alexa-tracking

Gaet Rhoma Jadi Capres, PKB Mau Bergurau?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dbd7d0e8b4678520000d7/gaet-rhoma-jadi-capres-pkb-mau-bergurau
Gaet Rhoma Jadi Capres, PKB Mau Bergurau?
Gaet Rhoma Jadi Capres, PKB Mau Bergurau?


JAKARTA, KOMPAS.com — Pengamat politik CSIS, J Kristiadi, menganggap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tengah bergurau saat membawa Rhoma Irama sebagai salah satu bakal calon presiden untuk diusung di 2014. Menurut Kristiadi, politik bukan dunia Rhoma Irama.

Ia menyampaikan, PKB telah sangat tepat mengundang tokoh senior Partai Golkar Jusuf Kalla dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD masuk sebagai bakal calon presiden yang ditawarkan kepada publik. Kedua tokoh itu dianggapnya mumpuni dan memiliki kemampuan lebih baik di dunia politik ketimbang Rhoma Irama.

"Bukan karena Rhoma tidak hebat, dia hebat dalam bidangnya. Tapi, kalau dalam politik itu pasti bukan dunia beliau. Saya sendiri bertanya PKB ini mau bergurau?" Kata Kristiadi, di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Kristiadi menuturkan, Jusuf Kalla dan Mahfud MD telah sangat populer karena memiliki rekam jejak yang jelas pada bidangnya masing-masing. Sementara Rhoma belum cukup merasakan banyak asam garam dunia politik karena profesinya lebih banyak sebagai penyanyi dangdut.

"Sebenarnya, tiga tokoh yang sama-sama hebat, tapi yang dua sudah kita tahu kehebatannya di bidang politik, yang satu hebat di bidang menyanyi," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Rhoma adalah pedangdut yang telah menyatakan diri sebagai calon presiden dari PKB. Rhoma sering kali mengatakan bahwa pendeklarasiannya sebagai calon presiden telah sah meski masih ada bantahan dari internal PKB.

Sementara itu, Mahfud MD adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang menyatakan hanya akan maju sebagai calon presiden dari PKB. Mahfud menganggap PKB sebagai rumah besarnya, dan itu salah satu alasannya menolak ikut menjadi kandidat Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Terakhir adalah Jusuf Kalla, tokoh senior Partai Golkar ini mendapat dukungan dari mayoritas pengurus DPW PKB. Meski begitu, Jusuf Kalla belum memberi keputusan partai mana yang akan dijadikannya sebagai kendaraan pada tahun depan.

http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Kknwp

jahat jg PKB malah mengusung bang oma ke depan sebagai bahan olok2an
dan pemeriah suasana aja


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
strategi perang gan emoticon-Cool
mayan lahh biar jadi berita gan


bangaji emang kaga ada matinye
emoticon-Kiss
KASKUS Ads
image-url-apps
pkb bergurau mulai lapar
Itu pemimpin" PKBnya pasti romaers (fans bang ROMa) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PKB lagi tes pasar aja itu mah
gak kebayang klo gus dur masih ada
pasti jadi bahan joke nyaemoticon-Ngakak
pemeriah aja gan.. lumayan ntar kampanye ada dangdut gratis emoticon-Ngakak
×