alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529db63e108b46df1d0000bc/berikut-nama-nama-pemain-sepak-bola-yang-susah-banget-diejanya-gan
berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan
Permisi juragan...Newbie mau numpang belajar bikin Thread...
kalo ada yang kurang pas tolong dibimbing ya gan...
emoticon-Salaman

maklum gan namanya juga masih newbie
emoticon-Sorry

Berikut ini adalah Nama Pemain Bola Yang Sulit di eja Namanya gan :

1. Wojciech Szczesny (Arsenal)

Wojciech Szczęsny (lahir 18 April 1990; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Arsenal. Berposisi sebagai kiper. Dia pertama kali membela timnas Polandia sejak tahun 2009.Pertamakali datang ke Arsenal pada usia 15 tahun dan menjadi pilihan utama Arsenal sejak berumur 20 tahun
Pada tahun 2006 , bergabung dengan Arsenal Szczęsny pemuda set -up , maju ke tim cadangan selama musim 2008-09 . Pada November 2008 , ia kehilangan keseimbangan saat mengangkat beban berat dan kedua lengannya yang patah , menyebabkan dia kehilangan lima bulan . Szczęsny muncul di tim bangku pertama untuk pertama kalinya selama pertandingan Premier League melawan Stoke City pada 24 Mei 2009 .

Pada awal musim 2009-10 , Szczęsny dipromosikan ke skuad senior dan diberi nomor 53 . Ia menerima panggilan untuk pertandingan Liga Champions melawan Standard Liège pada tanggal 16 September 2009, tinggal di bangku cadangan . Pada tanggal 22 September 2009 , Szczęsny membuat debut tim pertama di Piala Liga Sepakbola , menjaga clean sheet melawan West Bromwich Albion . Pada bulan Desember 2009 , Arsene Wenger mengungkapkan bahwa ia dan seluruh staf pelatih Arsenal memiliki harapan tinggi untuk Szczęsny , mengatakan , " Kami telah mengidentifikasi Wojciech sebagai besar , kiper besar di masa depan . "pada bulan Januari 2010 , Wenger mengatakan : ."saya benar-benar percaya bahwa dia akan suatu hari nanti Arsenal nomor satu dia memiliki semua kualitas yang Anda inginkan dari seorang penjaga gawang."

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

2. Andres Guglielminpietro (ex Milan)

Andrés Guglielminpietro (lahir 10 April 1974 di San Nicolas, provinsi Buenos Aires), dijuluki Guly, adalah mantan pemain sepak bola Argentina. Gelandang A, ia telah ditutup untuk tim nasional sepak bola Argentina, dan mewakili negaranya di Copa América 1999.

Karirnya mencapai puncaknya di klub Italia AC Milan, di mana ia berbagi perhatian dengan beberapa bintang permainan. Guly mencetak gol kemenangan melawan Perugia yang memenangkan 1998/99 Scudetto. Permainannya menurun karena cedera dan ia dipindahkan ke klub yang berbeda di seluruh dunia, tidak pernah pulih kemampuan terbaiknya. Setelah mantra singkat kembali di klub masa mudanya Gimnasia pada tahun 2005, ia pensiun dan ditambahkan pada bulan Juni 2007 dengan tim pelatih dari lintas kota saingan Estudiantes de La Plata, di bawah pelatih Diego Simeone, dengan ketiga mantan pemain internasional Argentina, Nelson Vivas, sebagai asisten pelatih. Guly sekarang juga mengambil posisi yang sama dengan staf pelatih yang sama di River Plate. Diego Simeone meninggalkan Estudiantes de La Plata pada Desember 2007 mengklaim kurangnya seharusnya komitmen klub untuk menandatangani bala bantuan yang sesuai untuk 2008 Clausura dan Copa Libertadores.

