alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dbaa0fbca170c4f000021/dulu-ingin-jegal-jokowi-kini-rhoma-sebut-pasangan-idealnya
Dulu Ingin Jegal Jokowi, Kini Rhoma Sebut Pasangan Idealnya
Dulu Ingin Jegal Jokowi, Kini Rhoma Sebut Pasangan Idealnya

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Rhoma Irama dinilai kontradiktif jika saat ini menyebut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi sebagai pasangan yang ideal bagi dirinya untuk maju sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2014. Pasalnya, saat Jokowi bersama pasangannya Basuki Tjahaja Purnama berkampanye dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Rhoma pernah melakukan upaya penjegalan terhadap Jokowi.

"Rhoma Irama dulu pernah berupaya menjegal Jokowi. Jadi, kontradiktif kalau sekarang ingin berpasangan," kata Direktur Eksekutif Pol Tracking Institute Hanta Yudha saat dihubungi Kompas.com, Selasa (3/12/2013).

Karena gesekan itu juga, menurutnya, Rhoma dan Jokowi tidak akan menjadi pasangan yang cocok dan serasi. Tidak akan ada chemistry yang kuat antara Jokowi dan Rhoma.

"Jadi, masih jauh, agak jauh dan sulit kemungkinannya duet ini akan terwujud," lanjut dia.

Hanta juga mengaku keheranan dengan banyaknya tokoh politik yang ingin berduet dengan Jokowi. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan tokoh tersebut tidak mempunyai posisi sendiri.

"Artinya, semua berpikir Jokowi terkuat. Jadi, mereka bertarung sebagai capres jokowi. Padahal, PDI-P juga belum jelas apakah akan mencalonkan Jokowi," pungkas dia.

Seperti diberitakan, Rhoma Irama yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2014 mengklaim ideal jika berpasangan dengan Jokowi sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Menurut Rhoma, ia dan Jokowi sama-sama merakyat.

"Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin. Kalau Rhoma pasangan sama Jokowi sangat mungkin. Ini bisa jadi pasangan ideal. Saya rasa seperti itu," ujar Rhoma dalam diskusi Mencari Pemimpin Masa Depan Pilihan Umat, Selasa (3/12/2013), di Kampus Universitas Negeri Jakarta, Jakarta Timur.

Padahal, lebih dari setahun lalu, Rhoma sempat melakukan upaya penjegalan terhadap pasangan Jokowi-Ahok saat mereka mencalonkan diri sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Rhoma melakukannya saat memberikan ceramah di Masjid Al Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Minggu (29/7/2012). Saat itu ia datang mendampingi Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, dalam kegiatan Safari Ramadan-nya.

Dalam ceramahnya, selain membenarkan kampanye SARA, Rhoma juga mengajak jemaah masjid untuk memilih calon pemimpin yang seiman. Dalam kesempatan tersebut, ia juga memaparkan mengenai Jakarta jangan menjadi seperti Singapura-nya Indonesia pada 1972, yang saat itu dikuasai oleh Lee Kuan Yew, yang berasal dari etnis tertentu.

http://nasional.kompas.com/read/2013...campaign=Ktswp

jangan mimpi deh bang oma

cocoknya ama FA aja bang... serasi..

serasi gilanya


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah, bang haji kayak gitu ih
udah deh ama farhat abbas aja
Parah ya nih orang emoticon-Matabelo
Dulu ngeledek, sekarang malah bilang ideal emoticon-Ngakak
Gak malu ya...
kamsia banget de emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Carved.Holic
Parah ya nih orang emoticon-Matabelo
Dulu ngeledek, sekarang malah bilang ideal emoticon-Ngakak
Gak malu ya...


istilahnya menjilat ludah sendiri emoticon-Betty




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
emoticon-Ngakak bang haji muna gan,,udah bbrp kali suka ngomong ga jelas,
ironisnya lagu2 dia tentang islam,tapi ga bisa nganut islam dgn benar (tdk mencontoh sifat2 rasul). emoticon-Ngakak
kalo kata peribahasa ..MENJILAT LUDAH SENDIRI emoticon-Peace
esuk dele sore tempe, mencla mencle sakgeleme dhewe.a elah emoticon-Cape d... (S)
sungguh terlalu...
bang haji sungguh terlalu emoticon-Cape d...
pertamax
roma penjilat dah ih