alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dac34128b46f864000143/kelucuan-kelucuan-yang-terjadi-di-film-horor
Kelucuan-kelucuan yang Terjadi Di Film Horor
emoticon-Selamat HALO JURAGANS emoticon-Selamat

Agan Pernah Berpikir gak kejanggalan di Film-film horor.. emoticon-Bingung (S)
dari pas ketemu hantu dll... yang ane pikir secara logika malah jadi semacam kelucuan.. emoticon-Ngakak (S)

Penasaran gan? Ane kupas satu satu ya gan.. langsung ke TKP dibawah yaa..

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2



Quote:Saat Bertemu Hantu

Spoiler for klik :

Agan yang ketemu hantu.. sangat bisa untuk lari.. tapi tidak akan bisa bersembunyi.. emoticon-Ngakak (S) kemanapun


Quote:Saat Bersembunyi Dari Kejaran Hantu

Spoiler for Klik:


Selalu ditempat yg gak masuk akal.. sembunyinya ditempat yang cenderung terpojok dan sepi...misal WC, yang dimana tak ada akses keluar emoticon-Ngakak (S)


Quote:Tempat Favorite hantu

Spoiler for Klik:



karena kubururan terlalu mainstream skrg hantu maennya di Mall dan tempat keramain lainnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Judul Film Horor yang Bikin ngakak

Spoiler for Klik:



Quote: Oke buat yg labil jiwanya nih gan
Spoiler for Klik:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:jangan lupa komeng.. kalo agan-agan ada tambahan silakan komeng disertain ilustrasinya juga boleh.. ntar ane tarok pejwan
emoticon-2 Jempol
lumayan nih buat yg takut2 ama hantu emoticon-Ngakak
hahaha silakan tambahin gan... emoticon-Ngakak
bener gan solusinya inget sama pencipta
tapi ilustrasi yang pertama kocak juga emoticon-Ngakak
udah baca di nyunyu gan emoticon-Ngakak
kocak banget dah emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Quote:Original Posted By Luphlyana
lumayan nih buat yg takut2 ama hantu emoticon-Ngakak


iya gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By budakbodoh
bener gan solusinya inget sama pencipta
tapi ilustrasi yang pertama kocak juga emoticon-Ngakak


hahaha iyaa ngehe gan.. emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By kasetrusak
udah baca di nyunyu gan emoticon-Ngakak
kocak banget dah emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose


signaturnya bikin melting aje gan.. emoticon-Ngakak
kocak kocak ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
kocak kocak ganemoticon-Ngakak

iya gan.. kalo sedikit jeli, malah jd lucu yaa.. emoticon-Ngakak
cuma ada di indo emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
ni mah bukan pilem horor lbh mirip acara sipa takut antipu,mana pesertanya alay plus latah pula,,lengkap dah emoticon-Ngakak (S)

kalo ketemu hantu, lempar bata aja emoticon-Bata (S)





"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By andriysupernova
cuma ada di indo emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2

bener sekali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ujieee
ni mah bukan pilem horor lbh mirip acara sipa takut antipu,mana pesertanya alay plus latah pula,,lengkap dah emoticon-Ngakak (S)
bangke bgt tuh acara gan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sysctl.conf

kalo ketemu hantu, lempar bata aja emoticon-Bata (S)

setuju sama agan ini.. emoticon-Ngakak



"Tebori", Teknik Tattoo Tradisional Jepangemoticon-Kiss (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang bangke gan film2 horor indo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sundul lagi biar rame.. emoticon-Ngakak
baru nyadar ane ada kelucuanya haha
gambar yg awal bikin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By geo10boy
gambar yg awal bikin ngakak emoticon-Ngakak
iya gan.. koplak emoticon-Big Grin