alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dc15abdcb17df0e0001ea/ask-atm-mandiri-20rb-di-jogja
[ask] atm ma*ndiri 20rb di jogja ?
misi agan/wati
maaf kalo salah kamar,ane buka lewat hp soalnya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

sesuai judul,ane mau tanya atm mandiri di jogja yang bisa ambil duit 20rb dimana ya gan/wati ?

dulu di atm mandiri depan kopma ugm ada,skr udah ga ada.
maklum lah mahasiswa emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

thanks
salam damai semua emoticon-Peace
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ah yang boneng , emang ada ?
biasanya di cabang gede gan,.. udh jarang tuhemoticon-Malu (S)

maklum freqwensi pengisian bs sering klo isi pecahan kecil,... 100rb-an aja cepet abis sekarangemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By unregistered.
ah yang boneng , emang ada ?


dulu ada gan,skr ga tau deh makannya ane tanya dimari
Quote:Original Posted By cumijamban2011
biasanya di cabang gede gan,.. udh jarang tuhemoticon-Malu (S)

maklum freqwensi pengisian bs sering klo isi pecahan kecil,... 100rb-an aja cepet abis sekarangemoticon-Cape d... (S)


iya sih gan,cuma buat mahasiswa kaya ane ketolong bgt tuh kalo ada atm 20rb emoticon-Embarrassment
setau ane dah ga ada gan
dah sulit Gan nyarinya
sekarang tinggal yang 50 rb & 100 rb
Setau ane ATM penarikan minimal 50.000 deh sist -_-



Posted By erman333
mandiri kek kampret kok gan, smnjak lebaran kemaren atm 20 udah ngilang dari peredaran. di kopma ugm pun udah gak ada
mandiri ugm (depan bni) dulu sempat ga ada pas lebaran. setau ane sekarang uda ada lagi kok gan
Quote:Original Posted By mahafortune
setau ane dah ga ada gan


yaaah emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By trahbuthex
dah sulit Gan nyarinya
sekarang tinggal yang 50 rb & 100 rb


iya dulu ane sering bgt ambil 20rb skr ga tau atm yg bisa ambil 20rb
Quote:Original Posted By erman333
Setau ane ATM penarikan minimal 50.000 deh sist -_-



Posted By erman333


ente domisili dmn gan ?
kebetulan ane lg kuliah di jogja,dan dulu ane sering bgt ambil duit di atm yg 20rb di depan kopma ugm emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cobreng
mandiri kek kampret kok gan, smnjak lebaran kemaren atm 20 udah ngilang dari peredaran. di kopma ugm pun udah gak ada


waaaaah iya ya gan udah ga ada lg nih di jogja ? emoticon-Berduka (S)
lokasi mandiri pecahan 20rb
1. mandiri cabang UGM. yang seberangan sama BNI
2. mandiri cabang jl.sudirman (Tugu ketimur) bukan yang drive thru tapi ya..

setau ane ini.
pecahan 20rb ada lagi kalo ga salah mulai bulan november ini dah..
Quote:Original Posted By ST99
mandiri ugm (depan bni) dulu sempat ga ada pas lebaran. setau ane sekarang uda ada lagi kok gan


wah beneran gan ?
semenjak ga ada atm 20rb lg ane jd jarang ambil di depan bni itu hehe
lah ada emg gan?
Quote:Original Posted By mytedy
lokasi mandiri pecahan 20rb
1. mandiri cabang UGM. yang seberangan sama BNI
2. mandiri cabang jl.sudirman (Tugu ketimur) bukan yang drive thru tapi ya..

setau ane ini.
pecahan 20rb ada lagi kalo ga salah mulai bulan november ini dah..


yang sebrangan sama bni ada lg nih gan ?
oke thanks infonya gan besok langsung ane cek emoticon-Big Grin
mbuh gan,ra ngerti emoticon-Stick Out Tongue