alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc1633f42b22b3c000034/kisah-nyata-temen-ane--sedih-gan
kisah nyata temen ane ( sedih gan )
closseedd....
wew emoticon-Matabelo...
nyimak dlu gan
bentarr ajeee
Waduh ceritanya sedih bgt Gan..., blgin temen ente yg sabar yaa Gan....
galanya di luar orang klo depan ibunya takut, ane bgt tuh gan
yg pnting g durhaka
tutut berduka ya gan emoticon-Berduka (S)
ane bingung mau komen apa gan ane terharu ane sedih bayangin jadi temen ente gan titip semangat buat temen ente ganemoticon-Mewek

emoticon-rose
bikin sedih gan
Innalilahi wa inna ilaihi rojiuun emoticon-Berduka (S)
buat temen ente yang sabar yah semoga tmen agan diberi hidayah dan dipermudah segala urusannya termasuk rejekinya kalo org berbuat baek jalannya insya Allah dipermudah emoticon-Berduka (S)
ane sedih bacanya gan
bingung mau ngasih saran apa
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Innalillahi.. ane jd terharu gan emoticon-Berduka (S)
mungkin dia jadi berandalan gara" dibully juga gan, ato emang bawaan psikis karena kehilangan bapak.. semoga hasil kerja dia lebih tercukupi ya gan sama dapat menginspirasi diri sendiri juga orang lain, amin
suruh berhenti mabuk dulu gan , berhenti total
baru cari kerja biar bisa bantu adik adiknya
Hmm.. mengharukan. semoga teman agan dan adek2nya diberi kesehatan dan kelancaran rezeki.
Salut sama anak yang berbakti sama orang tuanya,
mengharukan Gan, turut berduka Cita emoticon-Berduka (S)
ane ikut berduka dan terharu juga gan dengan kisan temen ente itu,
tapi kenapa temen ente itu ga prihatin dengan keadaannya yg seperti itu.. walopun berbakti dan jadi tulang punggung keluarga.. harusnya temen ente itu sekolah yg bener, jangan pake mabuk2an dan lain sebagainya.. toh nanti kalo dia jadi lebih baik, siapa yg bahagia? keluarganya kan?
Quote:Original Posted By svartalfar
mungkin dia jadi berandalan gara" dibully juga gan, ato emang bawaan psikis karena kehilangan bapak.. semoga hasil kerja dia lebih tercukupi ya gan sama dapat menginspirasi diri sendiri juga orang lain, amin


Quote:Original Posted By Smokerr
suruh berhenti mabuk dulu gan , berhenti total
baru cari kerja biar bisa bantu adik adiknya


Quote:Original Posted By Calestial
Hmm.. mengharukan. semoga teman agan dan adek2nya diberi kesehatan dan kelancaran rezeki.
Salut sama anak yang berbakti sama orang tuanya,


makasih gan atas saran dan doanya.

turut berduka gan,
dr anak bandel pun kita bisa belajar kebaikan
emoticon-Berduka (S) semangaaaat ya teman ts, semoga anugrah datang lebih cepat ke teman ts. emoticon-rose