alexa-tracking

helpppp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529db76e1acb176b6a000053/helpppp
helpppp
Gan, ane mau curhat lagi nih . Minggu kemaren anw udh jalan ama gebetan ane... tp be3 ama temennya..
plan nya mau nembak, tp gak kedapetan momennya mungkin ada kawannya..
Dan ane gak jadi nembak pada hari itu... emoticon-sad:

dan, hari senen dikantor dia berubah ntah ngapa.
yang biasanya rada perhatian ini negor aja gak..
ane bingung gan sist, apa dia yang sok jual mahal atau gimana yah...
oh iya ane juga sms ke dia supaya jgn bilang kawan2 pada saat dikantor...
gak enak soalnya...


Apa yang salah ya gan ,ampe dia begitu ama ane.. ?
Quote:


gw nggak ngerti lu cerita apaan ?. kurang lengkap kaka ..

yang gw tangkep lunya terlalu kebanyakan spekulasi .. jadi gagal .. gagal jadi galau .. galau lu mamam deh tuh ah ...

mikirnya dan tulisannya ngebingungin.
lagian coba pas lu jalan tembak aja. anggap aja temen lu saksi.

nah udah pas gagal gitu lu galau deh.
yaa berharap aja dia nya masih mau sama lu pas ntar lu mau nembak dan gak gagal lagi.
KASKUS Ads
mungkin dia mulai lapar helpppp


===============================================================
oke agak serius
ya coba tanya, aja iseng2... tumben nih kok diem aja seharian?bla..bla..bla..
bisa aja dia lagi bad mood, pe em es atau yg lain
yang jelas aku bukan dukun kak, jadi gatau deh kenapa dia begitu emoticon-Frown
Jgn bilang2 apa sih ? Lu dah pdkt apa belum ? Ce itu tau klo lg di pdkt ... klo dia doyan sama lu ya dia kasih peluang lu utk pdkt... gk perlu lu tembak pun jadianlah karena sama2 ada rasa ketertarikan.... sama2 menikmati hubungan... status tembak menembak itu cuma bonus... yg penting chemistry nya dpt... lu yakin gk dia juga naksir sama lu ....?

Klo lu mw asal maen tembak2 doank ya siap2 ditolak lah...

ceritanya gantung emoticon-Hammer
---
ni tembak2 berhadiah kali y emoticon-Ngakak (S)
uda pdkt blom sih??
emang uda yakin dia suka sm km??
ah elah baru sehari dicuekin aja uda heboh, gi PMS x.

lagian baru juga PDKT, ga ada kewajiban buat sayang2an tiap hari x.
Jawabannya ada dicurhatan loe.

"Loe udah kehilangan momen"


Kesempatan tidak datang 2 kali, sayang sekali
Quote:


elu cerita kurang jelas ~

yg gw tangkep ,

elu gagal nembak .

besoknya dia cuek .

terus ngasi sarannya gmn coba? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Request Betty Ngakak dong kk emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
Lu yg bilang sndiri kalo jgn kasitahu/ngliatin ke tmn kantor..!!!!!
Trus lu sndiri yg bingung knapa dy gt..!!!!!!!!

Woooo....
Kepret miring sisaann..!!!!!!!! emoticon-Mad (S)

Makane kalo mang suka, jgn sok jaim..!!
Kalo blon d trima, jgn sok ngatur..!!
emoticon-Marah
Mari kita selesaikan masalah agan tanpa solusi emoticon-Big Grin
Quote:


Cup...cup... wis tong... sini tong... emoticon-Peluk

Semenjak di php dokter gigi sensian lu ah....emoticon-Ngakak
pacaran ye gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

hadeeh
ya kan ente yg bilang jgn bilang temen kantor emoticon-Stick Out Tongue
lagian kl pada tau emang kenapa? ada masalah kah? apa takut ketauan sm gebetan lain d kantor?

kadang cewe males jg x udah dideketin tp hrs pura2 ga ada apa2 pas didepan temen2 emoticon-Ngacir
bukan tipe gw, merahasiakan sesuatu..

"jangan bilang siapa2" < "ujung2 pasti kaga enak gan"

harus bilang gan..