alexa-tracking

Parkir mal di Jakarta berapa sih harga pastinya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc1ba138b462d75000032/parkir-mal-di-jakarta-berapa-sih-harga-pastinya
Parkir mal di Jakarta berapa sih harga pastinya?
mlm gan

selamat dtng di trid ane,,
ane mau curhat nih..
kmrn hri minggu ane pergi ke mal blok m,, nah ane parkir dari jam 3 sore sampe jam 6 sore... kebetulan pas kluar parkir, ane disuruh bayar 10 ribu sm tukang parkirnya..
kata yg jaganya sejam 2 ribu.. nah ane bingung , emang tarif parkir motor disana harganya segitu ya gan? bukannya kalo 3 jam itu 6 ribu y jdinya..
ane ga bermaksud apa2, cm mau tny aja nih sm agan2 cz beberapa bulan lalu harganya ga segitu deh,, tapi kok naiknya byk bgt ya...

btw, kalo tarif parkir di mal lain segitu jg gak sih?
Kalo yang di mall kan harganya udah ditentuin sama pak Jokowi. tapi kalo parkiran "emperan" mah suka2 yang jagannya aja Gan emoticon-Nohope .










Buka Gan
Spoiler for Buka:
tergantung gan ada yang 4000 perjam ada yg 3000 juga emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Quote:


..
bawah ane tau kayaknya gan
palingg murah stauu ane di mangga dua square gan, sejam nya 1000 emoticon-Ngakak
gilak mahal banget gan
di daerah ane masih 2ribu tuh
image-url-apps
mahal gan ane gatau pastinya sih
image-url-apps
ga tau gan..

ente parkirnya di mall tangerang aja gan emoticon-Ngakak (S)....paling mahal jam pertama 3000, jam berikutnya tambah 1000
tergantung gan biasanya sih sejam 2ribu
Kalo untuk motor biasanya 2rb/jam gan, kalo untuk mobil biasanya 3rb/jam.
mahal jg ya gan emoticon-Matabelo