alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529daea0faca17724500002c/ask-gita-wirjawan-dan-pandangan-kaskusers
[ASK] Gita Wirjawan dan pandangan kaskusers
Cuma mau tanya neh gan tentang kesamaan pola pikir kaskusers di sini dari pengamatan ane.
Kenapa ya menteri 1 ini kesannya goblok sekali menurut mayoritas kaskusers bahkan menurut pedagang daging di pasar yang notabene kaga sekolah tinggi n bergengsi? emoticon-Big Grin

Padahal ganteng boleh, kaya boleh, elit juga boleh, kuliah di kampus harvard pula.

Mulai dari iklan.
Mulai dari pencapresan.
Kebijakan dagang.
Kinerja.
Dll.

Quote:Original Posted By kasetrusak
ane sebelomnya ga kenal dan ga tau sama sekali siapa doi
baru2 ini aja liat di banner kaskus

so menurut ane, cara pencitraan doi keliru
harusnya eksis dulu dan ada hasil tindakan nyata
baru nampang deh di kaskus
dijamin banyak yang memuji




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose

Ane juga setuju apalagi iklan di bioskop itu annoying banget. Iklan di bioskop itu sangat salah tempat n konsep. Ayo yang mau nambahin. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By lupisakura
harusnya kita tahu, apa yang dimaksud kampane sesungguhnya. kenapa dia tiba-tiba muncul kepermukaan sebagai orang yang wah banget. dia adalah orang yang sengaja di munculkan untuk meng make-up wajah partai demokrat. harusnya kaskus dan jajatran mimin bisa lebih objektif. kalau emang kaskus mau dibuka buat lapak kampanye maka terang-terangan saja.
selama ini kebanyakan dari kita terutama saya mempercaya ini kaskus raya sebagai forum merdeka dan bebas dari intimidasi termasuk kampanye terselebung seperti yang gita lakukan.
saya sangat kecewa saat wajah gita dipasang di kaskus.
KASKUS RAYA ITU MERDEKA = BEBAS DARI INTIMIDASI DAN KAMPANYE TERSELEBUNG

tempel gan di postingan ente

Saya juga setuju. Memang sekarang jaman sudah berubah namanya pencitraan melalui baliho, pamflet atau spanduk tidak akan diterima positif oleh masyarakat. Kita butuh kinerja dan hargai tempat netral seperti kaskus. emoticon-Smilie

Monggo jawabannya menurut opini masing". emoticon-I Love Kaskus (S)
ane sebelomnya ga kenal dan ga tau sama sekali siapa doi
baru2 ini aja liat di banner kaskus

so menurut ane, cara pencitraan doi keliru
harusnya eksis dulu dan ada hasil tindakan nyata
baru nampang deh di kaskus
dijamin banyak yang memuji




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
ane gak kenal gan, nanti ane cari info dulu ya .. emoticon-I Love Kaskus (S)

Apakah ini termasuk sara

harusnya kita tahu, apa yang dimaksud kampane sesungguhnya. kenapa dia tiba-tiba muncul kepermukaan sebagai orang yang wah banget. dia adalah orang yang sengaja di munculkan untuk meng make-up wajah partai demokrat. harusnya kaskus dan jajatran mimin bisa lebih objektif. kalau emang kaskus mau dibuka buat lapak kampanye maka terang-terangan saja.
selama ini kebanyakan dari kita terutama saya mempercaya ini kaskus raya sebagai forum merdeka dan bebas dari intimidasi termasuk kampanye terselebung seperti yang gita lakukan.
saya sangat kecewa saat wajah gita dipasang di kaskus.
KASKUS RAYA ITU MERDEKA = BEBAS DARI INTIMIDASI DAN KAMPANYE TERSELEBUNG

tempel gan di postingan ente
hura urus juragan emoticon-Big Grin
kenal juga kagak emoticon-Nohope






#setaon ini ane pura2 bisu dan tuli thdp kampanye adalah lebih baik emoticon-Big Grin
ane kenal do'i cm di banner kaskus doang..
saat pilpres capres 2014..
pada sibuk dah sering sering nongol semua media..
gita wirjawan ane kira sodaranya gita gutawa
ane udah tau sih karna doi menteri perdagangan. kalo jadi presiden angkat saya jadi mentri menkominfo pak gita saya bisa instal windows emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
1 kata = Ngehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dlu sblm banyak iklan tentang dia banyak orng yg ngmng gita orng pinter and hebat kuliah nya dll, tapi ane ga bspercaya begitu aja. Nah baru deh liat iklan tentang dia langsung ane mulai ilfeel pasti ada maksud di balik batu, kenapa? pasti modalnya gede tuh buat pasang iklan dll, lebih baik buktiin diri aja di bidang yang yang sekarang di pegang dan di buat berkembang itu lebih baik daripada iklan promosi wkwkwkwk percuma skolah di luar negeri. pemikirannya masih kyk orng indonesia yang udh pada tua
entah ane yang kurang update, atau doi yang kurang eksis nih gan emoticon-Ngakak
tapi ane baru engeh pas liat iklan doi di tv yang ttg polkis nilang itu, trus tiba" doi muncul di kaskus, eh gak lama muncul juga di detik .
ternyata doi ada dimana-mana gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
dulu-dulu sih ane pikir gita itu bagus..

