alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529db2f440cb178d420001cc/cekidot-gan-emma-roberts-vs-chloe-moretz-agan-pilih-yg-mana
[Cekidot gan] Emma Roberts vs Chloe Moretz agan pilih yg mana ?
Dua artis ini ternyata punya banyak kemiripan,selain cantik dan memulai maen film di umur yg muda, ternyata banyak kemiripan emoticon-Matabelo
[Cekidot gan] Emma Roberts vs Chloe Moretz agan pilih yg mana ?

[Cekidot gan] Emma Roberts vs Chloe Moretz agan pilih yg mana ?


Kemiripan:
1. Sama2 lahir tanggal 10 febuari
Emma Roberts 10 februari 1991
Chloe Grace Moretz 10 febuari 1997

2 Sama2 terkenal memulai karir sebagai pemberantas kejahatan
Emma Roberts jd Detektif di film Nancy Drew
Chloe Moretz jd Vigilante(Jagoan bertopeng) di Kick Ass

3 Sama2 menyukai fashion

[Cekidot gan] Emma Roberts vs Chloe Moretz agan pilih yg mana ?

Agan2 disini pilih yg mana ?
Emma atau Chloe ? emoticon-Kiss (S)
ane yang kanan gan... kalau yang kiri mau jadi selingkuhan ane juga ane g nolak gan.. emoticon-Cool

bintang yang mungkin belom agan tau nih
emoticon-Request

Quote:
[CENTER]KLIK AJA GAN GAMBARNYA[/CENTER]
[CENTER][Cekidot gan] Emma Roberts vs Chloe Moretz agan pilih yg mana ?
[/CENTER]
chloe lah gan wkwk,walopun Emma Roberts lumayan sih
lebih mature emma
tapi chloe (. ) ( .) nya gede juga emoticon-Genit




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
chloe lahh gan emoticon-Kiss salah satu idola ane dari dulu tuhh emoticon-Kiss (S)
chloe dimana-mana gan seger tuh
chloe msh mude
emoticon-Ngakak (S)
robert pastinya emoticon-Wowcantik
boleh ane milih semuanya gan? emoticon-Malu
dari pada pusing harus menentukan salah satu emoticon-Hammer
emoticon-Kiss dua2nya cakep gan
2 2 gan emoticon-Genit

dasdasdadasdasda
ane rela dua dua nya jd bini ane emoticon-Hammer2
chloe gan kalo ane,
sama sama cakep gan bingung pilih nya kl boleh dua dua nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emma roberts gan...gen cantiknya jelas ada dari tantenya jg,,hahahah tante julia roberts hhahahahaemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By andriysupernova
robert pastinya emoticon-Wowcantik



Quote:Original Posted By guncul
emma roberts gan...gen cantiknya jelas ada dari tantenya jg,,hahahah tante julia roberts hhahahahaemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


buat yg milih Emma ada bonus dr Neng Emma emoticon-Kiss (S)

[Cekidot gan] Emma Roberts vs Chloe Moretz agan pilih yg mana ?

chloe moretz dong gan , she is too damn cute emoticon-Kiss
Ane dari dulu suka emma robert gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
waduh.. pusing gan milih yg mana hehee
Quote:Original Posted By kasetrusak
lebih mature emma
tapi chloe (. ) ( .) nya gede juga emoticon-Genit




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose


salah fokus ente gan emoticon-Ngakak