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

3. Jakub Blaszczykowski (Dortmund)

Jakub Błaszczykowski (lahir di Truskolasy, Polandia, 14 Desember 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Borussia Dortmund. Berposisi sebagai gelandang. Dia pertama kali membela timnas Polandia pada tahun 2006.
Bertinggi badan 175 cm.
Pada bulan Februari 2007 , Blaszczykowski menandatangani kontrak empat - tahun dengan Borussia Dortmund untuk biaya yang tidak diungkapkan dan bergabung dengan klub Bundesliga pada bulan Juli tahun itu . Dia biasanya bermain di sayap , di mana ia menunjukkan dribbling dan langkahnya .
Dia mencetak gol liga pertamanya untuk Borussia pada 25 April 2008 di imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt .
Pada bulan Desember 2008 , ia terpilih sebagai pemain terbaik Polandia of the Year . dan sebulan kemudian , pada bulan Januari 2009 ia terpilih sebagai yang terbaik Borussia Dortmund Player of the Year oleh fans , kehabisan Neven Subotic dan Alexander Frei . Gelandang Polandia mengumpulkan lebih dari 35 % dari suara .
Selama musim 2008-09 , ia diganggu oleh otot kaki robek .
Blaszczykowski dengan Borussia Dortmund memenangkan gelar Bundesliga selama dua musim berturut-turut pada 2010-11 dan 2011-12 . Ia juga memenangkan 2011-12 DFB Pokal , memberikan dua assist dalam kemenangan akhir 5-2 atas Bayern Munich . Sampai 2012 ia bermain dengan bentuk kecil dari namanya , ' Kuba ' , di kemejanya .
Pada bulan Juli 2012, Blaszczykowski bernama pada 32- man UEFA daftar untuk Pemain Terbaik di Eropa penghargaan . Pada tanggal 24 Juli 2012, ia menandatangani kontrak baru dengan Borussia Dortmund , menjaga dia dengan klub Jerman sampai 2016

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

4. Kevin Grosskreutz (Dortmund)

Kevin Großkreutz (lahir di Dortmund, 19 Juli 1988; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Jerman yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund sebagai pemain sayap.
Pada bulan Juli 2009 , Großkreutz pindah ke Borussia Dortmund . Dia membuka rekening dengan Dortmund pada tanggal 5 Desember 2009 di kemenangan 4-0 atas 1 . FC Nuremberg . Sven Bender memberinya umpan diagonal yang Großkreutz dingin terselip masa lalu Alexander Stephan dalam tujuan untuk memberikan Dortmund memimpin 1-0 pada menit delapan .
Großkreutz membuka rekening mencetak gol untuk musim baru pada 22 September 2010 , menyelesaikan bermain bagus sebagai Dortmund mengalahkan FC Kaiserslautern 5-0 . Pada babak berikut perlengkapan , Dortmund menghadapi dipromosikan FC St Pauli di Millerntor -Stadion di Hamburg . Großkreutz mencetak dua gol di kedua sisi pemogokan Shinji Kagawa sebagai Dortmund menang 3-1 dengan Großkreutz yang bernama man of the match .Pada tanggal 29 November 2010, Großkreutz menandatangani perpanjangan kontrak empat - tahun untuk tinggal bersama Dortmund sampai Juli 2014 . Ia terlibat dalam semua tiga gol pada 14 Januari 2011, mencetak dua dan memberikan membantu untuk Mario Götze , sebagai Dortmund mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 di BayArena .Großkreutz memiliki musim kedua fenomenal dengan Dortmund , jaring delapan gol dan mengelola tujuh assist sebagai die Borussen mengangkat gelar Bundesliga .
Großkreutz pikir kemenangan Borussia Dortmund 4-2 atas Bayern Munich pada tanggal 27 Juli 2013 di BVB di Signal Iduna Park , Dortmund untuk mengangkat 2013 DFL - Supercup

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

5. Artur Jedrzejczyk (FC Krasnodar)

Artur Jędrzejczyk (lahir November 4, 1987 di Debica) adalah pemain sepak bola Polandia yang bermain sebagai bek untuk FC Krasnodar di Liga Premier Rusia.
Dia bergabung dengan Legia pada bulan Agustus 2006 dari Igloopol Debica. Ia menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di liga yang lebih rendah, kemudian kembali ke Legia untuk musim 2009-10.

Pada tanggal 7 Agustus 2010, ia mencetak hat-trick ke gawang Arsenal London dalam pertandingan persahabatan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-6 untuk Arsenal.

