alexa-tracking

Kelucuan-kelucuan yang Terjadi Di Film Horor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529dac34128b46f864000143/kelucuan-kelucuan-yang-terjadi-di-film-horor
Kelucuan-kelucuan yang Terjadi Di Film Horor
emoticon-SelamatHALO JURAGANS emoticon-Selamat


Agan Pernah Berpikir gak kejanggalan di Film-film horor.. emoticon-Bingung (S)
dari pas ketemu hantu dll... yang ane pikir secara logika malah jadi semacam kelucuan.. emoticon-Ngakak (S)

Penasaran gan? Ane kupas satu satu ya gan.. langsung ke TKP dibawah yaa..

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
lumayan nih buat yg takut2 ama hantu emoticon-Ngakak
hahaha silakan tambahin gan... emoticon-Ngakak
bener gan solusinya inget sama pencipta
tapi ilustrasi yang pertama kocak juga emoticon-Ngakak
udah baca di nyunyu gan emoticon-Ngakak
kocak banget dah emoticon-Ngakak




emoticon-rosetebarkan bunga, tebarkan cintaemoticon-rose
Quote:


iya gan.. emoticon-Ngakak

Quote:


hahaha iyaa ngehe gan.. emoticon-Malu (S)


Quote:


signaturnya bikin melting aje gan.. emoticon-Ngakak
kocak kocak ganemoticon-Ngakak
Quote:

iya gan.. kalo sedikit jeli, malah jd lucu yaa.. emoticon-Ngakak
cuma ada di indo emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
ni mah bukan pilem horor lbh mirip acara sipa takut antipu,mana pesertanya alay plus latah pula,,lengkap dah emoticon-Ngakak (S)

kalo ketemu hantu, lempar bata aja emoticon-Bata (S)







Quote:

bener sekali emoticon-Ngakak
Quote:
bangke bgt tuh acara gan. emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang bangke gan film2 horor indo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sundul lagi biar rame.. emoticon-Ngakak
baru nyadar ane ada kelucuanya haha
gambar yg awal bikin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
iya gan.. koplak emoticon-Big Grin
×