alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc290bdcb176b4d00013e/help-me-gan
help me gan!!!!
ane mau ngomeng thrad lewat android kok susah amat yaaa,,, kasih saran gimana cara nya gan, stres ane ngadepin ini semua,, sampai pengen terjun dr lantau 3 tempat kerja ane

maaf ane masih newbie gan, ane jg baru belajar pake android emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

makasih buat saran dan bimbingan agan-agan semua,,

sedikit cerita aja gan, ane dulu udah punya ID kaskus, tp selama ane mau kerja sampai sekarang ane udah 2 tahun kerja jarang buka kaskus emoticon-Mewek sampai-sampai ane lupa ID ane yg dulu gan,, kecewa ane sama diri sendiri sampai lupa ID sendiriemoticon-Hammer2 dan akhirnya ane buat ID lagi deh,, mulai lagi dr NOL. mohon bimbingan dr agan-agan semuanyaaaemoticon-Ngacir2

jangan lupa kasih saran yg tadi yaa gan,, gimana cara ngomeng pake smartphone emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak
klik reply aja gan
ane pake "kaskus app" gan dari android
Quote:Original Posted By mrdynamite
klik reply aja gan


udah gan,, tp gak bisa-bissa,, padahal perasaan ane udah bener masukin nomer verification nya, tp kok masih aja suruh masukin verification lagi, terus komeng ane jg ilang,, ngetik lagi, gak bisa lagi,, gila ane udahan
Quote:Original Posted By arjuna***forbidden***7
ane pake "kaskus app" gan dari android


paling bagus pake yg apa gan?? ane pernah pake kaskus klasik dr appstrore tp gk kebeneran, ane hapus lagi deh akhir nyooooooo
mungkin di bawah ane tau gan, ane paek brows soalnya
Klik "post reply"
Tulis comentar d textbox
Trs isi capcay..
Ane begitu gan..
Mank d android ente gak ada?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By hbum
Klik "post reply"
Tulis comentar d textbox
Trs isi capcay..
Ane begitu gan..
Mank d android ente gak ada?
emoticon-Bingung


ada dan udah ane laksanain semua gan, tp mesti komengnya ilang semua, terus lagi gak muncul apa-apa,, gila gak ky gitu?? pengen guling-guling ane gan
Quote:Original Posted By krisadipati


paling bagus pake yg apa gan?? ane pernah pake kaskus klasik dr appstrore tp gk kebeneran, ane hapus lagi deh akhir nyooooooo


iya kaskus app dari playstore gan

Quote:Original Posted By arjuna***forbidden***7


iya kaskus app dari playstore gan



Oke daah gan,, udah ane coba, dan ini berhasil,, thx gan