Pada tanggal 30 Mei 2013 ia menandatangani kontrak 3 tahun dengan FC Krasnodar.

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

6. Adam Matuszczyk (Fortuna D.)

Adam Matuszczyk ([maˈtuʂt​͡ʂɨk]; lahir di Gliwice, 14 Februari 1989; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Polandia yang bermain untuk klub Fortuna Düsseldorf sebagai pemain pinjaman dari klub FC Köln di Liga Jerman pada posisi gelandang.
Matuszczyk memulai karirnya dengan SpVgg Merzig dan bergabung kemudian ke VfB Dillingen. Setelah bertahun-tahun sukses dengan pemuda dari VfB Dillingen dibina pada musim panas 2003 dari 1. FC Köln yang dipromosikan ke tim cadangan pada musim 2008-09. Matuszczyk diperoleh pada paruh pertama musim 11 caps dan pada 3 Februari 2009 dipromosikan ke tim Fußball-Bundesliga dari FC Köln. Dia membuat debut Bundesliga pada 27 Februari 2010 melawan Bayer Leverkusen. Gol Bundesliga pertamanya datang pada tanggal 10 April ketika ia mencetak dua gol untuk memberikan Köln kemenangan tandang 2-0 melawan Hoffenheim. Pada bulan Januari 2012, ia dipinjamkan ke Fortuna Düsseldorf

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

7. Adnan Januzaj (Man Utd)

Adnan Januzaj (lahir 5 Februari 1995; umur 18 tahun) adalah pemain sepak bola yang bermain sebagai gelandang untuk Manchester United. Lahir di Brussels, ia memulai kariernya bersama klub Belgia Anderlecht, tapi kemudian ia bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 saat berusia 16 tahun.
Januzaj lahir di Brussels, kedua orang tuanya adalah orang Kosovo–Albania. Dia memulai karier junior di klub FC Brussels dan kemudian bergabung dengan Anderlecht saat berusia 10 tahun pada tahun 2005. Dia meninggalkan Anderlecht untuk bermain di Manchester United pada Maret 2011 ketika berusia 16 tahun setelah tampil mengesankan di Brussels.
Menjelang akhir musim 2012–13, manajer United, Sir Alex Ferguson memberinya nomor punggung 44 untuk skuat utama, namun ia tidak terpilih untuk bermain di sisa musim meskipun ia telah menjadi pemain pengganti pada pertandingan terakhir Ferguson sebelum pensiun; laga tandang melawan West Bromwich Albion. Januzaj memenangkan penghargaan Denzil Haroun Reserve Team Player of the Year 2013, saat berusia 18 tahun. Ia bergabung dengan skuat tim utama dalam laga pra musim 2013–14. Dalam pertandingan di mana United kalah 3-1 atas Sevilla ia memberikan assist untuk gol satu-satunya United.
Pada 11 Agustus 2013 Januzaj membuat debut kompetitif untuk Manchester United, ketika timnya bertanding melawan Wigan Athletic pada ajang FA Community Shield 2013, ia masuk menggantikan Robin van Persie.Dia membuat debutnya di Liga Utama Inggris sebulan kemudian, datang sebagai pengganti Ashley Young di menit 68 dalam kemenangan kandang 2-0 atas Crystal Palace pada 14 September. Pada 5 Oktober 2013, untuk pertama kalinya ia menjadi starter di klub, Januzaj mencetak dua gol untuk United setelah tertinggal lebih dulu untuk mengklaim kemenangan tandang 2-1 atas Sunderland

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

8. Robert Lewandowski (Dortmund)

Robert Lewandowski (pengucapan bahasa Polski: ['robert levan'dofskʲi] ( simak); lahir 21 Agustus 1988; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola Polandia yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dan tim nasional Polandia.
Karier internasional
Lewandowski (kanan) bermain untuk Polandia

Lewandowski membuat tiga penampilan bersama tim U-21 Polandia, dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris, Belarus dan Finlandia.

