadi sayangilah dia.

Ane butuh saran
Gaperlu cendol atau bata yang paling parah
krn gw uda galau 1 tahun ini, dan gw mau fokus ke US ttp ga bisa
tombol enternya rusak gan?

sakit mata gw bacanya emoticon-Nohope
Quote:


Sorry gan
gw nafsuan critanya
emoticon-Frown
maaf gan , jrg posting ke forum
Quote:


dan gw bakalan komen masalah lo setelah lo edit tuh post emoticon-Ngakak (S)

rapihin dkit donk gan, ga bs baca gw emoticon-Frown
Quote:


udah mayan gan?
uda'lah.. masih muda ini..
skolah dl yg bener,,

---
ga usah inget2 n diungkit2 klo kuantiti km lbh lama drpd si org baru..
toh tnyt si cowo baru lbh ber'quality drpd hubungan km dl..
pacaran lama kgk ngejamin apa2 ko emoticon-Smilie

---
sering2 hang out deh..
tar jg lupa sendiri emoticon-Smilie
enjoy ur youth \emoticon-Big Grin/
Quote:


dia ga ada pacar gannn --"
dia hanya boongin gw kmrn emoticon-Frown dan itu buat gw sakit
dan ini dia lah gw yang dulu gw sakitin dia
jadi gw jadi dia dia jadi gw
Quote:


ooh kena karma? emoticon-Ngakak (S)
---
klo uda bales2an gt kyknya sih uda ga sehat yah emoticon-Smilie
mending lose contact aja deh..
move on.. emoticon-Ngacir

drpd dipaksain yg ada malah makan ati..
lagian klo pun balikan blm tentu bkl enak dijalanin lg atau lbh baik drpd yg sebelumnya..
Quote:


ane diketawain bah
ane uda 1 minggu sprti ini min
gw itu syg sama dia min,
kenapa dia dulu msti surugw liat usahanya tp dia aja nganggep gw sblh mata
gw syg sm dia min GW SAYANG SM DIA
walaupun gw masi umur muda
gw emg syg sm dia min emoticon-Frown
mendingan sih..

tp msh agak bingung sm bahasa lo emoticon-Nohope

gw coba komen sm apa yg gw tangkep nih ye..

selama lo sayang, perjuangin cinta lo smpe titik darah pnghabisan emoticon-Ngakak (S)

dia mnta lo bkin dia jtuh cinta lg kan??

keep fighting, dan setelah lo dpt.. sebisa mgkn jgn ngulangin kesalahan yg sama..

jaga dia, sayangi dia dan bahagiain dia emoticon-rose
Quote:


ya walaupun masi bahasa2 galau

gw terima gan

makasih gan

sukses selalu
Quote:

hehehe lucu soalnya..
bkn brti ngeledek kesedihan km lho emoticon-Peace
ga km aja ko yg pernah ngalamin kyk gt..
---
ya skrg balik lg, se'sabar n sekuat apa km buat perjuangin dia lg yg km sendiri msh ga tau reaksi n ke depannya dia kyk gt..

ni aku kuot komen sist yg baik hati n positiv buat masalah km..

Quote:


cm klo kt aku sih kyknya uda agak hopeless.. emoticon-Smilie
blm ada respon positif dr dia n dia jg boongin km kan?

balik lg itu semua terserah km, pilihan km n km jg yg ngejalanin..
tapi klo kt aku km jgn tlalu ngemis2 cintanya dia'lah..
km tetep hrs punya harga diri jd laki.. jgn sampe diinjek2 sm cewe emoticon-Smilie

km hrs pny batasan sampe kpn km mau tetep usaha ngedapetin dia..
km msh muda ko, nikmatin aja dl masa muda km emoticon-Smilie
boru apa itu ? biar kutau dulu , masa berani dia maen2i kaw..setau ku boru batak baik2 gk minta macam2..sesuai pacarku skrg..biar ku maki itu
Quote:

ya iya sist
dia bohongin aku krn sprti aku itu dikasih harapan lg sm dia
sblomnya dia blg kalo dia uda ada cowo
tp tadi pagi dia blg sbalkinya dan dia bilang sorry emoticon-Frown

Quote:

dulu dia aku mainkan hatinya bg
salah jg aku bg
boru simanjuntak bg

Quote:


nyeselnya kyk lagu bruno mars yg "when i was your man" emoticon-Kaskus Radio

dia mainin km, hrsnya km nyanyi lagu "quite playing games with my heart: emoticon-Kaskus Radio

bingung aku emoticon-Hammer
tp jgn terlalu dipusingin lah.. kasian kamunya jg emoticon-Smilie

Quote:


bsk failed anniv ku sama dia dan pas bsk ujian US emoticon-Frown
aku trlalu memikirkan dia
aku syg dia
gni ki..

sbg cwe yg udh prnh d sakitin, psti agak trauma mau nerima lg kan..

yah mgkn kduanya msh labil sih..

tp sbg cwe, gw jg kyk nya bakal ngelakuin hal yg sm..

smua trgntg usaha si cwo, seberapa besar bisa ngeyakinin si cwe buat jtuh cinta lg..

hmn, ga ada yg ga mgkn kok..

gw brtahun2 stuck di satu org..

tp skrg perlahan bs move on, berkat kerja keras salah satu agan kaskuser d sni emoticon-Malu
Quote:

ya gua disini mau berusaha

dan gue dikasi lagu the man who cant be move - the script
maksud dr tu lagu apa ya?
"tersenyumlah, dan katakan, hai wanita, gw calon cowok berkualitas, terima kasih udah ngasih gw pelajaran yang berharga..." dan dari situ, lu mulai buktiin kalo lo bisa lebih baik dari dulu.. inget, lu masi punya tuhan, lu bisa curhat sama dia kapan aja... dan mugnkin dia juga bukan yang terbaik buat elu kan? haha

santai aja sob, nanti kalo lu udah sukses juga kalo dia jodoh lu juga bakal balik, dan inget, cowok yang baik itu cuma buat cewek yang baik-baik aja...
Quote:

makasih gan
tp gue skrg belom trima
dan gue syg sm dia
gue blom bs trsenyum
×