alexa-tracking

Ambon, Pulau Dengan 5 Pantai Eksotis #IndahnyaIndonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc2d0c1cb179865000269/ambon-pulau-dengan-5-pantai-eksotis-indahnyaindonesia
Ambon, Pulau Dengan 5 Pantai Eksotis #IndahnyaIndonesia
Quote:
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ambon emang ga ada dua nya INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Coolcool
indahnya alam indonesia ganemoticon-Beloemoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-rose
wuidihhhh keren banget gan emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Wherever we are, we love Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Indahnya Indonesia gan emoticon-Matabelo
Keren gan emoticon-Matabelo
pantainya masih alami bgt gan, belum banyak di datengin sama orang sepertinya
cocok buat objek foto tuh gan emoticon-Matabelo
keren banget
ga kalah ama panorama luar negeri emoticon-Matabelo




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
wah masih tenang banget ya gan suasananya...emoticon-Matabelo
Ambon memang mantap gan pantainya..
Tapi tergantung Pasang surut sama ombaknya jg gan..
Kalo lg tenang lautnya mantap bgt dah gan..
Dari ke 5 pantai itu semuanya ane pernah..
Sekedar info aja gan, ane lg kerja disini dgn masa kontrak 3thn, selesai di thn 2015 gan..
Mungkin kalo ente mampir ke Ambon bisa ane temenin ke pantai2 tsb gan..
ane pernah ke sono gan...tapi ga seindah di fotonya emoticon-Smilie
ambon panas, tapi yg mantap kalo makan ikan 1 org 1 ikan...
emoticon-Belo jadi pengen liburan kesana, tapi kapan ya?? emoticon-Ngacir
Ane yg blm pernah cm ke namalatu gan. Ane dulu pernah tinggal di ambon selama 6thn. Emang indah bgt pantai2nya. kalo ane bilang plg enak di natsepa soalnya paling deket dah gt pantainya jg cantik,rujaknya ngangenin. Jd pengen kesana lg
Quote:



wah bisa banget tuh gan, ngumpulin dulu ah emoticon-Ngakak
wow eksotis sekali pantainya
ane pengen deh wisata ke ambon
pantainya indah indah banget yak
jadi pengen liat emoticon-Matabelo
wew emang yeeee bener kata guru anee , ambon itu gokil emoticon-Matabelo