Debutnya untuk tim nasional senior datang pada 10 September 2008, tiga minggu setelah ulang tahunnya yang ke-20, melawan San Marino di mana dia datang sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol. Hanya Włodzimierz Lubański yang mencetak gol pada debutnya untuk tim nasional pada usia lebih muda dari Lewandowski, yakni pada usia 16 tahun ketika itu.

Bermain di Warsawa pada pertandingan pembukaan UEFA Euro 2012 melawan Yunani, Lewandowski mencetak gol pertama dalam turnamen itu setelah mendapatkan assist dari Jakub Błaszczykowski dan menjadikannya sebagai Man of the Match di pertandingan itu. Ia bermain di seluruh tiga pertandingan Polandia pada turnamen itu, Polandia selaku tuan rumah tersingkir di babak penyisihan grup dengan hanya mengemas dua poin.

Sejak golnya di Euro 2012, Lewandowski kemudian baru mencetak 3 gol, masing-masing dua gol lewat titik penalti dalam kemenangan 5-0 melawan San Marino selama kualifikasi Piala Dunia 2014. Dan gol penyamakedudukan saat melawan Montenegro pada 6 September 2013 juga diajang yang sama.

berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan

Mungkin banyak yang kurang setuju dengan 2 nama terakhir, tapi tidak untuk mereka...

Marcelo (Real Madrid) "Sulit bagi saya untuk mengeja nama belakangnya (lewandowski) dan saya yakin akan jauh lebih sulit untuk menghentikannya"

Sir Alex Ferguson "Saya tak bisa mengucapkan dengan benar namanya jadi saya memanggil dia dengan panggilan adnan yang lebih mudah".

silakan kalo ada tambahan dari agan?

mohon kalo berkenan pelepas dahaganya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi jangan disambit
emoticon-Blue Guy Bata (L)

mudah2an ga
emoticon-Blue Repost

jangan lupa gan
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Toast

yg szczesny susah banget tuh emoticon-DP





"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By sysctl.conf

yg szczesny susah banget tuh emoticon-DP


iya gan....untung doi kiper jadi jarang disebut namanya sama komentator
emoticon-Ngakak


"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)




Smua susah Gann emoticon-Frown
iya gan tuh nama sampe riet kyak gtu ya emoticon-Ngakak
ribet banget tuh nama
lidahnya gak sama gan, kalo bangsa mereka bisa tuh emoticon-Ngakak
dortmund tuh gan yg nama pemainnya susah dieja emoticon-Ngakak
tambahin henrik mkhitaryan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) susah gan yg pertama emoticon-Cape d... (S)
belipat lidah ane ni gan bacanya emoticon-Ngakak
tambahan gan :
- lukasz piszczek (Dortmund)
- Dmytro Chygrynsky (shaktar donetsk)
- Gerard Deloufeu (Everton)
- Fabio Quagliarella (Juventus)
- Bastian Schweinteiger (Bayern Munchen)
- Henrikh Mkhitaryan (Dortmund)
Yg pertama bikin lidah ngelipet" emoticon-Ngakak
bahasa google translate berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan
lebih susah paham isi artikelnya drpd baca nama2 pemain itu berikut Nama-nama pemain sepak bola yang susah banget diejanya gan
bambang pamungkas gan emoticon-Ngakak
iya gan,belibet bgt emoticon-Ngakak
yg pertama gan paling susah emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By UjangTeaEuy
Smua susah Gann emoticon-Frown


iya gan...kalo jadi komentator susah banget nyebutinnya
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xx.zz
iya gan tuh nama sampe riet kyak gtu ya emoticon-Ngakak

iya gan...mungkin kakak sama adeknya juga lebih susah kali ya...
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ozon8918
lidahnya gak sama gan, kalo bangsa mereka bisa tuh emoticon-Ngakak

iya gan lidahnya beda...makanannya juga beda,,,hehehehe
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pradana97
tambahan gan :
- lukasz piszczek (Dortmund)
- Dmytro Chygrynsky (shaktar donetsk)
- Gerard Deloufeu (Everton)
- Fabio Quagliarella (Juventus)
- Bastian Schweinteiger (Bayern Munchen)
- Henrikh Mkhitaryan (Dortmund)


ok gan thanks a lot tambahannya
emoticon-Toast