alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dbc943ecb17832c000035/agan-agan-ada-yang-tau-nama-wapres-indonesia-sekarang-ngga
agan agan ada yang tau nama wapres indonesia sekarang ngga?
Cuman mau tanya aja gan, ada yang tau nama wapres indonesia sekarang ga? Siapa namanya budi,,budi anduk ato siapa? Soalnya ane kagak pernah liat pemberitaan ttg wapres kita yang satu ini
pertamak diamankan dari tokopapan
kalo ga salah namanya ahok gan emoticon-Bingung
emang kita punya wapres gituh???? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
berita nya ada gan, waktu di datengin KPK,,, namanya bpk budi ono,,,,
ane ga kenal ma wapres kita emoticon-Sorryemoticon-Sorry
jaja miharja ya gan kalo ga salah emoticon-Ngakak
presiden aje kite ga punya...
pa lagi wapres...
hahahahahahaha
nh negara kan di 'setir' sama kaum kapitalis..
yg di kata-nya presiden sekarang mahh,cuma pajangan doang...
hahahahahahaha
budiono gan
budi anduk emoticon-Big Grin
aduh,kok ane jd ikut lupa ya emoticon-Bingung (S)



emoticon-Ngakak
gatau ane gan mungkin bapak gw tau
yg sering pke bju ijo gan emoticon-Big Grin
jarang masuk tipi gan, mungkin pemalu nga mau di espos emoticon-televisi
bikin trit yang niat dikit po'o Le.. emoticon-Mad

biar Lounge semakin berkualitas, bukannya gini. ini bikin Lounge semakin.. ente tau lah emoticon-Cape d... (S)

tuh ta cendolin, lain kali bikin yang ajib, jangan nyampah kek gini emoticon-Malu (S)
Trit sangat gaje
Lupa ane namanya.. atau memang gak ada gan emoticon-Hammer (S)
loh emanknya indonesia punya wapres ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexandrite
loh emanknya indonesia punya wapres ya gan? emoticon-Ngakak


Lho rasanya ada gan.. tapi gatau dimana.?? emoticon-Bingung apa mungkin di perem sama SBY biar matang dulu..
budi wis ora ono emoticon-Ngakak