eh setelah iklannya menjamur berubah deh pemikiran ane tentang pak gita ini emoticon-Bingung (S)

"Saat mau nyapres iklan dan berita tentang dia nyebar dimana-mana. Dulu-dulu kemana pak??"
Sebenarnya ane udah tahu sebelumnya
Tapi menurut ane kurang pantas jadi Presiden
wah ane malah baru pengen nyari tau soal dia soalnya mendadak iklan promosi dia dimana-mana sampe facebook aja jadi sponsor ada dia selalu dan dibanding-bandingkan sama jokowi entah mau apa ini orang mendadak pengen tenar dan ada web sendiri yang namanya "ayogitabisa" bisa apa?
daripada promosi macem-macem kaya begini harusnya ini orang tunjukin kinerja dia sesuai dengan bidangnya kalo pak jokowi terpilih juga karena kita sudah melihat kinerja dia di tempat sebelumnya (SOLO) nah kalo ini orang apa? dibidang dia aja ga ada yang kenal sama sekali malah kenalnya pas udah deket-deket pemilihan mendadak iklan dimana ini sama aja kaya calon-calon sebelumnya yang kebanyakan JANJI..
kayanya kita semua udah sangat-sangat pintar untuk bedain mana JANJI mana BUKTI
no offense ya ini cuma pendapat ane..
emoticon-Toast
ternyata kite-kite sependapat. yang penting kinerja dulu baru pencitraanemoticon-Jempol

Iklan Gita Wirjawan Menjengkelkan

Belakangan ini mata kita termanjakan dengan iklan pencitraan salah satu peserta konvensi Demokrat yang bisa kita lihat di hampir semua media baik cetak maupun online, foto Gita Wirjawan plus situs yang bisa disambangi, iklan yang ingin mengangkat citra Gita Wirjawan sebagai sosok yang peduli dengan masa depan bangsa, dengan jargon unggulan tentang motivasi semangat sebagai bangsa yang lebih berani dan cerdas.

Mungkin memang sudah selayaknya jika ada orang menjadi kandidat terhadap suatu jabatan publik akan memasang iklan dengan tujuan untuk mengangkat citra dirinya dimata publik, baik dengan iklan konvensional atau iklan dinamis, maka akan menjadi pemandangan lasim jika kita melihat wajah kandidat itu tersebar dimana-mana, baik dalam bentuk poster, gambar tempel maupun laman interaktif yang dimuat di halaman pertama dibanyak portal berita.

Tapi apa yang terjadi jika durasi tayangan sudah mendekati ambang ketidak nyamanan kita sebagai pengguna media aktif, jika kita harus menekan tanda skip dulu sebagai bentuk ketidakpedulian kita dengan maksud kandidat memasang iklan tersebut, bagaimana kita sudah pada posisi muak dengan tayangan iklan kandidat terdebut.

Ritme pola iklan yang bikin kita jengkel, arogansi penayangan iklan sebagai indentitas pihak yang bayar adalah bukti lapangan yang tak terhindarkan,pengarahan link terhadap tayangan abal-abal layaknya jebakan adalah resiko kita sebagai penikmat berita tak bermodal alias gratisan, pengalihan link yang diinginkan adalah bentuk rekayasa pemaksaan yang sudah sangat mengganggu.

Kita bukan anti terhadap niat baik yang ingin disampaikan oleh Gita Wirjawan terhadap keinginan besarnya ingin mengubah bangsa ini menjadi lebih baik, kita akan memberi kesempatan yang sebesar-besarnya terhadap Gita Wirjawan agar bisa mempengaruhi kita untuk memilih dia sebagai kandidat pilihan rakyat.

Tapi jangan bikin kita tidak nyaman juga, tentang bagaimana cara iklan itu menarik perhatian kita dengan membypass keinginan kita untuk membuka link yang sudah dipersiapkan untuk diarahkan ke web Gita Wirjawan , jika ingin merebut simpati publik alangkah baiknya tidak dimula dengan rekayasa, bukankah Gita mengungkap niat baiknya untuk mengubah bangsa ini, kenapa harus dimulai dengan kelicikan.

Jika jujur dikatakan iklan Pencitraan kampanye Gita Wirjawan saat ini lebih menjengkelkan dari iklan ARB sekalipun, kita tidak berharap rekayasa berlebihan, kita berharap ketulusan, jika niat Gita Wirjawan tulus ingin merubah bangsa ini jadi lebih baik apakah berbanding lurus dengan pola iklan kampanye yang distrategikan gita Wirjawan saat ini??

Source : http://politik.kompasiana.com/2013/1...an-611408.html
Dibelakang beliau ada partai yg merangkai kampanye sedemikian rupa gan..
sepak terjangnya kurang meyakinkan gan
gak kenal gan, tapi kenapa hati ane bilang " Say No ! emoticon-Ngakak
betul gan, menurut ane itu salah satu black
campaign emoticon-Matabelo