alexa-tracking

Hewan kecil yang menjengkel kan gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529db888a3cb176411000266/hewan-kecil-yang-menjengkel-kan-gan
Hewan kecil yang menjengkel kan gan
izin share min mod
Quote:
Spoiler for tumila atau kutu kasur:
Hewan ini punya keajaiban tersendiri gan. Bagaimana tidak hewan ini diem di tempat2 tersembunyi gan seperti di kasur di kursi yang paling jengkel nempel di baju gan. Dan ke yang paling jengkel kalu udah di sengat gan uuh rasa nya gatal plus panas minta ampun gan. Kendati begitu hewan ini punya keunikan tersendiri gan. Ke unikan hewan ini adalah ketika kita bertemu dengan doi amit2 jengkel nya gan apalagi pas ada teman duh bikin emoticon-Marah aja.
Nah saking marah nya tangan kita bakal reflek mencet itu mahluk ma telunjuk gan trus dengan tidak sadar telunjuk itu bkal di dekatkan ke hidung untuk di hirup bau darah itu mahluk gan emoticon-Najis emoticon-Najis dah. Itu bakal terjadi dalam ke ada'an tidak sadar gan entah apa dan ada apa di balik hewan ini.. Sekian share ane gan.
Quote:

[quoto]
Inilah tentang kutu busuk. Dan yang harus agan lakukan setelah di gigit mahluk ini
[/quote]
Spoiler for geli:
Quote:
Spoiler for buka dulu gan:
kesaksian agan ini emoticon-Cool
Quote:


hahaha.. aromanya semriwing gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


mit amit gan emoticon-Ngakak
kasur ane bebas gituan emoticon-Cool
rajin dibersihin emoticon-Cool




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
ini hewan apaan gan...??
seperti kutu rambut..??
Quote:


kutu kasur gan.
Quote:


bgus ga biar ga gatel
agan pelihara aja emoticon-Ngakak
ane baru liat gan.. ih kok bisa bau darah? emang itu hewan kayak nyamuk gitu nyedot darah ya?
harus rajin bersih bersih gan, ngeri amat kalo kena emoticon-Takut (S)
pengalaman menjengkelkan ane lebih ke nyamuk gan hampir tiap malem perang ama nyamukemoticon-army

emoticon-rose
Dulu kasur di kosan ane yg lama banyak tuh kutunya. Bih, nyebelin bgt gan digigitin terus. Udh ane semprot2 pake semprotan anti serangga tetep aja nongol. Udh ane pites2 sampe tangan ane belepotan darahnya juga sampe baunya kemana2.
wah jadi inget pengalaman ane gan
yaaaap baunya luar biasa emoticon-Najis
KUTU KUPRET!! emoticon-Cape d... (S)
KAYAK NYA ANE MAU CUCI KASUR ANE DEH GAN emoticon-Ngacir
Quote:


iya gan sebelum terlambat emoticon-Hammer2
Quote:


nikmat ya gan.
Quote:


emang bandel. Udah gt bau nya wah ampe kelepek2 emoticon-Ngakak