alexa-tracking

Yang Pengalaman Masalah Aura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dbf04a4cb17473b000033/yang-pengalaman-masalah-aura
Yang Pengalaman Masalah Aura
Tadi ane coba liat aura ane, yg ane liat warnanya putih.

itu artinya apa ya . . .
bagus klo agan punya aura putih emoticon-Smilie

Smile 

Quote:


artinya gan
bisa liat aura, tapi gak tau artinya, aneh emoticon-Ngacir
Quote:


artinya aura mbah gun putih..
Quote:


baru blajar
Quote:


agan mungkin lebih tahu emoticon-Smilie
coba search di google mbah...
uwow emoticon-Matabelo
Artinya menyerah mbah di pilem2 perang itu
emoticon-Kiss lebih suka aura kasih
artinya agan bisa liat aura
Quote:


Aku jugak om emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Genit:
Quote:


Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) sepuh diatas ane pemburu aura emoticon-heart emoticon-Sundul Gan (S)















emoticon-Ngakakngakak dipojokan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Genit
Quote:


Habis putih sih emoticon-Malu
jarang gan orang yg auranya putih... biasanya religius nya tingkat advance... kadang keperakan.. (kalau punya energi tinggi)... bagi pemula paling jelas lihatnya antara bahu dan kepala... sebenarnya lihat aura itu nggak usah pakai mata hati atau ajnya .. cukup sincronize gelombang aja... caranya kaya lihat 3 dimensi (kagak fokus).. kalau udah cipta rasa karsa bisa melalui kesan orangnya saja.. (foto jg bisa).. o iya mungin agan salah duga.. pada tingkat awal biasanya tidak bisa membedakan warna....
suhu @theoldsailorman mau dong nubi diterawang.
emoticon-shakehand
udah ada tritnya kalo nda salah Yang Pengalaman Masalah Aura